5 Hal Mengerikan Bakal Terjadi Jika NAZI Menang Dalam Perang Dunia II

Perang Dunia Dua adalah tragedi manusia terparah sepanjang sejarah manusia. Dalam peristiwa ngeri ini setidaknya 62 juta orang tewas dan jutaan lain menderita sebagai korban pasca perang. Sangat ngeri, bahkan apa yang ada di foto maupun buku-buku tak secuil pun bisa menggambarkan kengerian perang terbesar manusia itu.

Seperti yang kamu tahu, perang ini berakhir setelah Nazi berhasil dilemahkan oleh Rusia. Hitler sang pimpinan bunuh diri dan berakhirlah perseteruan terbesar manusia itu. Lalu kemudian yang terjadi adalah skenario sejarah seperti yang kita tahu. Nah, merujuk dari hasil Perang Dunia Dua tadi, pernah kah berpikir seumpama Nazi yang menang? Kira-kira apa ya yang akan terjadi pada dunia ini?.

Seumpama Nazi menang Perang Dunia Dua, yang jelas wajah bumi takkan seperti hari ini. Tentu
bakal banyak kejadian-kejadian gila yang akan terjadi. Bahkan ini juga berpengaruh kepada kita, bangsa Indonesia. Nah, kira-kira seperti ini yang akan terjadi jika Nazi dulu menang Perang Dunia II.

Jerman Jadi Negara Paling Berkuasa di Dunia

lensaterkini.web.id - Seumpama Nazi yang memenangkan Perang Dunia Dua dengan sukses menghajar Soviet serta AS dan sekutunya, maka bisa dipastikan negara Panzer itu yang akan jadi poros dunia hari ini. Mereka tak hanya jadi negara paling kuat militernya, tapi juga kontroller dunia dalam segala hal.

Yang jelas Jerman akan menguasai perekonomian dunia dan mengaturnya. Mereka juga akan menguasai industri-industri hiburan layaknya Amerika dengan Hollywood-nya. Tak hanya itu, Jerman juga akan jadi pengambil keputusan untuk apa pun itu yang berhubungan dengan kepentingan dunia.

Wilayah Jerman Bisa Jadi Sebenua Eropa

Di masa jayanya, Nazi sempat menguasai banyak negara. Kemudian ketika mereka kalah, seketika daerah jajahannya pun hilang. Bayangkan seumpama Nazi tak pernah kalah, maka bisa jadi negara Jerman hari ini tak hanya seluas 357 ribu kilometer tapi 10,1 juta kilometer alias seluruh Eropa.

Ya, setelah menang Perang Dunia, yang jelas Hitler akan terus melakukan penaklukkan wilayah. Hingga akhirnya seluruh Eropa ada di tangan mereka. Nah, jika skenarionya seperti ini, maka hari ini negara terbesar dunia adalah Jerman. Apalagi jika wilayah yang ditaklukkannya termasuk dengan Soviet.

Bangsa Yahudi Musnah Untuk Selamanya

lensaterkini.web.id - Begitu bencinya Hitler dengan Yahudi, ia sampai melakukan hal keji bernama Holocaust. Seperti yang kamu tahu, agenda penyiksaan ini membuat sekitar 6 juta Yahudi tewas. Nah, seumpama Nazi menang Perang Dunia Dua, maka dipastikan akan makin banyak lagi orang Yahudi yang dimatikan.

Hitler pasti akan berburu Yahudi sampai ke penjuru dunia. Jika seperti ini, maka bisa dipastikan bangsa Yahudi pun benar-benar Habis. Jika pun ada yang selamat mereka pasti hidup dalam pelarian karena diburu oleh Jerman.

Tiongkok, Korut, dan Soviet Dilibas Habis

Tak hanya Yahudi, diketahui Hitler dan Nazi-nya juga sangat membenci yang namanya komunis. Entah apa alasannya, namun Hitler memang tak pernah sependapat dengan ideologi itu. Seumpama Nazi menang Perang Dunia II, bukan tak mungkin ia juga bakal menghabisi komunisme di dunia ini.

Target pertama yang jelas akan mereka habisi adalah Soviet sebagai basis komunis terbesar di dunia. Lalu kemudian Tiongkok yang juga punya massa komunis besar, serta yang tak boleh ketinggalan adalah Korut yang juga sebagai pengikut komunis garis keras. Jerman akan memburu mereka hingga komunisme tak bersisa lagi di dunia ini.

Indonesia Masih Akan Diinjak-Injak Jepang Dalam Waktu yang Lama

lensaterkini.web.id - Apa hubungannya Nazi dengan Jepang? Ya, di Perang Dunia Kedua mereka berada di kubu yang sama. Artinya, keduanya adalah sekutu dekat. Maka jika Nazi menang, otomatis Jepang juga mendapatkan kemenangan. Kalahnya Jerman dan Jepang di Perang Dunia II membuat dua negara itu lemah, sehingga Indonesia yang saat itu ada di bawah kungkungan Jepang bisa mengupayakan kemerdekaan.

Nah, jika Jerman sekutu Jepang-nya menang, maka kita pun sebagai jajahan Nippon takkan mungkin bisa merdeka. Bertahun-tahun mereka makin menancapkan pengaruhnya di Nusantara. Jelas ini adalah kerugian besar. Yang jelas Indonesia akan mengalami masa kesengsaraan yang belum pernah terbayangkan.

Inilah gambaran tentang apa yang akan terjadi jika Nazi menang Perang Dunia Dua. Ternyata begitu ngeri, apalagi Indonesia pasti masih akan berada di bawah penjajahan. Meksipun Perang Dunia II sangat ngeri, tapi mungkin kita layak mensyukurinya, karena gara-gara kejadian ini Indonesia secara tidak langsung bisa merdeka.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola