4 Artis Kelahiran Jakarta Yang Tidak Pernah Nongol Di Televisi

Hari ini ulang tahun Jakarta. Nggak terasa Ibukota negara sudah semakin senja, tapi masih bertahan sebagai kota paling sibuk, berjaya dan nggak pernah tidur. Salah satu kiprah Jakarta juga sebagai gudangnya produksi hiburan dan artis-artis yang oke punya. Gimana enggak? Hampir setiap hari banyak tayangan dan media yang airing langsung dari Jakarta.

Ngomong-ngomong soal artis ibukota, ternyata ada beberapa selebritis cantik asli Jakarta yang sudah lama nggak muncul di layar kaca. Pada ke mana ya mereka? Konon beberapa di antaranya sekarang sudah sukses, bahkan lebih bahagia meski nggak sering lagi mondar-mandir di dunia hiburan. Mari simak ulasan dari 4 artis jakarta yang tak pernah muncul di layar televisi.

Aelke Mariska, Ternyata Sempat Sakit

lensaterkini.web.id - Lama ya nggak melihat wajah Aelke Mariska yang Jepang banget ini? Dulu dia sempat nongol sebagai wajah di iklan minuman ion dan juga syuting bareng dengan SMASH. Tapi setelah itu, Aelke lebih pasif muncul di tayangan televisi.

Beberapa waktu lalu juga sempat syuting, tapi tidak sesering di awal kemunculannya. Ternyata, kondisi kesehatan Aelke sempat menurun drastis dan sangat mengganggu aktivitasnya di dunia hiburan.

Tanpa banyak terendus media, Aelke ternyata sempat melewati masa sulit, karena penyakit Hashimoto yang menyerangnya benar-benar membuat Elke down secara fisik dan psikis. Tak banyak yang mengetahu perjuangan gadis secantik boneka ini dalam memerangi penyakitnya sendiri.

Tapi berkat keluarga dan sahabat-sahabatnya, penyakit itu berbalik menjadi hikmah. Elke sedikit-sedikit berbagi tentang pengalaman sakitnya ini di Instagram dan mendapat sambutan yang positif dari followernya di Instagram. Tentunya hal ini juga membuat pemeran Hime tersebut mendapat suntikan semangat untuk sembuh.

Asmirandah yang Maju Terus Meski Pernikahannya Dihujat

Masih ingat Asmirandah dong. Kisah pernikahan yang pelik dan sempat dikritik keras karena dianggap melakukan penistaan agama memang sedikit banyak membuat popularitasnya di dunia showbiz turun daun. Asmirandah kehilangan banyak hal, mulai dari image, kepercayaan orang yang sampai berimbas ke pekerjaannya, hingga keluarga. Andah tetap menikah dengan Jonas dan inilah yang membuatnya sempat sulit diterima banyak orang.

Tapi, waktu memang yang akan menyembuhkan. Asmirandah dan Jonas rupanya tetap gigih untuk melanjutkan hidup. Kabar bisnis keduanya yang dimulai dari nol, ternyata membuahkan hasil manis.

Brand fashion Asmirandah melejit dan banyak dikenal orang, sementara Jonas kini disibukkan oleh bisnis barunya. Pada akhirnya, kehidupan pasangan ini jauh lebih membaik dari beberapa tahun lalu. Dan kelihatannya Asmirandah lebih bahagia seperti ini walau kehidupannya tak lagi banyak disorot media.

Ussy Sulistyowaty Jadi Ratu Kosmetik dan Bisnis Properti

lensaterkini.web.id - Sebagai salah satu artis ibukota, kehidupan Ussy Sulistyowaty boleh dibilang sepelik kota Jakarta. Sempat sakit dan pernikahannya jatuh bangun, akhirnya Ussy kini bahagia bersama Andhika Pratama dan anak-anaknya. Tapi Ussy sendiri sudah tidak banyak tampil, malah Andhika lah yang menyalip popularitasnya sebagai presenter dan pemain sinetron.

Kendati demikian toh Ussy nggak tinggal diam. Absennya Ussy ternyata diisi dengan banyak bisnis menjanjikan seperti salah satunya melaunching produk kosmetiknya sendiri. Dan belakangan ini Ussy dan Andhika juga gencar memasarkan bisnis properti mereka yang nampaknya berusaha menembak kelas menengah. Ya, nggak banyak tampil di layar kaca bukan berarti akhir dari segalanya. Ussy nampaknya menjadi salah satu artis yang menggali potensi lain di Ibukota.

Carissa Putri Sibuk Jadi Mama

Lain Ussy, lain lagi Carissa Putri. Artis cantik yang banyak bermain untuk film dan sinetron ini pada akhirnya mulai membatasi pekerjaannya. Sejak kelahiran Quenzino Acana Naif, Carissa banyak meluangkan waktu untuk fokus mengurus anak dan menjadi seorang istri bagi Navies Abdullah Naif.

Sepertinya Carissa lebih selektif untuk memilih job dan lebih banyak muncul untuk acara off air. Hal ini sepertinya bisa dimaklumi ya, karena suami Carissa Putri sendiri adalah orang yang tidak terlalu suka diekspos oleh media. Agaknya hal ini juga mempengaruhi sang istri. Bukan tentang nggak sering tampil di depan publik, melainkan budaya untuk memilah-milah urusan pribadi dan pekerjaan, serta tetap mengutamakan keluarga. Tapi Carissa sendiri masih sering menyapa fansnya melalui sosial media kok.

Ya meskipun sudah jarang kelihatan batang hidungnya di televisi, para artis cantik ini malah sedang seru-serunya membina karir serta rumah tangga. Ada yang dari nol lagi, ada yang sudah sampai tangga kesuksesan dan ada yang fokus meningkatkan kualitas hidupnya. Sama deh dengan complicatednya Jakarta kesayangan kita.

Anyway, selamat ulang tahun Kota Jakarta. Semoga makin lestari dan kece, termasuk melahirkan artis-artis keren yang nggak ada matinya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola