10 Pulau Pribadi Paling Nyaman dan Eksklusif di Dunia

Pulau pribadi umumnya dimiliki oleh mereka yang super kaya atau para selebriti ternama. Pulau pribadi sendiri didefinisikan sebagai lahan yang dikelilingi sepenuhnya oleh air dan terputus dari daratan.

Pulau pribadi biasanya juga dimiliki, baik oleh seorang individu atau pun perusahaan, tetapi tentunya masih di bawah yurisdiksi pemerintah. Dengan kata lain, memiliki pulau pribadi tidak jauh berbeda dari memiliki rumah. Nah, berikut adalah 10 Pulau Pribadi Paling Eksklusif Di Dunia.

North Island, Seychelles

lensaterkini.web.id - North Island di Seychelles bukan hanya merupakan salah satu pulau pribadi paling indah di dunia, tetapi juga menjadi salah satu yang termahal di dunia. Pulau ini memiliki sebelas vila, yang dilengkapi dengan segala kemewahan yang wisatawan butuhkan.

Wisatawan bisa memesan makanan kapan saja mereka mau, dan memiliki pelayan pribadi yang selalu siap memenuhi semua permintaan mereka. Di pulau ini, pelancong juga bisa menemukan sebuah suaka yang disediakan untuk hewan langka, termasuk kura-kura raksasa.

Teluk Indigo, Republik Mozambik

Pulau pribadi yang paling eksklusif di dunia adalah Teluk Indigo di Republik Mozambik. Pulau ini menjadi bagian dari Kepulauan Bazaruto. Di pulau ini, wisatawan bisa menemukan empat belas resor yang akan memenuhi semua kebutuhan para pelancong saat berlibur. Di sini, vila-vila dibangun dari kayu dan alang-alang untuk menonjolkan keindahan lingkungan di Teluk Indigo.

Dan mereka semua datang dengan segala kemewahan yang biasa ditemukan pada villa berteknologi tinggi di tempat lain. Pulau ini juga menjadi rumah bagi berbagai hewan Afrika seperti buaya dan antelop. Beberapa hewan air seperti paus, lumba-lumba dan penyu, juga kerap berenang di sekitar pulau.

Resor Sonora, British Columbia

lensaterkini.web.id - Resor Sonora di British Columbia menawarkan hidangan super lezat, gym pribadi, dan pemandangan Samudera Pasifik yang sungguh menakjubkan. Wisatawan juga bisa menyusuri keindahan resor dengan kano atau mendaki hutan untuk melihat kehidupan hewan liar, seperti Moose dan Grizzly Bear.

Wisatawan juga bisa melakukan arung-jeram menyusuri sungai, memancing ikan salmon, atau terbang di atas resor dengan helikopter, untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan dari Pacific Northwest.

Mantaji, Fiji

Ada lebih dari tiga ratus pulau di Fiji yang menyajikan pemandangan menakjubkan. Beberapa di antaranya dimanfaatkan sebagai pulau pribadi. Dari semua pulau pribadi itu, yang paling populer adalah Mantaji. Pulau ini menempati area seluas dua ratus empat puluh hektar dan memiliki gunung berapi.

Wisatawan tidak perlu cemas dengan keberadaan gunung berapi itu, karena itu sudah tidak aktif selama bertahun-tahun. Pulau pribadi ini memiliki rumah pohon, hot tub outdoor dan jalan setapak yang mengarah ke dalam hutan hujan.

Villa Corallina, Tahiti

lensaterkini.web.id - Ada banyak pulau yang membentuk Tahiti, tetapi tidak ada adalah yang difungsikan sebagai pulau pribadi yang mewah, selain Villa Corallina. Ini adalah sebuah pulau kecil, yang hanya memiliki satu villa. Vila ini disewakan sepanjang tahun oleh pemiliknya bagi mereka yang ingin menghabiskan liburan romantis ke sana.

Semua ada di pulau ini, mulai dari pohon palem, pantai dan laut. Makanan yang dipesan oleh penyewa pulau akan dibawa dari seberang lautan. Pulau ini benar-benar melindungi privasi penyewanya, di mana wisatawan dapat berjemur di bawah sinar matahari dan menikmati waktu mereka tanpa ada gangguan dari luar.

Huvafen Fushi, Maladewa

Huvafen Fushi atau juga biasa disebut Nakachcchaafushi, adalah sebuah pulau resor swasta di Maladewa. Pulau ini hanya dapat diakses dengan perahu atau pesawat amfibi. Berada di dekat ibukota Male, pulau ini bisa dicapai 30 menit dengan speedboat dari Bandara Internasional Male. Dibuka pada bulan Juli 2004 lalu, Huvafen Fushi terdiri dari sebuah pulau tunggal dengan 43 bungalow.

Di sini, wisatawan bisa menikmati keindahan pantai pasir putih dan pemandangan perairan biru yang menghipnotis mata. Pulau ini juga memiliki spa bawah air pertama di dunia yang menjadi salah satu daya tarik terbesar dari pulau ini. Huvafen Fushi banyak disewa oleh para selebriti, sehingga mereka yang ingin berlibur ke sana harus sabar mengantre.

Cayo Espanto, Belize

lensaterkini.web.id - Cayo Espanto adalah sebuah pulau pribadi yang menempati area seluas empat hektar dan berada di lepas pantai Belize. Ada tujuh villa yang disewakan di pulau ini dengan harga lebih dari USD 2000 (sekitar Rp 23 juta) per malam per individu.

Sejak dibuka pada tahun 1998 silam, pulau pribadi ini lebih sering menghiasi sampul-sampul majalah dibanding pulau pribadi lainnya. Selebriti ternama dunia seperti Robert De Niro, Penelope Cruz, Harrison Ford, Tiger Woods, Shaquille O'Neil, Tom Cruise, Brad Pitt, telah menjadi pelanggan tetap dari pulau ini.

Cotton House, Mustique

Mustique sendiri merupakan bagian dari St Vincent dan Grenadines yang terletak hanya seratus kilometer di sebelah barat Barbados. Pulau ini memiliki pemandangan yang cantik yang menggambarkan keindahan tanjung berbatu, puncak bukit yang dramatis dan pantai dengan jajaran pohon kelapa yang melambai-lambai.

Pulau pribadi ini juga menjadi rumah bagi Cotton House Hotel dan Villa Collection yang populer di kalangan wisatawan borjuis. Cotton House Hotel kini dimiliki oleh keluarga kerajaan Inggris. Mustique juga menawarkan akomodasi pulau paling eksklusif di dunia.

Charles Island, Bahamas

lensaterkini.web.id - Charles Island terletak sekitar 1 km di lepas pantai Milford, Connecticut, di Long Island Sound. Pulau pribadi ini memiliki akses yang mudah, sehingga para pelancong dapat melakukan perjalanan bolak-balik dan menjelajahi salah satu lokasi yang paling indah di Laut Karibia ini.

Charles Island menempati area seluas lebih dari 55 hektar dengan harga hanya di bawah USD 40 juta (Rp 467 juta). Pulau pribadi ini juga dilengkapi dengan sebuah rumah mewah, dermaga, kolam renang dan perahu yang dapat digunakan untuk mengakses semua bagian pulau.

Medjumbe, Republik Mozambik

Medjumbe merupakan sebuah resor pulau pribadi yang populer, karena dilengkapi dengan resor kecil yang mempunyai banyak kolam, tempat tidur gantung dan ruang makan. Pulau pribadi ini terletak di lepas pantai Mozambik, yang menjadi bagian dari Kepulauan Quirimbas di lepas pantai utara Mozambik - dalam kawasan Taman Nasional Quirimbas.

Ini adalah milik pribadi, dioperasikan sebagai resor eksklusif Akomodasi adalah. 13 chalets kayu jerami. Pulau ini 1 kilometer (0.62 mi) panjang dan 500 meter (1.600 kaki) lebar. Hal ini dikelilingi oleh terumbu karang yang spektakuler. Kegiatan Tourist termasuk menyelam dan snorkeling, selancar angin dan memancing di laut dalam.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola