5 Buku Kuno Yang Ternyata Berisi Ilmu Sihir Hitam

Kebanyakan orang tidak akan mau berhubungan dengan setan atau iblis. Pasalnya konsekuensi yang didapat dari bersekutu dengan setan juga tidak main-main, mulai dari hukuman oleh masyarakat dengan cara yang mengerikan, hingga konsekuensi hukuman di alam baka setelah meninggal nanti.

Meski begitu, beberapa orang justru tidak percaya dengan konsekuensi seperti itu sehingga mereka lebih memilih untuk bersekutu dengan setan dan mempelajari sihir hitam. Buktinya tercantum dalam buku-buku yang disembunyikan dengan berbagai macam kode berikut ini. Mari simak ulasan dari 5 buku kuno yang menyimpan tentang ilmu sihir hitam.

Copiale Chiper

lensaterkini.web.id - Buku Copiale Chiper yang ditulis pada tahun 1730 tetap menjadi misteri hingga 250 tahun lamanya. Catatan yang ditulis tangan tersebut berisi simbol-simbol campuran antara huruf Yunani, Romawi, dan kata Copiales 3 di akhir halaman. Barulah pada tahun 2011, sebuah mesin yang membaca persamaan algoritma akhirnya mampu memecahkan misteri buku tersebut.

Kode yang ada di dalamnya ternyata adalah sebuah tata cara ritual inisiasi. Dokumen tersebut berasal dari Jerman dan di dalamnya menggambarkan seorang “Master” atau pemimpin dengan mata berwarna biru yang dikelilingi peralatan operasi. Buku itu dipercaya adalah catatan rahasia dan ritual Freemason.

Cipher Manuscripts

Manuskrip Chiper ditulis dalam sebuah kertas dengan catatan tahun 1809. Meski begitu, asal muasal sesungguhnya masih tidak diketahui. Gambar dalam manuskrip tersebut diduga masih berhubungan dengan batu Rosetta, meski batu itu sendiri belum diterjemahkan hingga tahun 1822.

Catatan ini konon sudah dipecahkan pada tahun 1887 oleh William Westcott menggunakan kode Trithemius yang berasal dari tahun 1508. Westcott adalah seorang anggota Freemason yang menggunakan ritual inisiasi Chiper untuk membentuk organisasi mistis Golden Dawn. Organisasi tersebut dianggap sebagai studi paranormal modern dan kegiatan mistis seperti Wicca.

Black Pullet

lensaterkini.web.id - Black Pullet kabarnya ditulis oleh seorang tentara Perancis yang tidak diketahui namanya pada masa ekspedisi Mesir yang dipimpin Napoleon. Buku tersebut menceritakan kisah si tentara yang bertemu dengan seorang penyihir Turki setelah menjadi satu-satunya orang yang selamat dalam pertempuran di gurun.

Tentara tersebut ingat terbangun di sebuah kamar rahasia di dalam piramida. Di sana ia mempelajari ilmu jimat dan cincin sihir. Konon riset sihir tersebut terselamatkan dari perpustakaan besar Alexandria yang hancur dan terbakar. Buku ini mengajarkan cara membangkitkan orang mati, aliran Kabbalah, serta menciptakan Black Pullet yang legendaris, yaitu ayam betina yang bertelur emas.

Sworn Book of Honorius

Salah satu catatan ritual sihir hitam yang paling tua adalah Sworn Book of Honorius yang kemungkinan dibuat sebelum abad ke-13. Buku ini dipercaya sebagai hasil konferensi sihir yang menyelamatkan ilmu tersebut dari serangan gereja Katolik.

Konon gereja dipercaya telah dirasuki oleh iblis yang ingin menghancurkan kekuatan yang melindungi umat manusia. Buku tersebut konon dipercaya sebagai karya seorang pria misterius bernama Honorius, anak dari Euclid dan tuan dari Theban. Ia juga diduga masih memiliki hubungan dengan Paus Honorius III yang kabarnya mengaku memanggil iblis atas dasar ajaran Raja Solomon.

Red Dragon

lensaterkini.web.id - Honorius dari Thebes juga dihubungkan dengan sebuah buku rahasia bernama Red Dragon yang dikunci dalam gedung arsip Vatikan. Buku yang bertanda tahun 1522 tersebut ditemukan di makam Soloman di Yerussalem pada tahun 1750.

Buku yang juga disebut dengan Grand Grimoire itu dipercaya berisi sihir hitam yang diperlukan untuk memanggil setan. Para penganut konspirasi teori juga percaya bahwa buku itu menyimpan catatan dan lokasi peninggalan benda-benda bersejarah yang disebutkan dalam Alkitab. Karena buku aslinya dipercaya tersimpan di dalam Vatikan, beberapa orang percaya bahwa kekuatan dalam buku tersebut membuat Paus mendapatkan kekuasaan.

Buku yang sudah berusia ratusan tahun tersebut bisa menjadi bukti bahwa manusia dulu masih dekat dengan sihir. Bahkan dalam sejarah juga diceritakan beragam kejadian ketika manusia yang dituduh sebagai penyihir akhirnya dibakar. Konon buku-buku ilmu hitam tersebut mampu memberikan kekuatan, tapi kalau konsekuensinya mati dengan tersiksa serta masih harus merasakan pedihnya hukuman di alam baka, apa iya masih mau coba-coba?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola