10 Rapper Dengan Kualitas Terbaik di Dunia

Rap merupakan teknik vokal yang berkata-kata dengan cepat serta ditambah dengan gerakan-gerakan ciri khas seorang rapper yang tentunya menjadi hiburan yang sangat bagus kepada para penggemar untuk terus menikmati sebuah musik sampai akhir. Nah, berikut 10 Rapper yang Dinilai memiliki Kualitas Terbaik di Dunia.

Eminem

lensaterkini.web.id - Marshall Bruce Mathers III, lahir di Detroit, Michigan, Amerika Serikat, 17 Oktober 1972; umur 41 tahun, lebih dikenal dengan nama panggung Eminem (sering ditulis dengan EMIN?M), dan dia juga memiliki kepribadian ganda yang biasa disebut dengan nama Slim Shady, adalah seorang rapper paling terkenal, dan juga bekerja sebagai produser rekaman dan aktor dari Amerika.

Popularitasnya membawa grup rapnya yang bernama D12 menjadi grup hip hop yang sukses pula. Selain menjadi bagian dari D12, Eminem juga merupakan member dari grup rap Bad Meets Evil, yang beranggotakan dia dan Royce Da 5'9.

Eminem menjadi artis dengan penjualan album terbanyak pada tahun 2000. Eminem mendapat peringkat perrtama sebagai artis terbaik sepanjang masa oleh beberapa majalah dan mendapat peringkat 82 dalam "The 100 Greatest Artists of All Time" oleh majalah Rolling Stone. Dia dinobatkan oleh Raja Hip Hop oleh majalah yang sama.

Dia mendapat 10 album dengan penjualan terbanyak dalam Billboard 200 (Termasuk proyeknya dengan Bad Meets Evil dan D12). Dia telah menjual 42 juta track dan 41.5 juta album di Amerika Serikat dan 90 juta lebih di seluruh dunia. Eminem juga pernah memenang penghargaan Grammy Award sebanyak 5 kali yaitu pada tahun 2000, 2001, 2003, 2010, dan tahun 2011.

Tupac

Tupac Amaru Shakur, lahir di New York City, New York, Amerika Serikat, 16 Juni 1971 – meninggal di Las Vegass, Nevada, Amerika Serikat, 13 September 1996 pada umur 25 tahun terlahir dengan nama Parish Lesane Crooks[3] adalah seorang rapper, aktor, aktivis, dan penyair dari AS. Ia memiliki nama panggung 2Pac, Makaveli, dan 'Pac

Dalam Guinness Book of World Records ia dikenal sebagai rapper tersukses dunia, karena ia menjual lebih dari 73 juta album di dunia, termasuk 44,5 juta di AS. Kebanyakan lagu Shakur ditulis mengenai kekerasan di ghetto, rasisme, masalah sosial, dan kadang pertengkarannya dengan rapper lain.

Notorious B.I.G

lensaterkini.web.id - Christopher George Latore Wallace, lahir di New York City, New York, Amerika Serikat, 21 Mei 1972. Meninggal di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 9 Maret 1997 pada umur 24 tahun, lebih dikenal dengan nama The Notorious B.I.G adalah seorang rapper dan penyair dari AS.

Lebih dari dua album yang telah dirilis sejak kematiannya telah bersetifikat penjualan sebanyakan 17 juta unit di Amerika Serikat. Pada tahun 2003, albumnya yang bernama Life After Death telah menduduki peringkat nomor 483 dalam daftar majalah Rolling Stone dari 500 album terbesar sepanjang masa.

Kanye West

Kanye Omari West, lahir di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, 8 Juni 1977, umur 36 tahun adalah seorang produser rekaman dan rapper AS. Ia telah menjadi produser rekaman untuk Jay-Z, Common,
Mobb Deep, Jermaine Dupri, The Game, Alicia Keys, Janet Jackson, Eminem, dan John Legend.

Kanye adalah salah satu dari The Best-selling dan dia telah memenangkan 21 Grammy Award, yang membuatnya menjadi salah satu dari The Most Awarded Artists of All-time dan The Most Grammy-awarded Artist. Tiga dari albumnya telah masuk dalam daftar Rolling Stone's 2012 "the 500 Greatest Albums of All Time".

Dr. DRE

lensaterkini.web.id - Andre Romelle Young atau yang lebih dikenal sebagai Dr. Dre, lahir di Compton, California, Amerika Serikat, 18 Februari 1965; umur 49 tahun, ia adalah seorang Rapper, Record Producer, record executive, dan aktor.

Dia adalah founder dan CEO dari aftermath Entertainment dan mantan co-founder dan artis dari Death Row Records, Dr. dre telah memproduce album dan menjadi pondasi dari banyak rapper rapper terdahsyat di dunia contohnya Snoop Dogg, Eminem dam 50 cent. Dr.DRE mendapat urutan ke 56 pada daftar Rolling Stones "100 Greatest Artists of All-Time". Dia juga telah memenangkan 6 Grammy Awards dan 2 MTV Video Music Awards.

Snoop Dogg

Cordozar Calvin Broadus Jr. , lahir 20 Oktober 1971; umur 42 tahun, terkenal dengan nama panggung Snoop Dogg, adalah seorang rapper, produser rekaman, dan aktor dari Amerika Serikat. Album Snoop Dogg juga telah terjual lebih dari 30 juta album di seluruh dunia.

50 cent

lensaterkini.web.id - Curtis James Jackson, lahir 6 Juli 1975 di Queens, New York, dikenal sebagai "50 Cent", "Fiddy" atau "Fifty" adalah salah seorang rapper terkenal dari Amerika Serikat. Dalam musik karirnya, 50 Cent telah menjual lebih dari 30 juta album diseluruh dunia dan dia juga telah memenangkan 4 ASCAP Pop Music Awards, 7 Rhytm & Soul Music Awards, 2 AVN Awards, 4 BET Awards, 2 BET Hiphop Awards, 13 Billboard Music Awards, 16 Billboard R&B/Hiphop Awards, 1 BRIT Awards, 1 Grammy Awards, 3 MOBO Awards, 2 MTV Video Music Awards, 1 NRJ Music Awards, 3 The Source Awards, 7 Vibe Awards, dan 6 World Music Awards, totalnya dia telah memenangkan 73 Awards dan 118 Nominasi selama karirnya.

Jay-Z

Shawn Corey Carter, lahir di Brooklyn, New York City, 4 Desember 1969; umur 44 tahun, lebih dikenal dengan nama Jay-Z merupakan seorang penyanyi, rapper, dan pencipta lagu berkebangsaan Amerika Serikat yang berkarier di dunia musik sejak tahun 1989.

Jay-Z adalah salah satu artis terlaris di dunia sepanjang masa, telah menjual lebih dari 75 juta rekaman. Ia juga merupakan salah satu rapper terbesar sepanjang masa, ia menduduki peringkat nomor satu oleh MTV dalam daftar mereka dari The Greatest MCs of All-Time pada tahun 2006. 3 Dari albumnya, Reasonable Doubt (1996), The Blueprint (2001), dan The Black Album (2003), telah masuk dalam daftar majalah Rolling Stone dari 500 album terbesar sepanjang masa.

Ludacris

lensaterkini.web.id - Christopher Brian Bridges, lahir di Champaign, Illinois, Amerika Serikat, 11 September 1977; umur 36 tahun, lebih dikenal dengan Ludacris merupakan seorang aktor dan penyanyi rap Amerika Serikat yang menjadi terkenal saat masuk 40 besar, 25 besar di bidang musik. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1998. Dia pernah memenangkan Screen Actors Guild, Critic's Choice, MTV, dan tiga Grammy Awards selama karirnya.

Wiz Khalifa

Cameron Jibril Thomaz, lahir di Minot, North Dakota, Amerika Serikat, September 8, 1987, lebih dikenal sebagai Wiz Khalifa adalah rapper ada penulis lagu. Ia juga dikenal karna single debutnya di Atlantic Records yaitu "Black and Yellow", yang memuncak pada nomor satu di Billboard Hot 100.

Dia juga berhasil memenangkan BET Awards pada tahun 2011 sebagai Best New Artist dan memenangkan Billboard Music Award pada tahun 2012 sebagai Top New Artist.

SUMBER
Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola