5 Guru Paling Cantik Sedunia Bikin Murid Betah Belajar

Tidak semua siswa betah mengikuti pelajaran di sekolah. Ada kalanya yang lebih mengesankan adalah berkumpul dengan teman atau menanti bel pulang berbunyi. Tapi, dalam daftar kali ini, murid-murid lelaki betah mengikuti pelajaran karena sosok sang guru. Bukan cuma berparas rupawan, mereka pun memiliki kemampuan mengajar mumpuni.

Tak heran sosok-sosok guru perempuan dalam daftar ini pertama kali justru dikenal melalui Internet. Murid merekalah yang menyebarkan kekaguman itu lewat jejaring sosial.

Banyak orang merasa mereka lebih pantas jadi model ketimbang pendidik yang bayarannya tidak seberapa. Para pengajar berparas aduhai ini berasal dari latar belakang berbeda-beda. Ada yang mengajar sains, sebagian lagi mengajar bahasa.

Berikut ini ada cerita lima orang yang dijuluki sebagai guru paling cantik di negaranya masing-masing, karena lebih mirip model papan atas. Siapa saja mereka? Mari simak ulasan dari 5 guru super cantik di dunia.

Guru cantik dari Vietnam viral di Internet

lensaterkini.web.id - Seorang guru perempuan Vietnam diklaim pengajar paling cantik di negara itu. Bahkan banyak jejaring sosial mengatakan, kelas tidak akan ricuh bila semua guru secantik dia. Situs asiaone.com melaporkan, Rabu (9/4), pelbagai foto guru itu menyebar di banyak situs, forum, hingga Facebook semua diunggah dan dibagikan berkali-kali oleh para siswanya.

Nama guru itu Hyun Sun. Dia berasal dari Korea Selatan kini menetap dan mengajar di Vietnam. Usianya sudah menginjak 28 tahun namun wajahnya masih rupawan.

Guru cantik yang gambarnya menyebar di Internet juga pernah terjadi pada pengajar bahasa Inggris di China bernama Lin Xuewei. Dosen di Universitas Guangdong jurusan bahasa asing ini tersohor dengan panggilan Saudara Para Dewi-Dewi oleh banyak penduduk Ibu Kota Beijing. Juga dilaporkan para mahasiswanya jadi semangat dan tak pernah melewatkan kelas bahasa Inggris jika dia hadir mengajar.

Guru China digilai karena pinggangnya indah

Huang Xin, guru perempuan di Universitas Jilin, China dinobatkan sebagai 'guru dengan pinggang paling cantik sedunia' oleh para siswanya.

Sejak fotonya beredar di media sosial belakangan ini, para pengguna Internet juga memuji dan mendukung gelar unik itu, seperti dilansir situs Asia One, Jumat (26/12).

Rupanya Huang khawatir siswanya tidak bisa mengerjakan ujian akhir sehingga dia memaksakan diri masuk mengajar dengan memakai tongkat. Huang baru saja mengalami cedera pinggang akibat kecelakaan mobil.

Karena kesetiaannya itulah para siswanya terenyuh dan bersimpati hingga menobatkan dia dengan gelar itu. Seorang pengguna media sosial di China mengatakan dia tidak akan membolos jika punya guru cantik dan setia mengajar seperti Huang.

Guru biologi ayu jadi perbincangan pelajar China

lensaterkini.web.id - Guru baru-baru ini bikin heboh pengguna Internet. Namanya Deng Yuanyuan. Dia mengajar di kelas biologi di sekolah menengah pertama Kota Jinlin, sebelah Timur Laut China.

Belum diketahui berapa usia Deng. Dia sudah mengajar di sekolah itu sejak 2012. Banyak netizen heran, bagaimana bisa gadis semampai dengan tinggi 180 sentimeter itu malah pilih menjadi guru. Pengunjung situs rocketnews pun menilai dia lebih cocok menjadi foto model, lantaran bodinya yang aduhai.

Dalam beberapa foto tersebar di dunia maya, Deng terlihat sedang mengajar praktikum. Dengan mengenakan rok mini dia malah mirip gadis suka berpromo tata rias biasa kita temui di mal. "Kalau begini, pasti tidak ada murid lelaki yang tertidur di kelas," kata salah satu komentator.

Situs berita Sina Weibo melansir beberapa cerita soal popularitas Deng di dunia maya. Di situ disebutkan, bahwa gadis ini asalnya dari provinsi Sichuan. Lebih mengejutkan lagi, dia memang populer di kalangan murid. Selain paras ayu dimilikunya, gaya mengajar dia juga asyik dan guru ini berotak encer.

Pelajar Korsel berebut ingin diajar oleh guru cantik

Foto-foto seorang guru cantik yang mengajar di sebuah SMA khusus putra di Korea Selatan menghebohkan dunia maya. Kecantikan dan kemolekan tubuhnya tidak hanya menggetarkan jantung siswanya, tetapi juga netizen yang melihatnya.

Wanita cantik bernama Lee Nayeong tersebut seharusnya menjadi seorang artis daripada seorang guru. Selama ini kecantikan wanita Korea selalu diremehkan karena dianggap hasil oplas alias operasi plastik.

Namun, berbeda dengan kebanyakan artis Korea, Nayeong memiliki kecantikan alami sejak kecil. Saat masih kuliah, Nayeong bahkan berhasil sampai masuk ke babak penyisihan kontes kecantikan Miss Korea. Kecantikan dan bakat Nayeong sebagai model telah membuat SMA dia mengajar menjadi terkenal.

Guru SD asal Bulgaria bikin netizen jatuh cinta

lensaterkini.web.id - Sebuah foto seorang guru cantik asal Bulgaria menuntun murid-muridnya masuk kelas, beredar di Internet. Foto berjudul "Guru SD di hari pertama sekolah di Bulgaria" itu diunggah di situs 9gag pada September 2013.

Delapan jam setelah itu foto itu disebar sebanyak 14.892 kali, mendapat 'like' 230.100 dan dikomentari lebih dari 7.600 pengguna Internet.

Sebagian komentator bahkan mengatakan guru itu mirip aktris Kim Kardashian. Mereka mengatakan sejumlah ayah murid pasti bersedia mengantar anak-anaknya ke sekolah jika gurunya secantik itu. Sebagian komentar mengatakan mereka langsung ingin berangkat ke Bulgaria. Banyak warga Bulgaria juga langsung sesumbar mereka punya guru perempuan paling cantik sejagat.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola