5 Atlet Bulutangkis Paling Tampan Juga Berprestasi

Siapa yang bilang kalau cuma artis yang boleh punya tampang tampan dan menawan? Belakangan, Indonesia bahkan punya chef yang ketampanannya nggak kalah sama artis-artis tanah air. Sebut saja Chef Juna yang mampu menarik perhatian para penggemar wanita dan membuat pria yang jago masak terlihat lebih seksi.

Selain chef, ternyata Indonesia juga mempunyai sederetan atlit dari cabang olahraga bulu tangkis yang siap mencuri hati kamu. Tak hanya super ganteng, atlit-atlit ini juga sudah berhasil membuktikan prestasinya di tingkat nasional maupun internasional. Siapa saja? Yuk, intip daftarnya di 5 atlet bulutangkis indonesia paling tampan dan berprestasi.

Seganteng Artis Korea

lensaterkini.web.id - Adalah Jonatan Christie, atlit bulu tangkis muda yang gantengnya sebelas dua belas dengan artis-artis Korea. Jonatan berhasil membuktikan kemampuannya di tingkat internasional pada saat usianya baru menginjak 15 tahun.

Kini Jonatan yang berusia 18 tahun ini sedang menjadi idola para perempuan di dalam dan luar negeri karena ketampanannya dan juga prestasi luar biasanya. Duh, nonton pertandingan bulu tangkis pasti jadi jauh lebih seru, nih.

Hobi yang Jadi Profesi

Ketekunan akan selalu mendatangkan keberhasilan. Hal ini sudah terbukti pada Dionysius Hayom Rumbaka, seorang atlit bulu tangkis yang sudah menggeluti olahraga ini sejak kelas 5 SD. Dionysius awalnya hanya gemar bermain bulu tangkis bersama teman-teman sekolah, namun sang paman dengan jeli melihat bakatnya dan memasukkannya dalam club bulu tangkis.

Seringnya Dion mengikuti turnamen-turnamen bulu tangkis ternyata membuat pelatih dari PB Djarum merekrutnya. Well, kini Dionysius adalah salah satu atlit bulu tangkis tanah air yang patut diperhitungkan.

Si Ganteng yang Sayang Ibu

lensaterkini.web.id - Berdua lebih baik, mungkin begitu slogan yang dianut oleh si ganteng Rafiddias Akhdan Nugroho. Pemain bulu tangkis yang berada di bawah naungan PB Djarum ini memenangkan Kejuaraan Bulu Tangkis Ganda Campuran di akhir tahun 2015 lalu dengan pasangan mainnya,

Vita Marissa. Atlit bulu tangkis yang juga sayang ibu ini bisa dibilang ahli di permainan yang menuntut kerjasama tinggi antar pemainnya. Hmm, pasti pengertian dan super peka, deh.

Belum Relakan Kekalahan

Tak berhasil membawa pulang piala Thomas saat final 22 Mei kemarin, ternyata masih membuat Ihsan Maulana Mustofa bersedih. Ihsan bahkan mengaku bahwa move on dari kekalahan jauh lebih sulit daripada dari putus cinta.

Pebulutangkis asli Tasikmalaya ini berniat akan menebus kekalahannya dengan prestasi-prestasi gemilang di masa yang akan datang. Itulah janji Ihsan pada dirinya dan negara. Go Ihsan, Go!

Sold Out! Sudah jadi Hot Daddy!

lensaterkini.web.id - Mohammad Ahsan adalah salah satu atlit bulu tangkis yang paling digandrungi fans wanita di seluruh Indonesia. Sama seperti Rafiddias Akhdan, Mohammad Ahsan adalah pemain ganda bulu tangkis handal yang dimiliki Indonesia.

Atlit super ganteng  kelahiran Palembang 28 tahun yang lalu ini ternyata sudah tak single. Ahsan sudah tak lagi lajang sejak tahun 2013 lalu. Kini ia seorang hot daddy dengan dua anak yang lucu-lucu. Opps, jangan gigit jari, dong.

Nah, sudah lihat kan kalau Indonesia itu gudangnya atlit tampan dan berprestasi? Semoga atlit-atlit ganteng kita ini tetap sehat dan mampu terus mengharumkan nama bangsa, ya? Jadi, yang mana nih favorit kamu?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola