5 Fakta Negara Uzbekistan Dengan Wanita Tercantik di Dunia

Negerinya wanita cantik mungkin jadi sebutan paling pantas untuk Uzbekistan. Alasannya tak lain dan tak bukan lantaran di negara ini wanitanya benar-benar bisa bikin dengkul lemes. Cantiknya sangat aduhai dengan perpaduan antara Asia dan Eropa yang eksotismenya takkan mampu ditolak, apalagi bagi orang-orang Indonesia.

Memang negara cantik sudah semacam menjadi trademark negeri ini. Tapi, apa yang bisa diberikan oleh Uzbekistan kepada dunia pastinya bukan hanya itu. Ternyata di samping gadis-gadis cantiknya, negara ini punya banyak hal sangar yang tak kalah mencengangkan. Nah, berikut adalah fakta-fakta sangar tentang Uzbekistan yang mungkin belum pernah kamu ketahui.

Uzbekistan Pemilik Salah Satu Tambang Emas Terbesar di Dunia

lensaterkini.web.id - Dibandingkan dengan Indonesia, soal kekayaan alam mungkin Uzbekistan tak ada apa-apanya. Tapi, kalau yang dibicarakan adalah emas, tunggu dulu. Negara satu ini ternyata juga memiliki banyak sekali emas yang mungkin tak kalah dengan yang ada di Grassberg, Papua.

Uzbekistan tercatat memiliki sebuah tambang emas aktif terbuka yang bisa dibilang terbesar di dunia. Dalam setahun tambang ini sanggup memproduksi sekitar 90 ribu ton emas. Kerennya, tambang emas besar ini dikuasai oleh negara lewat perusahaan yang bernama Navoi.

Uzbekistan Adalah Negeri Dari Para Ilmuwan Hebat

Soal pencapaian di bidang sains, cukup jarang terdengar nama para ilmuwan Uzbek memberikan sumbangsihnya bagi dunia. Meskipun demikian, bukan berarti negara ini tidak berkontribusi apa pun. Mungkin tidak banyak yang tahu, tapi Uzbek adalah tanah kelahiran para ilmuwan legendaris yang sangat fenomenal.

Ada beberapa ilmuwan legendaris yang terlahir di tanah Uzbek. Misalnya Ibnu Sina sang bapak dokter dunia yang membuka tabir ranah medis modern. Ada juga Al Khwarizmi seorang ahli matematika yang karyanya sangat fundamental, serta menyumbangkan banyak hal untuk astronomi dan geografi. Selain dua orang hebat ini, masih ada Al Biruni yang memberikan sumbangsih besar di dunia sejarah.

Wanita Uzbekistan yang Kecantikannya Luar Biasa

lensaterkini.web.id - Tak ada yang lebih dikenal dari Uzbekistan selain wanita cantiknya. Dunia pun mengakui jika wanita-wanita negara ini memang cantiknya tak karuan. Kalau dilihat dari fisiknya, wanita-wanita Uzbekistan ini seperti campuran antara ras Asia dan Eropa. Dua kesempurnaannya tergabung menjadi satu, dan jadilah para wanita-wanita Uzbek.

Bagi pria-pria Indonesia yang ingin memperistri wanita Uzbek, kemungkinan untuk mewujudkannya sangat besar. Alasan pertamanya, mereka rata-rata Muslim sehingga tak susah bagi kita untuk mendapatkannya. Alasan kedua, mereka sepertinya juga punya ketertarikan pula dengan pria-pria Indonesia.

Di Uzbek Ada Klub-Klub Wanita Telanjang

Tak banyak yang tahu kalau Uzbekistan ternyata punya sisi gelap yang sangat bertolak belakang dengan pamor yang mereka miliki. Bagi kita Uzbek mungkin terkesan religius dan semacamnya, faktanya, negara ini nyatanya tak jauh beda dari kebanyakan negeri-negeri di barat.

Salah satu buktinya adalah keberadaan strip club alias klub wanita tanpa busana yang ada di pusat kota. Sama seperti klub telanjang kebanyakan, di sini juga dipamerkan wanita-wanita Uzbek yang menari-nari menggeliat sambil melepaskan satu per satu bajunya. Bagi pria hidung belang, yang seperti ini benar-benar seperti surga mengingat cantiknya wanita Uzbek yang di atas rata-rata.

Masih Marak Perjodohan di Uzbekistan

lensaterkini.web.id - Menikahi wanita Uzbek itu bisa sangat susah tapi kadang juga mudah. Dikatakan sangat susah karena rata-rata wanita Uzbekistan itu punya pasangan yang sudah dijodohkan oleh orangtuanya. Tapi, lewat cara yang sama kita juga bisa mendapatkan mereka dengan lebih mudah.

Ya, tak perlu susah payah mendekati si wanita, kita bisa mendapatkannya lewat si orangtua. Cukup dengan berbaik hati kepada si orangtua dan kemudian meminta anaknya. Jika direstui, tak usah susah kita untuk mendapatkan anaknya. Begitulah di sana, yang namanya perjodohan masih sangat lazim ditemui.

Siapa sangka jika Uzbekistan yang mungkin hanya dikenal gara-gara wanita cantiknya ini ternyata memiliki banyak fakta gila. Mulai dari pemilik tambang emas terbesar, sampai adanya klub-klub tanpa busana di sana. Terlepas dari semua hal gila yang ada di sana, Uzbek tetap jadi negara yang sangat layak untuk dikunjungi.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Fakta
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola