5 Hal Baik Yang Dilakukan Bagi Pasangan Yang Bosan Berpacaran

Bosan dengan pacar? Ingin putus dengan dia? Eits jangan buru-buru yah. Memang benar sih kalau sudah bosan mau diapakan lagi? Mau dipertahankan rasanya hambar, mau putus takut nyesel. Untuk itu pertimbangkan beberapa hal lainnya sebelum kamu memutuskan hubungan dengan dia.

Bosan merupakan sesuatu yang wajar dihadapi oleh sepasang kekasih yang sedang dimabuk kasih. Makanan saja kalau dimakan terus-terusan bisa bosan. Sama halnya dengan berpacaran. Setiap hari ketemu, sering makan bareng, nonton bareng dan melakukan hal lainnya secara bebarengan pastinya bosan dong?

Namun kamu tidak usah khawatir. Banyak dari mereka yang berpacaran sampai puluhan tahun. Itu membuktikan bahwa rasa bosan bisa diatasi jika kamu mau berusaha. Penasaran bukan gimana sih cara mengatasinya? Berikut adalah ulasannya di 5 hal yang harus kamu lakukan jika bosan masa pacaran.

Kurangi Intensitas Pertemuan Kalian

lensaterkini.web.id - Terlalu sering bertemu dan berkencan dengan pacar justru mempunyai dampak yang tidak baik loh. Si dia dan kamu bisa cepat bosan. Ketika kamu dan dia terlalu sering ketemu maka rasa kangen tidak akan muncul. Perlu rasanya untuk membangkitkan rasa kangen agar hubunganmu tidak bosan.

Yang biasanya setiap hari bertemu, aturlah waktu untuk bertemu 3 hari sekali atau seminggu sekali untuk bertemu kembali. Selain bisa membangkitkan rasa kangen pada diri kalian, kamu pun bisa bersosialisasi dengan lingkungan lain misalkan dengan keluarga atau teman. Namun mengatur waktu pertemuan harus dengan tepat yah. Jangan sampai berkurangnya intensitas waktu untuk bertemu justru membuat si dia kesepian dan mencari seseorang yang lain untuk meramaikan hatinya juga kehidupannya.

Buat Suasana Romantis

Hal ini wajib dilakukan ketika berpacaran. Buatlah suasana romantis sesuai selera kalian. Selain bisa menyenagkan hati, membangun suasana romantis ketika bertemu bisa membuat kalian semakin mesra dan awet.

Hal yang bisa kalian lakukan misalkan makan malam bersama. Selain itu jangan lupa bilang sayang sama dia. Tataplah mata dia dan bilang secara langsung. Dijamin tuh rasa cinta kalian akan refresh kembali. Atau kamu bisa sekali-sekali memuji dia. Memuji pasangan bisa membuat mood si dia menjadi lebih baik. Pacar pun akan semakin sayang sama kamu jika kamu menghargai dia, bukan mencacinya.

Melakukan Hal-hal Baru Bersama Pacar

lensaterkini.web.id - Ketika aktivitas yang kamu lakukan dengan pacar adalah aktivitas yang itu-itu saja maka rasa bosan pun akan kamu alami. Untuk itu nih, pilihan yang tepat adalah melakukan aktivitas baru yang belum pernah kalian lakukan. Melakukan hal baru dengan pacar akan membuat hubungan kalian menjadi lebih refresh.

Aktivitas yang bisa kalian pilih misalkan saja mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah kalian datangi.Selain bisa menambah memori kalian, mengunjungi tempat baru akan membawa nuansa yang baru buat hubungan kalian. Tidak usah jauh-jauh kok, kalian bisa memilih tempat terdekat namun memiliki pemandangan yang bagus.

Mengingat Kembali Awal Pertemuan Kalian

Perlu bagi kamu untuk sekali-sekali mengingat kisah kalian terdahulu. Bagaimana awal kalian bertemu, awal kalian berkenalan hingga akhirnya jatuh cinta. Selain bisa bernostalgia dengan cerita lama, kamu pun akan mengingat masa perjuanganmu untuk mendapatkan cintanya. Kamu akan mengingat betapa sulitnya masa perjuangan itu sampai akhirnya bisa mendapatkannya. Dengan begitu kamu akan lebih menghargai dia dan pastinya tidak akan menyia-nyiakannya.

Mengingat kembali awal pertemuan kalian bisa membuat cinta bersemi kembali. Rasa bosan pun otomatis akan hilang dengan sendirinya. Untuk itu buat kamu yang sudah bosan dengan pacarmu bisa mencontoh hal ini.

Selesaikan Masalah yang Ada

lensaterkini.web.id - Setiap pasangan pasti memiliki masalah dalam hubungannya. Ada yang memilih untuk bertengkar ketika terjadi masalah, namun banyak juga yang memilih diam dan memendamnya. Nah, buat mereka yang memilih diam dan memendamnya itu justru bahaya. Sebab masalah kalau didiamkan dan tidak pernah diselesaikan akan menyebabkan rasa bosan. Oleh sebab itu, komunikasi adalah suatu hal yang penting dalam hubungan.

Komunikasi yang baik bisa membuat hubungan menjadi baik, namun komunikasi yang buruk bisa membuat hubungan menjadi memburuk. Hal yang benar ketika terjadi masalah adalah mambicarakannya secara baik-baik agar tidak terjadi salah paham. Masalah pun akan cepat selesai dan hubungan pun bisa kembali utuh

Itu adalah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi rasa bosan dalam hubungan. Bagaimana guys? Tertarikkah kamu mencontoh hal tersebut? Siapa tahu nih rasa bosan dapat diatasi dan hubungan kalian bisa diselamatkan. Selamat mencoba.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola