5 Hutan Terangker di Indonesia Yang Selalu Mencari Tumbal Manusia

Indonesia tak hanya memiliki lautan yang konon ditinggali kerajaan siluman, negeri ini juga memiliki kawasan hutan yang konon juga sangat angker dan kerap meminta tumbal manusia. Konon di hutan yang tersebar dari wilayah Sumatra hingga ke Papua ini dihuni oleh banyak sekali makhluk astral yang masih menyisakan misteri hingga sekarang.

Kisah hilangnya beberapa orang di dalam hutan, kecelakaan bus, hingga hilangnya pesawat pun pernah terjadi di hutan ini. Lantas, apakah hutan ini benar-benar angker dan terkutuk hingga selalu menginginkan tumbal. Simak uraian selengkapnya berikut ini di 5 hutan paling anger di indonesia.

Alas Purwo – Banyuwagi

lensaterkini.web.id - Alas Purwo yang terletak di Banyuwangi dikenal sangat angker dan penuh misteri. Konon, tempat ini memiliki kerajaan makhluk halus yang sangat besar. Di masa lalu, orang yang masuk ke dalam Alas Purwo tidak akan bisa kembali lagi. Kalau pun bisa keluar, orang itu akan terkena sial dan mati dengan cara mengerikan seperti kecelakaan di jalan raya.

Alas Purwo memiliki banyak sekali gua yang masih sangat liat. Beberapa gua di sini sering digunakan untuk bertapa dan menimba ilmu hitam. Menurut cerita penduduk lokal, gua yang bernama Gua Istana pernah digunakan oleh Pak Karno untuk bersemedi dan melakukan kontak dengan penguasa Pantai Selatan. Benar atau tidaknya kisah itu, yang jelas Alas Purwo tetap menjadi misteri hingga sekarang.

Hutan Bukit Barisan – Sumatra

Hutan-hutan di kawasan Sumatra memang dikenal sangat angker. Di beberapa daerah seperti Sumatra Barat mengenal adanya orang bunian. Mereka ada makhluk astral yang tinggal di hutan dan suka sekali menyesatkan manusia. Siapa saja yang telah masuk ke dalam dunia orang bunian tak akan bisa kembali lagi sampai kapan pun. Kalau ada orang yang bisa kembali, berarti orang itu sakti atau keluar tapi gila.

Selain dikenal akan orang bunian, hutan di kawasan Bukit Barisan juga dikenal memiliki manusia tersembunyi bernama manusia kerdil. Manusia dengan tubuh sangat pendek ini kerap menampakkan wujudnya kepada penjaga hutan meski tidak terlalu sering. Selain dua makhluk astral di atas, hutan di kawasan ini juga kerap meminta korban jiwa yang cukup banyak. Setidaknya ada dua kecelakaan pesawat di sana pada tahun 2011 dan 1948.

Hutan Paloh – Kalimantan Barat

lensaterkini.web.id - Hutan di kawasan Kalimantan Barat ini memiliki cerita yang nyaris mirip dengan hutan di Sumatra. Konon di dalam hutan yang masih belum dirusak manusia ini menyimpan banyak sekali makhluk halus. Bahkan mereka membuat sebuah koloni yang sangat besar dan mirip sekali dengan kerajaan.

Penduduk setempat percaya bahwa setiap malam, pintu gerbang ke dunia mereka terbuka. Seseorang yang masuk ke dalam dunia ini akan susah kembali. Bahkan di tahun 70-an terdapat pesawat dari TNI yang hilang di dalam hutan. Saat dilakukan penyisiran, tak ditemukan sama sekali bangkai pesawat. Warga sekitar menduga bahwa pesawat itu masuk ke dunia parah makhluk halus untuk dijadikan tumbal.

Hutan Kawasan Gunung Salak – Jawa Barat

Kawasan Gunung Salak memang sudah sejak lama dipenuhi misteri. Kawasan ini dikenal sebagai tempat tinggal para makhluk halus. Di kawasan ini juga terdapat beberapa bangunan Pura yang konon dibangun untuk menghormati Prabu Siliwangi yang membawa kemajuan di Jawa Barat.

Kawasan ini pernah meminta banyak korban jiwa. Pada tahun 2012 lalu pesawat Sukhoi Superjet 100 mengalami kecelakaan di kawasan Gunung Salak ini. Dari 45 orang yang ada di dalam pesawat, semuanya tewas di tempat. Kejadian ini semakin meyakinkan para warga bahwa kawasan ini memang benar-benar angker dan kerap meminta korban jiwa.

Hutan Gunung Semeru – Jawa Timur

lensaterkini.web.id - Gunung Semeru adalah kawasan wisata yang setiap tahunnya selalu digunakan untuk lokasi pendakian dan kamping. Wisatawan dari dalam dan luar negeri selalu berduyun-duyun untuk menikmati keindahan puncak Semeru sembari mampir ke Ranu Kumbolo yang sangat kondang di kalangan para pencinta alam di Indonesia.

Sayangnya, hampir setiap tahun, gunung ini selalu meminta korban. Ada saja pendaki yang hilang di kawasan hutan. Banyak orang menduga bahwa gunung itu tidak suka dengan pendaki yang melakukan hal-hal negatif di dalam hutan. Akhirnya mereka dibuat kebingungan dan akhirnya hilang.

Inilah lima hutan yang dikenal sangat angker dan kerap meminta korban manusia setiap tahunnya. Dari lima hutan di atas, mana saja yang pernah Anda kunjungi?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola