4 Hal Kenapa Pacaran Jarak Jauh Lebih Membahagiakan

Aku mencintaimu karena itu aku membutuhkanmu. Kalimat inilah yang seringkali diucapkan oleh mereka yang sedang jatuh cinta. Menjalani aktivitas bersama-sama merupakan suatu hal yang membahagiakan yang bisa dilakukan. Namun apa kabar yah dengan para LDR?

Jangankan buat melakukan aktivitas secara bersama, bertemu pun mereka sulit. Pertanyaan demi pertanyaan akan sering terlontar di benak semua orang. Bisakah mereka bahagia? Menyiksa banget tuh pastinya. Namun jangan salah yah guys, banyak kok dari mereka yang bahagia dengan hubungan LDR yang dijalaninya.

Buktinya banyak dari mereka yang bertahan sampai saat ini bahkan tidak sedikit dari mereka yang berujung pada pernikahan. selain itu banyak yang bilang kalau LDR lebih membahagiakan, kok bisa yah? Berikut adalah empat alasan LDR lebih Membahagiakan.

Lebih Dekat Dihati

lensaterkini.web.id - Banyak yang bilang sih kalau kamu akan mengetahui betapa berartinya orang tersebut dalam hidupmu setelah kamu kehilangannya. Hal inilah yang dialami oleh pasangan LDR, dia akan merasakan kehilangan karena adanya jarak dalam hubungan mereka. Dia akan lebih mencintai pasangannya dan lebih menghargainya.

Dengan adanya jarak dalam hubungan mereka maka mereka pun akan lebih menghargai setiap komunikasi dibandingkan dengan mereka yang lebih sering bertemu. Meskipun komunikasi yang dilakukan hanya melalui sms ataupun telepon namun mereka bisa tetap bahagia. Tubuh boleh saja berpisah namun hati tetaplah satu.

Kamu Mendapatkan Banyak Waktu Untuk Sendiri

Punya pasangan berarti semua aktivitas yang kamu lakukan lebih sering bersama pasanganmu dong? Belajar bareng, nonton bareng, dan belanja bareng. Aktivitas seperti itulah yang seringkali dilakukan ketika pasangan bertemu. Namun kadangkala kita memerlukan waktu untuk diri kita sendiri. Kadangkala kita ingin menyendiri untuk beberapa saat.

Hal inilah yang paling sulit dilakukan oleh pasangan yang bukan LDR. Jangankan menyendiri, kumpul dengan teman-teman saja si pacar mau ikutan apalagi kalau ingin menyendiri? Pastinya akan sulit dong. Posisi yang serba salah deh, ketika kamu diam-diam untuk menyendiri nanti dikira kamu menghindarinya. Namun ketika kamu minta ijin pastinya si dia khawatir dan tidak mengijinkannya.

Beda halnya dengan LDR, mereka akan lebih banyak waktu untuk diri mereka sendiri. Banyak hal yang bisa dikerjakan dengan maksimal dan dengan konsentrasi yang tinggi. Tidak hanya itu saja, kamu pun akan lebih sering ada waktu buat keluarga dan juga teman-temanmu. Keluarga dan teman-temanmu tidak akan merasa kehilanganmu meskipun kamu sudah punya pacar.

Kamu Punya Cerita Cinta yang Luar Biasa untuk Dibandingkan

lensaterkini.web.id - Menjalani pacaran secara LDR tidak semudah yang dibayangkan. Ada banyak cobaan dan godaan yang selalu menyertaimu. Mulai dari komunikasi, kejujuran dan kesetiaan akan dipertaruhkan disini. Tidak heran sih kalau banyak sekali LDR yang kandas di tengah jalan. Alasannya sih mereka tidak kuat. Namun jangan dikira kalau LDR itu sesuatu yang mustahil untuk berhasil loh. Banyak juga kok pasangan LDR yang berujung pada pernikahan.

Nah ketika kisah cinta LDRmu berhasil di pelaminan nih maka akan banyak cerita yang bisa kamu ceritakan pada sekitarmu. Banyak sekali hal menarik yang bisa dijadikan motivasi bagi orang yang menjalani kisah cinta LDR sepertimu. Bisa dibilang sih ketika LDRmu berhasil maka ada rasa bangga pada dirimu dan juga pasanganmu. Cinta kalian benar-benar teruji kehebatannya.

Tidak Pernah Bosan

Rasa bosan ketika menjalani sebuah hubungan kerapkali dialami oleh semua pasangan. Menjalani aktivitas yang itu-itu saja bersama dengan orang yang sama jelas akan menimbulkan kejenuhan. Dari sinilah kesetiaanmu akan diuji. Jika kamu tidak bisa menghadapi rasa bosan maka pengkhianatan cinta akan terjadi dalam hubungan cintamu. Bisa saja kamu atau si dia mencari seseorang yang baru yang lebih menyenangkan.

Beda halnya dengan mereka yang menjalani kisah cinta LDR. Rasa bosan dalam hubungan mereka pun akan dengan mudah di atasi. Menjalani hubungan selama bertahun-tahun tidak akan terasa lama sebab mereka jarang bertemu. Sekali bertemu, mereka akan meluapkan rasa kangen yang dirasakannya hingga rasa kangen tersebut hilang. Jadi tidak heran kalau setiap pertemuan akan menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Itulah beberapa alasan kenapa LDR lebih membahagiakan. Buat kamu yang sedih karena LDR maka jangan diteruskan yah. Jangan jadikan LDR sebagai alasan untukmu menggalau. Ingat bahwa bahagia itu kamu yang tentukan. Tetap semangat yah.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola