5 Artis Indonesia Yang Tetap Tampil Seksi Walau Bulan Ramadhan

Tak terasa sudah lebih dari satu minggu kita semua menahan lapar dan dahaga. Yang paling penting, kita bersusahpayah menahan emosi agar tak mudah marah-marah. Selain membuat puasa kita tak berpahala, marah-marah ya juga akan membuat kita cepat lelah, dan ujungnya lapar, deh.

Selain semua itu, menahan nafsu juga termasuk dalam tujuan berpuasa. Beberapa artis sudah terlihat sangat ayu dengan baju abaya, kaftan, dan hijab yang menutupi keindahan tubuh mereka. Tapi, ternyata nggak semua artis seksi yang begitu. Ini nih daftar artis seksi yang tetap cuek mengenakan baju terbuka di bulan Ramadhan.

Olahraga Out Door Dengan Baju Seksi

lensaterkini.web.id - Siapa yang tak kenal dengan Anggita Sari? Model seksi majalah dewasa ini sempat terlibat masalah dengan seorang pebasket ganteng, Daniel Wenas. Model cantik yang kerap memakai pakaian seksi ini rupanya juga melaksanakan ibadah puasa sepeti kita semua.

Hanya saja, Anggita Sari memilih untuk melakukan olahraga di tempat terbuka, dengan pakaian yang tak terlalu menutup seluruh badan seksinya itu sebagai aktifitasnya menunggu buka puasa. Waduh, yang lihat bisa buka puasa duluan, dong.

Pamerkan Paha

Bella Shofie saat ini sedang gencar-gencarnya mencari pelanggan untuk bisnis-bisnis barunya. Sejak menyandang status jandanya, Bella sadar kalau ia sudah mulai harus hemat dan berusaha memutar hartanya agar bisa menjamin kehidupan dirinya dan keluarganya di masa depan.

Produk pertama dalam bisnis Bella adalah mukena cantik dengan motif leopard. Setelah mukena, Bella mulai menambah produknya dengan baju muslim dengan model kaftan. Tapi, kok nggak dipakai nih kaftannya? Kan bisa sekalian promosi, daripada pahanya yang terlihat.

Sudah Ditutup, Sih. Tapi…

lensaterkini.web.id - Selain Anggita Sari, Amel Alvi juga dikenal sebagai model seksi majalah dewasa. Namanya bahkan sempat menambah deret panjang daftar selebriti yang dikabarkan termasuk dalam bisnis prostitusi artis.

Namun, alih-alih menyembunyikan diri, Amel Alvi malah sedang ramai-ramainya menerima job menjadi DJ seksi. Di bulan yang penuh berkah ini, Amel Alvi yang biasa tampil seksi sudah berusaha menutupi keseksiannya, kok. Tapi, kalau seksinya sudah keterlaluan seperti ini, harus bagaimana lagi?

Hmmm, Tetap Olahraga Walaupun Puasa, Ya

Bukan cuma Anggita Sari, di bulan Ramadan ini, Tyas Mirasih juga tidak menghilangkan kegiatan olahraganya. Demi mendapatkan tubuh aduhai seperti yang dimiliknya sekarang ini, Tyas jelas tidak ingin mengambil resiko dengan libur berolahraga.

Tyas tampak masih pergi ke gym dan tak lupa memamerkan perut rata hasil kerja kerasnya selama ini. Hmmm, percaya banget kok kalau Tyas Mirasih memang seksi.

Waduh, Ke Mall Nggak Pakai Dalaman

lensaterkini.web.id - Hmm, kalau berbicara tentang Revi Mariska, pasti teringat dengan kegilaannya beberapa waktu yang lalu. Ternyata, ketenangan dan aura positif di bulan yang penuh berkah tak berpengaruh apa-apa pada wanita cantik mantan Temmy Rahadi ini. Di hari pertama puasa, Revi mengunggah fotonya saat santai berjalan-jalan ke mall dengan mengenakan celana pendek dan kemeja warna terang.

Sayangnya, terlihat sangat jelas bahwa ia tak mengenakan bra di balik kemejanya tersebut. Ketika banyak netizen mempertanyakan, Revi menjawabnya lewat sebuat video bahwa memang tak ada aturan yang melarang pergi ke luar rumah tanpa mengenakan bra. Ouch!

Well, bagaimanapun juga, ibadah seseorang tak bisa terlihat dari penampilannya. Ibadah adalah mutlak urusan seseorang tersebut langsung dengan Tuhannya. Bagaimana, setuju kan?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola