5 Gambar Parodi Khong Guan Paling Konyol dan Lucu Bikin Ngakak

Sebagai orang Indonesia, ada sebuah biskuit yang begitu lekat dalam ingatan. Namanya adalah Khong Guan dan memiliki bentuk yang sangat khas. Kaleng berbentuk balok berwarna merah dengan ilustrasi gambar keluarga yang sangat khas itu bahkan menjadi barang legendaris tersendiri di Indonesia.

Baru-baru ini akhirnya terungkap sudah sosok yang melukis ilustrasi keluarga di kaleng Khong Guan. Namanya adalah Bernardus Prasodjo, pria berusia 66 tahun itu menggambar seorang ibu dengan dua orang anaknya di meja makan pada tahun 1971 silam.

Kini dengan semakin berkembangnya jaman, Khong Guan tetap menjadi merk biskuit favorit setiap Lebaran. Namun yang namanya sesuatu populer pasti memiliki kaitan dengan hal yang unik. Khong Guan juga menjadi korban parodi beberapa orang yang membuat gambar lucu alias meme mengenai lukisannya yang populer itu. Berikut adalah 5 Gambar Parodi Paling Lucu Khong Guan.

Bosan Makan Biskuit

lensaterkini.web.id - Dalam gambar Khong Guan, terlihat bahwa seorang ibu sedang mengajak kedua anaknya makan biskuit di sebuah meja makan. Dan gambar bahwa mereka sedang makan itu bertahan selama bertahun-tahun lamanya.

Mungkin yang ada di benak banyak orang adalah, apakah mereka tidak bosan makan biskuit terus? Nah, karena itulah sebuah parodi bahwa mereka akhirnya mengubah menu makannya pun dibuat. Dalam parodi yang baru ini, tampak sang anak terkecil begitu bahagia akhirnya sang ibu memasakan banyak makanan yang lezat dan tidak harus makan biskuit lagi.

Jadi Seram

Melihat gambar yang ada di kaleng biskuit Khong Guan maka apa yang ada di benakmu adalah sebuah potret keluarga yang sangat indah. Kendati sosok sang ayah tidak digambarkan ada di sana, rasanya membayangkan pada situasi di mana bisa berkumpul bersama keluarga seperti itu memang sangatlah menyenangkan.

Namun momen bersama keluarga bukanlah monopoli manusia saja. Karena makhluk tak kasat mata seperti keluarga JU-ON beserta sosok Sadako yang fenomenal itu juga ingin berkumpul lho. Hanya saja, kok berkesan seram dan bisa membuat orang-orang enggan memakan Khong Guan ya?

Hobi Main HP

lensaterkini.web.id - Perubahan jaman memang benar-benar dirasakan oleh banyak orang. Jika jaman dulu orang-orang menikmati momen bersama keluarga tanpa gangguan, bebas bercerita dan tertawa, maka sangat berbeda dengan apa yang terjadi saat ini.

Sekarang sepertinya semua orang sudah sibuk dengan gadget masing-masing sehingga seakan tidak memiliki waktu untuk sekedar berbincang dengan keluarga. Dan hal itulah yang terjadi di keluarga kecil Khong Guan ini. Bukannya makan, mereka malah sibuk update status dengan HP.

Itu Engkong Gua

Mendengarkan kata Khong Guan, menurutmu mirip dengan kalimat apa? Jika menurutmu tak ada maksudnya, maka tanyakan pada teman-temanmu yang berdarah Betawi lantaran mereka pasti menjawab dengan Engkong Gua.

Kendati terdengar tidak masuk akal, rupanya kalimat Engkong Gua yang mirip dengan Khong Guan itu menjadi sebuah bahan parodi yang sangatlah populer. Nah lho, jangan keliru makan Khong Guan dengan Engkong Gua yee!.

Arya Wiguna Ikut Marah

lensaterkini.web.id - Sepanjang tahun lalu, sosok yang penuh sensasi seperti Arya Wiguna memang sangat populer. Semua orang tentu sangat ingat dengan kebiasaannya yang berteriak DEMI TUHAN dengan begitu lantang.

Lagi-lagi, Khong Guan menjadi salah satu sasaran Arya. Dia sepertinya marah karena saat tiba di meja makan, tidak mendapatkan apapun, termasuk biskuit Khong Guan yang melegenda itu.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola