4 Media Tempat Ritual Pelet Yang Sering Digunakan Orang

Cinta ditolak dukun bertindak, sebenarnya jargon ini bukan cuma bualan atau bercandaan saja, tapi merupakan hal yang benar-benar terjadi di masyarakat. Ya, meskipun zaman sudah sedemikian canggih, memang masih ada saja orang-orang yang menjadikan dukun sebagai solusi hidupnya, bahkan untuk masalah cinta.

Nah, biasanya jika pergi ke dukun dan berkonsultasi asmara, mereka pasti akan menawarkan satu jalan. Ya, pelet atau pemikat. Konon katanya, pelet ini masih terbukti ampuh untuk mengatasi problem asmara. Pelet sendiri menurut ahlinya bisa dilakukan dengan banyak cara. Ada yang pakai aji-ajian, sampai perlengkapan khusus.

Ulasan ini tidak dimaksudkan untuk memberi insipirasi pergi ke dukun, ya. Tapi, sebagai pengetahuan saja tentang dunia per-klenik-an Indonesia. Nah, berikut adalah alat-alat atau media yang biasanya dipakai orang-orang untuk melakukan yang namanya pelet.

Pelet Pakai Bulu Perindu

lensaterkini.web.id - Media yang sangat umum dipakai untuk pelet adalah Bulu Perindu. Bentuknya memang seperti bulu, tapi menurut orang-orang ini adalah sejenis tanaman yang menyerupai bulu atau rambut. Cara menggunakan bulu perindu ini tergolong gampang bahkan katanya orang awam pun bisa memakainya.

Cara pakai benda satu ini cukup gampang, tinggal dipegang lalu niatkan dalam hati, kemudian pakai mantra-mantra khusus. Katanya sih, kalau yakin sekali, maka hasilnya bakal langsung kelihatan. Tapi, kalau sudah yakin setengah mati tetap tak terjadi apa pun, maka menurut para dukun itu bisa jadi gara-gara bulu perindunya palsu alias tiruan saja.

Menggunakan Ajian-Ajian Khusus

Ilmu pelet ini menurut para ahlinya adalah ilmu tua yang sudah ada sejak zaman kerajaan dulu. Makanya beberapa caranya juga sangat jadul, termasuk salah satunya adalah menggunakan ajian-ajian. Diketahui, ada cukup banyak ajian untuk pelet, dan konon yang paling kuat adalah yang bernama Jaran Goyang.

Ya, ajian satu ini konon sangat dahsyat. Kalau berhasil, si wanita atau pria bakal jatuh cinta mati dan bisa gila kalau sampai ditinggal. Ajian ini dilakukan dengan jalan ritual yang cukup berat. Biasanya dengan berpuasa serta menghafal mantra-mantra yang cukup panjang.

Pelet Juga Bisa Lewat Media Mimpi

lensaterkini.web.id - Dunia perdukunan memang nggak logis, maka cukup bisa dimaklumi jika ternyata pelet pun bisa dilakukan lewat mimpi. Caranya sendiri bisa dibilang cukup mudah. Hanya butuh satu foto korban lalu hayati serta bacakan mantra-mantra khusus, maka si wanita atau pria akan diberikan mimpi. Bukan mimpi yang biasa-biasa, kebanyakan adalah yang bikin keramas pagi-pagi.

Meskipun katanya gampang, sebelum melakukan hal itu seseorang harus melakoni ritual terlebih dahulu yang boleh dibilang cukup berat. Katanya lagi harus ada guru spiritualnya biar manjur dan nggak tersesat.

Minyak Pelet, Cukup Semprot Cewek Nempel

Cara pelet terakhir yang katanya sering dipakai adalah dengan menggunakan minyak. Bentuknya sendiri mirip parfum dan memang wangi. Caranya juga sangat mudah, tinggal menyemprotkannya ke bagian tubuh tertentu. Konon jika baunya tercium oleh lawan jenis, mereka akan langsung tertarik.

Yang satu ini sangat mudah dan sama sekali tak butuh ritual-ritual rumit dan menyakitkan. Tapi, kemudahan itu dibayar dengan harga minyak yang biasanya cukup mahal. Jika mendapatkan pasangan dengan cara normal saja butuh duit, apalagi lewat jalan semacam ini.

Meskipun katanya dijamin manjur, pelet sendiri kadang nggak langsung memberikan hasil. Kata para pakar kalau dari awal memang tak cinta, pada akhirnya pelet pun akan sirna. Kalau sudah begitu, namanya apes berkali-kali. Duit hilang, pasangan hilang, dosa pun nambah.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola