10 Wanita Paling Jelek dan Buruk di Dunia

Jelek dan buruknya seseorang memang tidak hanya dinilai dari penampilan fisik belaka. Akan tetapi, orang dengan penampilan fisik yang menarik tentunya akan jauh lebih disukai ketimbang orang dengan penampilan fisik yang buruk. Meskipun begitu, sama seperti halnya orang yang berpenampilan paling menarik di dunia, orang terjelek di dunia juga selalu menjadi sorotan dari orang – orang yang ada di sekitarnya.

Nah, berbicara mengenai penampilan fisik, berikut merupakan 10 wanita terjelek di dunia yang berhasil menjadi terkenal berkat pemapilan fisiknya yang sangat buruk. Mari simak ulasan dari 10 perempuan paling buruk dan jelek di dunia.

Jocelyn Wildenstein

lensaterkini.web.id - Terlalu terobsesi dengan kecantikan telah membutakan akal sehat Jocelyn dengan melakukan operasi plastik berulang – ulang kali. Sayangnya, alih – alih berhasil memiliki wajah yang cantik, wajah Jocelyn malah menjadi tidak karuan.

Bahkan, sangking parahnya tampilan wajah Jocelyn, para awak media memberi Jocelyn julukan “Pengantin Wildenstein”. Padahal, total dana yang telah dikeluarkan oleh Jocelyn untuk operasi wajah kabarnya mencapai angka 4 juta US Dollar.

Kelis

Berobsesi menjadi cantik memang tidak salah dan wajar untuk dilakukan oleh setiap wanita. Akan tetapi, jika obsesi yang dilakukan tersebut berada di tempat yang salah, maka beginilah akibatnya. Terobsesi menjadi seorang wanita berpenampilan cantik telah membuat Kelis merubah tampilannya secara simultan.

Mulai dari menganti gigi hingga mengenakan lipstick yang tebal telah dilakukan kelis untuk bisa menjadi wanita yang lebih cantik. Sayangnya, bukannya berhasil terlihat lebih cantik, Kelis malah terlihat seram dan terlampau nyentrik.

Hang Mioku

lensaterkini.web.id - Trend operasi plastik sepertinya memang benar – benar telah mengubah pemikiran masyarakat Korea Selatan. Betapa tidak, hanya  karena ingin memiliki penampilan yang lebih cantik, masyarakat Korea Selatan rela mengeluarkan kocek yang tidak sedikit jumlahnya untuk melakukan operasi plastik.

Padahal, operasi plastik yang dilakukan tidak mesti berhasil membuat orang yang melakukannya menjadi tampil lebih cantik. Bahkan, bila dilakukan secara otodidak seperti apa yang dilakukan oleh Hang Mioku ini, penampilan wajah malah menjadi benar – benar berantakan dan menjijikkan.

Donatella Versace

Sama seperti apa yang dilakukan oleh Jocelyn dan Mioku, Donatella Versace juga berhasil merusak penampilan wajahnya sendiri karena obsesinya yang terlalu besar akan kecantikan.

Berbekal obsesi yang sangat menggebu – gebu untuk tampil cantik, wanita yang merupakan perancang busana ternama ini lantas berulang kali melakukan operasi plastik di bagian wajah dan juga payudaranya. Sayangnya, operasi plastik yang dilakukannya malah berakibat buruk untuk penampilannya sendiri.

Jackie Stallone

lensaterkini.web.id - Jackie Stallone merupakan ibu dari aktor terkenal Silvester Stallone. Terlahir dengan paras yang cantik tidak serta merta membuat Jackie menjadi puas. Untuk bisa mendapatkan wajah yang lebih cantik lagi, Jackie memberanikan dirinya untuk melaksanakan serangkaian operasi plastik. Hasilnya, alih – alih tampil cantik, penampilan Jackie malah menjadi benar – benar mengerikan.

Michaela Romanini

Sama seperti beberapa wanita yang ada di atas, Michaela Romanini juga menjadi buruk rupa setelah melakukan beberapa kali aktivitas operasi. Berhasrat ingin memiliki bibir yang sexy, Michaela melaksanakan aktivitas operasi kolagen di bibirnya.

Sayangnya, alih – alih tampak sexy, operasi kolagen yang dilakukannya malah membuat bibirnya tampak jontor.

Pete Burns

lensaterkini.web.id - Kegagalan operasi bibir ternyata tidak hanya dialami oleh Michaela Romanini. Pete Burns yang merupakan mantan vokalis grup band ternama asal Inggris kabarnya juga telah mengalami kegagalan dalam aktivitas operasi bibir yang membuat penampilan wajahnya menjadi buruk.

Courtney Love

Courtney Love merupakan istri dari penyanyi rock terkenal Kurt Cobain. Penampilan wajah Courtney Love kabarnya juga berubah menjadi buruk rupa setelah ia mengonsumsi obat kecantikan secara berlebihan.

Kelly Osbourne

lensaterkini.web.id - Berbeda dengan wanita – wanita jelek lainnya yang menjadi jelek karena ulahnya sendiri, Kelly Osbourne memang terlahir dengan penampilan fisik yang jelek. Penampilan fisik yang jelek ini juga diperparahnya dengan dandannya yang benar – benar antimainstream dan menyeramkan.

Amanda Lepore

Wanita terjelek di dunia yang terakhir adalah Amanda Lepore. Amanda Lepore merupakan seorang wanita transexual yang juga berhasil merusak penampilannya sendiri berkat obsesi buruknya terhadap dunia kecantikan. Memulai operasi plastik di usia 15 tahun, dan diikuti serangkaian aktivitas operasi plastik yang lainnya membuat bentuk wajah Amanda menjadi benar – benar kelihatan buruk.

Daftar 10 wanita terjelek di dunia ternyata lebih banyak ditempati oleh wanita – wanita yang terlalu terobsesi dengan kecantikan yang terlalu banyak melakukan operasi plastik pada bagian wajah.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola