4 Tingkah Kocak Pemimpin Indonesia Yang Bikin Ngakak

Pemimpin Indonesia berjuang keras memajukan negara kita. Nggak mudah lho, mengambil suatu keputusan untuk menjadikan negara kita sedikit demi sedikit menuju kemajuan. Bayangin deh, dibalik usaha kerasnya pasti mereka udah berpikir keras banget.

Nah, untuk melonggarkan pikiran boleh dong sedikit-sedikit sedikit mereka bercanda. Itung-itung kalau sampe jadi berita, lumayanlah bisa bikin rakyatnya bahagia. Seperti 4 tingkah kocak pemimpin di Indonesia ini.

Wefie Ahok dan Dian Sastro yang Melejit Dibikin Meme

lensaterkini.web.id - Belakangan ini netizen dibuat ngakak oleh foto selfie Ahok dengan Dian Sastrowardoyo. Foto itu diambil saat Ahok nonton bareng AADC2 yang dihadiri oleh artis dan produser film tersebut. Yang bikin kocak adalah ekspresi istri Ahok, Veronica Tang dalam foto yang berhasil ditangkap oleh salah satu warga.

Ekspresi Veronica Tang lempeng-lempeng aja sambil membuka tutup botol air mineral. Ahok pun tak ketinggalan mengunggah foto tersebut di akun instagram pribadinya dengan caption, ‘bisa panjang ceritanya’. Dan caption tersebut akhirnya menjadi kenyataan. Foto Wefie Ahok dan Dian Sastro serta ekspresi Veronica jadi meme kocak yang melejit.

Kang Emil ‘Nggak Terima’ Istrinya Foto Bareng Brondong

Seakan nggak mau kalah dengan popularitas foto Ahok, Walikota Bandung juga unjuk gigi. Kali ini dia sendiri yang menjadi korban ditinggal foto wefie oleh istri. Dalam foto tersebut Kang Emil pura-pura cemberut sambil menanti sang istri selesai wefie dengan Afgan. Foto tersebut diambil saat Afgan mengundang Kang Emil dan istrinya ke acara konser di Bandung.

Dalam sekejap foto tersebut mendapat komentar dari 12 ribu orang lebih dan telah dibagikan sebanyak 8000an kali. Salah satu netizen dengan nama akun Fitri Ambarsari Larisa berkomentar, ‘Ceritanya senasib sama Bu Vero Tjahaja Purnama ya Kang Emil.Tapi kok nggak ngremes soft drink Y*os,secara kan Afghan bintang iklannya.Spt bu Vero yg ngremes botol Aqu* karena Dian Sastro yg jadi bintang iklannya selfi seru sama Pak Ahok wkt itu.he..he..piss ah’. Kita tunggu aja deh meme kocaknya.

Akun Instagram Jokowi yang Penuh Foto Kocaknya

lensaterkini.web.id - Saat ini seorang pemimpin suatu negara punya akun sosial media sudah biasa. Salah satunya presiden kita, Jokowi. Lewat akun instagramnya, Beliau menghibur kita dengan beberapa fotonya yang kocak. Seperti salah satu foto tertawa lepasnya yang sempat diupload tahun 2014 silam.

Dalam foto tersebut, terlihat Presiden Jokowi tertawa lepas tanpa beban. Seneng deh lihat presiden Indonesia yang terkenal dengan blusukannya itu tertawa gitu. Kalau kamu lihat pasti deh bakalan ketularan. Selain foto tertawa lepasnya, masih banyak kok foto yang bikin kamu ngakak. Kalau nggak percaya, kepo deh sekarang ke akun instagram Pak Jokowi..

Bung Karno, Proklamator yang Selera Humornya Berkelas

Nggak cuma pemimpin Indonesia masa kini aja yang punya seler humor tinggi, mantan presiden kita, Soekarno juga punya selera humor yang berkelas. Diceritakan dalam buku ‘Sewindu Dekat Bung Karno’ karya ajudan Bung Karno, Bambang Widjanarko.

Saat bertemu dengan Duta Besar Amerika Serikat Howard P Jones, Beliau memberi tebakan ini, ‘Tahukah anda apa persamaan antara usia wanita dengan kondisi sebuah negara?’ Dan jawabannya adalah, ‘Wanita usia 15 hingga 19 tahun itu seperti Bangsa Afrika. Mereka liar, muda dan belum banyak terjamah. Wanita usia 20 hingga 29 tahun seperti Amerika Serikat. Kaya, bersemangat dan punya banyak kelebihan.

Wanita usia 30 sampai 39 tahun seperti India. Punya banyak kisah dan misterius. Wanita 40-49 tahun seperti Prancis. Dia punya kejayaan. Tapi sayangnya di masa lalu. Wanita usia 50,60 dan 70 tahun itu seperti Rusia. Besar, lebar dan tak satu pun yang mau mendekat.’ Mendengar jawaban tersebut, Dubes Jones tertawa terbahak-bahak.

Kocak juga ya tingkah pmimpin-pemimpin kita. Memang bercanda kadang diperlukan untuk mencairkan suasana. Lewat candaan hubungan bisa jadi akrab lho, asalkan bercanda dalam batas wajar ya. Misalnya nggak mengandung SARA dan bullying. Efeknya negatif bro!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola