4 Hal Kontroversi Ayu Azhari Dari Model Hot Hingga Rebutan Harta Warisan

Siapa yang tak kenal dengan keluarga Azhari? Sejak era tahun 80-an, keluarga artis ini sering hebohkan jagad hiburan. Bahkan bisa dibilang jika keluarga satu ini tak punya tandingan soal bikin sensasi. Pun mereka sudah lama tak berkecimpung di dunia hiburan, rupanya masih ada saja kontroversi yang dibuatnya.

Salah satunya Ayu Azhari, yang diam-diam sering berurusan dengan pihak berwajib. Nah, jika kamu belum tahu dengan kontroversi yang dibuat oleh artis cantik ini. Yuk, tengok rangkuman kontroversi yang pernah dibuat oleh Ayu sepanjang perjalanan kariernya berikut ini di 4 kontroversi ayu azhari.

Jadi Model Panas yang Diikuti Saudara-saudaranya

lensaterkini.web.id - Pemilik nama Siti Khadijah ini menjadi salah satu artis senior paling populer. Ia memiliki banyak sekali penghargaan sepanjang perjalanan kariernya. Pun sukses dikenal sebagai seorang pemain film, ternyata ada julukan lain bagi wanita kelahiran 1969 ini. Ya, Ayu dikenal sebagai model panas yang sering tampil di majalah dewasa pria.

Bukan hanya di depan kamera saja, Ayu juga sering menggunakan baju seksi di luar pekerjaan. Tentu hal tersebut sempat menyebabkan pro dan kontra di tengah masyarakat. Bukan hanya Ayu saja, kedua saudaranya juga mengikuti perjalanan kariernya sebagai model panas. Siapa lagi kalau bukan Rahma dan Sarah Azhari.

Perang Dingin Ayu Azhari dengan Dua Putra Tampannya

Seperti yang diketahui oleh publik, Ayu menikah tiga kali. Dari pernikahannya, ia mendapatkan 6 anak yang tampan dan cantik. Salah satunya yang sering terekspos di media adalah Axel Gondokusumo, putra pertamanya dari pernikahan dengan Djody Gondokusumo. Tak seperti anak dan ibu lainnya, hubungan Axel dan Ayu sangat tak baik. Keduanya sering terlibat cek-cok dan membuat heboh jagad hiburan.

Sebut saja kejadian pada Desember 2010 lalu. Axel melaporkan ibu kandungnya sendiri kepada pihak berwajib dengan tuduhan pengambilan hak waris tanpa persetujuan ayahnya, Djody Gondokusumo. Tak sendiri, Axel juga bersama Sean yang merupakan adik dari ayah tirinya. Waktu itu dua putra Ayu bukan hanya menyampaikan pengambilan hak waris, tapi juga melayangkan somasi kepada ibunya. Mereka mengaku mendapatkan banyak tekanan dari Ayu dan meminta kebebasan.

Terima Uang dari Ahmad Fathanah. Apa Hubungan Ayu dengan Tersangka Kasus Suap Ini?

lensaterkini.web.id - Belum usai urusan dengan putranya, Ayu kembali berurusan dengan pihak kepolisian dengan urusan berbeda. Pemain dari film Catatan Si Boy ini terlibat dalam kasus suap kuota impor daging sapi pada tahun 2013 lalu. Ya, Ayu menjadi salah satu wanita yang mendapatkan kucuran dana dari salah satu tersangka kasus tersebut. Siapa lagi kalau bukan Ahmad Fathanah yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Berdasarkan kabar yang beredar, Ayu menerima uang 20 juta dan 1.800 dollar AS dari Fathanah secara bertahap melalui transfer rekening. Meski banyak desas-desus jika Ayu menjadi simpanan Fathanah, pengacara dari artis cantik membantah. Uang yang ditransfer tersebut adalah uang muka pembayaran pekerjaan manggung di acara PKS. Wah, masih ingat kan dengan kasus ini?

Setelah Dituduh Ambil Hak Waris, Ayu Rebut Warisan Adik-Adiknya

Cukup lama tak ada kabar, Ayu kembali hebohkan jagad hiburan. Si seksi yang pernah dikabarkan poliandri ini dituduh merebut warisan dari adiknya, Lukman dan Rachel. Kedua adik artis seksi ini mengungkapkan kekecewaan lantaran Ayu dianggap menghilangkan hak waris rumah serta tanah keluarganya.

Seperti yang keduanya katakan, Ayu pernah membeli rumah waris milik keluarga dan berjanji akan menggantinya. Namun, hingga bertahun-tahun lamanya, Ayu belum juga mengganti rumah warisan tersebut. Bahkan, kabarnya Ayu kekeh jika rumah tersebut memang milik pribadinya bukan warisan untuk dua adiknya. Karena sikap Ayu tersebut, Lukman dan Rachel pun berencana untuk membawa kasus tersebut ke meja hijau. Wow.

Hingga kini Ayu masih bungkam dan tak memberikan komentar mengenai tuduhan yang disampaikan oleh kedua adiknya. Seperti sebelumnya, ia memilih untuk diam dan tak banyak bicara atas kontroversi-kontroversi yang melibatkannya. Wah, bagaimana pendapatmu dengan kontroversi artis satu ini?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola