4 Kejanggalan di Kematian Nike Ardilla Yang Jadi Misteri Sampai Sekarang

Nike Ardilla adalah salah satu penyanyi paling legendaris di Indonesia. Banyak tembang-tembang dari Nike yang mencetak kesuksesan hingga masih dikenal sampai sekarang. Sebut saja tembang dengan judul bintang kehidupan. Sayangnya pada tahun 1995 saat usianya masih 19 tahun, dia meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Kasus kecelakaan ini masih menjadi misteri selama beberapa tahun. Ada dugaan kalau Nike Ardilla memang sengaja dilenyapkan. Namun, Polisi yang menangani kejadian ini menyatakan bahwa kecelakaan yang dialami oleh Nike murni dan tidak dibuat oleh orang. Lantas, apa yang membuat orang-orang masih menganggap kalau kematian Nike sangat aneh? Ini penjelasannya. Mari simak ulasan dari 4 kejaggalan seputar kematian nike ardilla.

Mobil Nike Ardilla Sengaja Ditabrak

lensaterkini.web.id - Saat mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya, Nike Ardilla sedang mengendarai Mobil Honda Civic Genio dengan warna biru metalik. Saat dia akan menyalip mobil merah yang ada di depannya, mendadak ada mobil Taft di depannya hingga terpaksa Nike membanting setir hingga menabrak sebuah pagar dan nyawanya melayang selamanya.

Kematian Nike mendadak jadi misteri lantaran ada yang bilang kalau mobil yang dikendarai Nike dipepet oleh mobil Hart Top merah. Akibat hal ini Nike mengalami kecelakaan. Polisi yang menangani kasus ini mengatakan kalau kecelakaan ini tidak direncanakan dan murni tanpa adanya bukti atau tanda tindak kejahatan. Lantas mana yang benar dari kisah ini.

Ibu Nike Ardilla Baru Diberi Tahu 3 Hari Setelah Dikubur

Ibu dari Nike Ardilla yang bernama bernama Ningsirat baru mengetahui kematian puterinya tiga hari setelah jenazah dikubur. Sebagai orang tua harusnya Ningsirat di kabari lebih dahulu. Setelah kecelakaan Ibu Nike hanya dikabari kalau putrinya kecelakaan dan sedang dirawat di sebuah Rumah Sakit. Selebihnya Ningsirat tidak mengetahui apa-apa.

Dia baru mengetahui kalau Nike meninggal dunia tiga hari setelah Nike dikuburkan. Pun yang memberitahunya adalah teman-teman artis dari Nike, bukan pihak kepolisian atau pihak yang dekat dengan Nike. Dari kejadian ini sudah jelas jika kematian Nike sengaja disembunyi-sembunyikan dari khalayak banyak, termasuk ibunya sendiri.

Konspirasi Keterlibatan Keluarga Cendana

lensaterkini.web.id - Desas-desus keterlibatan keluarga cendana dalam kematian Nike Ardilla mendadak menyeruak. Enno Sigit yang sebelumnya berteman dengan Nike digadang-gadang yang menyebabkan kematian. Namun, keterlibatan Enno tak pernah dibuktikan karena dia sudah ada di Inggris untuk belajar mode.

Hubungan Nike dan Enno  bisa dibilang rumit. Kedua orang ini dikabarkan memiliki cinta segitiga dengan seorang pria bernama Perwira AU bernama Tommy Nasution. Kejadian ini dianggap sebagai pemicu dari Enno untuk melakukan hal-hal yang mengerikan seperti ini. Kecurigaan terhadap Enno semakin memuncak saat ia mendadak berkata: Tapi bukan saya lho. Kata-kata ini seperti sebuah sinyal bahwa Nike sengaja dibunuh dengan motif kisah cinta yang berliku-liku.

Konsumsi Narkoba dan Minuman Keras

Kematian Nike Ardilla memang tak pernah habis jadi bahan pembicaraan banyak sekali orang di Indonesia. Setelah teori kematian yang super aneh dan melibatkan beberapa keluarga penting, Nike juga dikabarkan telah menggunakan narkoba dan minum-minuman keras. Kecelakaan terjadi karena Nike tak bisa menyetir dengan baik karena di bawah pengaruh miras.

Dugaan ini dibantah oleh Polisi yang menangani kasus ini. Dari visum yang dilakukan oleh pihak kepolisian tak ditemukan adanya kadar alkohol atau narkoba dalam tubuh Nike. Lantas bagaimana dugaan itu bisa mencuat hingga membuat nama Nike yang telah tiada masih saja tercoreng.

Inilah beberapa kejanggalan dari kematian Nike Ardilla  yang masih menjadi misteri hingga sekarang. Apa pun yang terjadi di masa lalu, mari sejenak mendoakan lagi agar Nike Ardilla tenang di sisi-Nya. Oh ya, apa lagu Nike Ardilla kesukaan Anda?

SUMBER
Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola