5 Hal Yang Harus Anda Hindari Ketika Menembak Pacar

Menyatakan cinta merupakan momen puncak yang ditunggu-tunggu oleh setiap insan yang sedang dilanda asmara. Sebab sekian lama melakukan PDKT dan proses penjajakan akan ditentukan di sini. Masa depan kisah cintamu akan dipertaruhkan. Untuk itulah perlu persiapan yang maksimal sebelum momen penembakan berlangsung. Kamu tidak ingin dong kalau semua berakhir dengan kekecewaan hanya karena cara menyatakan cintamu yang salah?

Kamu sendiri yang bakal rugi nantinya. Menembak cewek itu gampang-gampang susah. Ada berbagai macam hal yang perlu dipertimbangkan sebelum melakukannya. Namun tidak usah khawatir, guys. Berikut ini adalah beberapa hal yang dilarang ketika menembak cewek. Seperti apa yah kira-kira? Yuk, kita simak.

Nembak di Kencan Pertama

lensaterkini.web.id - Menembak cewek di kencan pertama merupakan sebuah kesalahan yang besar. Peluang untuk kamu diterima akan sangat kecil. Cinta perlu diyakinkan kebenarannya. Menembak di kencan pertama akan terkesan terburu-buru dan tidak serius. Tidak ada angin, tidak ada hujan tiba-tiba kamu menembak dia? Cewek mana yang akan percaya dengan ketulusan cintamu.

Cinta memerlukan sebuah proses. Oleh sebab itulah PDKT sangatlah diperlukan. PDKT dapat menentukan keberhasilan cintamu, apakah diterima ataukah tidak. Selain itu kamu pun harus memberikan kode cinta pada cewek incaranmu. Tenang saja kok, cewek sangatlah peka. Kode cinta yang akan kamu berikan bisa dengan mudah dia tangkap.

Dari sini dapat kelihatan kok, ketika si dia memberikan respons positif pada kode yang kamu berikan maka cepatlah tembak dia. Namun ketika si cewek tidak memberikan respons padamu berarti kamu kurang berhasil dalam melakukan PDKT.

Nembak Lewat Sms, Telepon Maupun Surat

Cewek mana yang akan suka ketika kamu menembaknya melalui SMS, telepon, atau surat? Pastinya tidak ada yang suka dong. Menembak lewat begituan tidak menunjukkan keseriusanmu. Kamu akan dicuekin bahkan bisa saja ditolak ketika menembak dengan cara seperti itu. Yang diperlukan cewek adalah keberanianmu.

Beda halnya dengan mereka yang menembak secara langsung. Si cewek akan lebih menghargainya karena kamu terkesan bersungguh-sungguh dan tidak main-main. Bisa jadi nih, meskipun si cewek belum mencintaimu namun dengan kamu menembaknya secara langsung maka si cewek akan memberikan kesempatan padamu.

Cewek sangat menghargai mereka yang bisa menembak secara langsung. Sebab mata tidak akan pernah bohong. Si cewek pastinya akan merasakan getaran cintamu saat itu.

Menembak Sambil Menyengir Kuda

lensaterkini.web.id - Bagi kamu yang terbiasa bercanda maka hilangkanlah sifat tersebut ketika menembak cewek. Jangan jadikan momen tersebut sebagai momen yang lucu. Cewek tidak akan mempercayai niat tulusmu untuk menyatakan cinta ketika kamu menembaknya dengan menyengir kuda.

Sikap diam dan hening menunjukkan sikap keseriusan. Latihlah sebelum kamu melakukannya. Cara yang benar adalah tatap matanya seserius mungkin dan pegang tangannya. Lalu ungkapkan isi hatimu selama ini padanya. Bilang bahwa betapa kamu mencintainya dan menginginkannya. Cara ini dijamin ampuh untuk bisa membuat hati cewek meleleh.

Menembak Cewek Ketika Si Dia Sedang Berduka

Ini adalah sebuah kesalahan fatal ketika kamu melakukannya. Menembak cewek ketika si dia berduka malah akan membuat kamu kena marah. Tidak salah ceweknya loh kalau dia marah padamu dan menolakmu. Kamulah yang harus introspeksi diri. Siapa sih yang suka ketika berduka ada yang menembaknya. Si cowok pastinya tidak memiliki hati nurani.

Hal yang benar adalah menembak cewek ketika si dia dalam kondisi bahagia. Misalkan saja ketika si dia baru lulus ujian. Momen seperti inilah yang bisa membuat si dia merasa senang ketika kamu tembak. Kamu pun akan berpeluang besar untuk diterima cintanya.

Menembak Cewek Ketika Kamu Baru Putus

lensaterkini.web.id - Jangan sekali-kali kamu melakukan hal ini sebab kemungkinan besar kamu akan ditolak. Meskipun kamu memang mencintainya dan menginginkannya sejak dulu, alangkah baiknya jika kamu mengulur waktu sejenak. Lakukanlah PDKT setelah kamu benar-benar sudah lepas dari mantanmu. Tunjukkan padanya betapa kamu ingin memilikinya.

Ketika kamu menembaknya pas di hari kamu putus maka si cewek beranggapan bahwa dirinya hanyalah pelarianmu saja. Cewek pun tidak akan suka dengan cowok yang belum bisa lepas dari masa lalunya. Apalagi move on adalah suatu hal yang cukup sulit dan memerlukan waktu. Mana mungkin ada cewek percaya kamu bisa move on secepat itu?

Itulah beberapa hal yang dilarang dilakukan ketika hendak menembak cewek. Yang dibutuhkan cewek cuma satu yaitu keyakinan. Untuk itu sebelum kamu menembak cewek maka yakinkan dia akan ketulusan cintamu dan kesungguhanmu. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola