5 Jimat di Indonesia Paling Mengerikan Yang Masih Digunakan Banyak Orang

Soal mistis dan klenik, orang Indonesia memang takkan pernah bisa lepas dari hal tersebut. Bahkan meskipun ketika teknologi sudah masuk dan menjajah hal-hal yang bersifat supranatural, kebiasaan klenik orang Indonesia masih akan selalu bisa ditemui. Tak hanya pesugihan dan santet, hal-hal yang berbau jimat juga masih terasa sekali gaungnya.

Jimat ini memang masih banyak penggemarnya. Tujuan para penggunanya sendiri macam-macam karena jimat memang memiliki beragam fungsi. Ada yang berkhasiat untuk pengasihan, kebal, bisa lari cepat, bikin kaya dan sebagainya. Meskipun populer,  jimat tidak bisa main pasang begitu saja. Ia punya syarat dan ketentuannya sendiri.

Nah, berikut adalah beberapa jimat populer yang konon masih banyak peminatnya. Tidak disarankan untuk mencoba memakai, karena beberapa dipercaya punya konsekuensi dan pantangan yang berat. Mari simak ulasan dari 5 jimat mengerikan asal indonesia.

Taring Raja Babi, Jimat Sumber Kekuatan Besar

lensaterkini.web.id - Dibacok tak mempan, di-dor kepalanya pakai sniper cuma lecet, ditimpa batu kepalanya bisa tetap hidup, ada lho kejadian-kejadian ganjil macam ini. Dan kalau dipandang dari sisi klenik, bisa dipastikan orang sakti tersebut punya jimat khusus. Ada beberapa jenis jimat yang dipercaya bisa membuat seseorang kebal dan tak bisa mati. Salah satunya adalah taring raja babi.

Cara mendapatkan taring satu ini susah luar biasa kata orang-orang yang ngerti. Harus keluar masuk hutan dengan risiko luka atau bahkan kematian. Tak hanya susah cara mendapatkannya, jimat ini juga punya pantangan yang besar. Ya, pantangan tersebut adalah tak boleh bercinta selamanya. Kebal tapi kebutuhan biologis penting dihapus, mau?

Besi Kursani Bisa Bikin Kebal Instan

Tak hanya taring raja babi yang bertuah bisa bikin kebal, jimat bernama besi kursani ini juga sama. Ya, konon ketika dikenakan, seseorang akan langsung diberi anugerah kebal. Tak mempan diapa-apakan.

Tak hanya itu saja, konon jimat ini juga berfungsi sebagai pagar agar tidak kena gangguan gaib, macam jin dan santet. Tak ada pantangan yang harus dipatuhi, tapi mencari besi kursani ini sangatlah susah. Butuh semedi dan juga aktivitas pemujaan lainnya.

Kulit Kerbau Landoh Biar Lancar Usaha

lensaterkini.web.id - Dalam berniaga kadang ada sebagian orang yang merasa usahanya selalu kurang maksimal. Laba hanya sedikit, padahal usahanya sudah pol-polan. Makanya, kemudian banyak yang memilih jalan pintas biar cepat banyak untung, salah satunya lewat jimat kerbau ini.

Jimat satu ini mungkin kesannya gampang dicari, tapi sebenarnya juga susah. Yang dipakai bukanlah kulit kerbau biasa, melainkan jenis Landoh yang bagi orang awam akan sangat susah. Tak ada pantangan bagi pemegang jimat ini. Hanya saja memang sangat susah untuk didapatkan.

Jimat Macan untuk Kewibawaan

Alasan kenapa macan makin lama makin sedikit salah satunya adalah karena ia sering jadi target orang-orang yang mencari jimat. Di kalangan penggiat supranatural, macan memang memiliki banyak keampuhan. Hampir seluruh bagian tubuhnya konon mengandung khasiat ampuh.

Misalnya kumis, konon jimat ini bisa membuat si pemiliknya diberkahi kewibawaan yang besar. Cara memakai jimat ini sendiri biasanya dimasukkan ke dalam kulit. Ada juga kuku harimau untuk kekebalan, ada juga yang bilang untuk kemampuan lari secepat macan. Jimat ini sangat mahal harganya karena macan sudah sangat jarang sekarang.

Batu Lipan untuk Kekuatan Tembus Pandang

lensaterkini.web.id - Jimat terakhir yang konon masih sering dicari dan dipakai banyak orang adalah batu lipan. Bentuk fisik batu ini sama seperti akik dengan corak yang penuh dengan guratan-guratan. Menurut orang yang ngerti, batu ini sebenarnya terbentuk dari lipan yang bertarung sampai mati, sehingga jadilah sebuah batu.

Nah, khasiat dari batu ini sendiri sangat unik. Ia bisa membuat pemakainya hilang alias tembus pandang. Tak ada kekhususan apa pun, di mana pun berada, seseorang bisa langsung menghilang sesuka hatinya.

Berhubung ini adalah hal supranatural, maka tidak ada penjelasan yang logis kenapa jimat-jimat tersebut berkhasiat. Kalau kata orang pintar, masing-masing dari jimat itu memiliki jin atau makhluk halusnya. Jadi, benda atau jimat ini hanya sebagai media saja. Percaya tidak percaya, semuanya dikembalikan ke masing-masing.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola