5 Fakta Hot Tentang Orgasme Pada Wanita

Orgasme yang terjadi karena berhubungan seks merupakan perpaduan dari kontraksi otot dalam tubuh yang dikombinasikan dengan peningkatan tekanan darah. Tak hanya itu, orgasme juga merupakan penanda bahwa Anda memiliki hubungan seksual yang sukses. Itulah beberapa fakta nyata tentang orgasme pada wanita.

Namun sayangnya, akhir-akhir ini bermunculan tentang mitos dari orgasme yang bisa membingungkan pengetahuan Anda akan hubungan seks. Jika Anda bingung, berikut adalah 5 Fakta Menarik Tentang Orgasme Wanita.

Umumnya wanita dapat mencapai orgasme karena berhubungan seksual

lensterkini.web.id - Faktanya Satu dari tiga wanita mencapai orgasme karena hubungan seksual yang biasa mereka lakukan dengan pasangannya. Beberapa dari mereka dapat mencapai orgasme dengan hubungan seksual namun yang membutuhkan usaha ekstra.

Namun penelitian terbaru menunjukkan bahwa wanita pun nyatanya bisa mencapai orgasme tanpa berhubungan seks secara langsung. Mereka bisa mencapainya dengan cara masturbasi. Oleh karena itu orgasme tidak ada hubungannya dengan kematangan emosi Anda untuk berhubungan seks.

Jika wanita tidak mencapai orgasme, berarti pasangannya tidak mahir bercinta

Faktanya Ada banyak faktor yang menyebabkan seorang wanita tidak bisa mencapai orgasme. Mulai dari suasana yang tidak mendukung, keadaan fisik dan mental yang tidak prima, hingga pengaruh obat-obatan tertentu.

Menstimulasi klitoris atau G-spot selama 5 menit bisa membuat wanita orgasme

lensterkini.web.id - Faktanya Tidak ada pedoman waktu yang pasti untuk membuat wanita orgasme termasuk apabila Anda menstimulasi klitoris atau G-spot mereka. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat wanita orgasme.

Dan yang terpenting pula adalah diri mereka sendirilah yang bisa membuat wanita orgasme. Oleh karena itu dibutuhkan komunikasi yang baik antara wanita dan pasangannya untuk membuatnya orgasme.

Orgasme wanita dipengaruhi gen

Faktanya Gen sama sekali tidak mempengaruhi wanita untuk meraih orgasme. Orgasme murni dihasilkan dari perpaduan teknik bercinta yang dahsyat dan keadaan fisik serta mental si wanita tersebut.

Beberapa wanita tidak mampu meraih orgasme

lensterkini.web.id - Faktanya Sekitar 10% wanita tidak memiliki kemampuan untuk merasakan orgasme saat berhubungan seksual. Ketidakmampuan ini dikenal sebagai Anorgasmia. Anorgasmia dibagi menjadi primer anorgasmia dan sekunder anorgasmia. Primer anorgasmia adalah ketidakmampuan untuk mencapai orgasme dengan cara apapun.

Sedangkan sekunder anorgasmia adalah orgasme yang bisa dirasakan dengan teknik tertentu atau situasional (orgasme dengan merangsang di titik-titik intim tertentu atau bahkan foreplay tanpa melakukan hubuangan seksual). Nah, Itulah 5 Fakta Menarik Tentang Orgasme Wanita yang wajib untuk Anda ketahui. Semoga bermanfaat!.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Fakta
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola