5 Fakta Sangar Bodyguard Wanita di Negara Tiongkok

Dalam 20 tahun terakhir jumlah orang kaya di Tiongkok makin banyak. Sayangnya, hal ini turut diimbangi pula dengan angka kriminalitas yang meroket dan menargetkan orang-orang kaya itu. Polisi memang membantu namun tak signifikan, hingga akhirnya tetap saja orang-orang kaya tersebut merasa terancam. Akhirnya sebuah perusahaan bernama Yun Hai Elite Security menangkap ini sebagai peluang yang bagus.

Perusahaan ini kemudian menawarkan bodyguard-bodyguard yang bisa disewa setiap saat. Uniknya, para pengawal yang ditawarkan bukan hanya pria-pria saja tapi juga wanita. Meskipun wanita, jangan pernah anggap sebelah mata karena mereka malah justru lebih mematikan. Tak hanya soal skill, tapi juga kemampuan spesial lainnya.

Hal ini pun membuat para bodyguard wanita justru lebih diminati. Cantik, loyal, dan mematikan, tiga kata ini sangat pas untuk mendeskripsikan para bodyguard cantik ini. Dan berikut adalah fakta-fakta sang pengawal sangar yang sangat ditakuti penjahat di sana.

Kualifikasi Bodyguard Wanita Ternyata Tak Kalah Gila

lensaterkini.web.id - Mungkin dalam pikiran kita seorang bodyguard hanyalah harus bisa bela diri saja, padahal sebenarnya tidak. Bagi para pengawal wanita Tiongkok ini, mereka dituntut lebih dari itu. Di samping martial arts yang jadi skill wajib, mereka juga dituntut untuk ahli dalam apa pun.

Misalnya saja tidak gaptek dan sangat mahir dalam hal yang berkaitan dengan teknologi. Mereka juga harus menguasai kemampuan psikologis untuk membuat majikannya sangat nyaman. Serta yang paling penting bagi wanita-wanita pengawal ini adalah kemampuan mempercantik diri. Ya, ini juga sangat penting sebagai teknik kamuflase yang mungkin takkan pernah disadari oleh penjahat mana pun.

Senjata, Mereka Juga Sangat Wajib Menguasainya

Tak hanya jago beladiri saja, para bodyguard wanita ini juga diwajibkan untuk mampu menguasai senjata-senjata. Dalam pelatihan, mereka diperkenalkan dengan banyak sekali senjata. Mulai dari pedang, tongkat, sampai pistol-pistol.

Tapi, dari semua senjata, mereka sangat ahli memakai pulpen. Ya, pulpen bagi para pengawal ini adalah senjata mematikan. Digabung dengan beladiri, pulpen bisa ditusuk-tusukkan ke tubuh musuhnya dengan mudah dan akan meninggalkan luka yang serius. Pulpen pun juga sangat aman dibawa ke mana-mana, bahkan akan lolos dari pemeriksaan bandara.

Pelatihan Pun Juga Tak Kalah Ngeri

lensaterkini.web.id - Yun Hai Elite Security tak hanya sebagai provider, tapi juga camp pelatihan para bodyguard ini. Soal latihan, para pengawal wanita ini diperlakukan sama seperti pria. Mereka diperlakukan keras dan tegas. Porsi latihan pun tak dikurangi karena akan membuat mereka lemah.

Secara keseluruhan latihan para bodyguard di sana layaknya militer. Mereka ditempa mati-matian dengan latihan-latihan berat. Nah, khusus bagi para wanitanya, mereka juga akan dilatih dalam kelas manner. Mereka dituntut untuk bisa berpenampilan secantik mungkin. Siapa sangka jika hal ini bagi mereka ternyata sangat berat. Pasalnya, sangat kontradiktif dengan kesan bodyguard yang manly. Meskipun demikian, para bodyguard wanita ini melakukannya dengan sempurna.

Alasan Kenapa Bodyguard Wanita Jauh Lebih Disukai

Sempat disinggung di bagian awal tentang fakta kalau bodyguard wanita ternyata lebih disukai. Hal ini memang benar, alasannya sendiri karena pengawal wanita dinilai punya lebih banyak kemampuan.

Pertama, kehadiran mereka takkan pernah terdeteksi. Pasalnya, bodyguard wanita ini blend dengan sangat baik lewat penampilan cantiknya. Para penjahat mungkin akan menyangka jika si pengawal adalah adik atau sepupu korban yang diincarnya. Di lapangan memang selalu begitu. Alasan kedua, pengawal wanita ternyata lebih responsif terhadap serangan tiba-tiba penjahat. 

Alasan Utama Kenapa Jadi Bodyguard

lensaterkini.web.id - Hal yang juga tak kalah penting dari semua ini adalah apakah alasan para wanita ini mau jadi seorang bodyguard. Padahal kematian selalu sangat dekat dengan mereka. Alasan paling utama jelas karena bayarannya sangat-sangat tinggi. Ya, dalam satu misi pengawalan mereka bisa mendapatkan belasan juta rupiah.

Kebanyakan para bodyguard wanita selalu datang dari keluarga yang ekonominya pas-pasan. Makanya, dengan menjadi bodyguard mereka bisa memenuhi keluarga dengan sangat layak. Alasan lain, karena para pengawal wanita ini memang menyukai tantangan. Mereka tertarik dengan hal-hal yang berbau pria seperti senjata, bertarung, menghajar penjahat dan lain sebagainya.

Dalam aksinya, para bodyguard wanita ini sudah bolak-balik hampir menemui kematian. Salah orang bahkan pernah hampir ditebas lehernya oleh seorang penjahat. Namun berkat kesiapan dan kemampuan fisik yang gila, ia bisa lolos dari itu. Bodyguard wanita seperti ini sepertinya bakal berkembang terus seiring dengan keamanan yang makin melemah.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Fakta
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola