10 Orang Yang Bernasib Paling Sial di Dunia

Kamu pasti pernah merasa bahwa hidup kalianlah yang paling sial diantara orang lain. Padahal hal tersebut belum tentu benar. Ingat dengan kalimat "Di atas langit masih ada langit"? Jika kalian menganggap hidup kalian sial, jangan putus asa dulu karena masih ada orang lain yang lebih sial dari kalian.

Seperti yang terjadi pada 10 orang berikut. Orang-orang ini memiliki kesialan yang seperti tidak ada habisnya. Seperti apa kesialan yang menimpa mereka? Mari simak ulasan dari 10 orang tersial di dunia.

Jack Whittaker

lensaterkini.web.id - Memenangkan hadiah lotere merupakan hal paling beruntung yang pernah dialami seseorang. Tapi tidak dengan pria bernama Jack Whittaker. Whittaker memang berhasil memenangkan hadiah lotere sebesar 314,9 juta USD pada tahun 2002. Tapi apa yang terjadi setelah itu adalah sungguh sangat sial. 

Setelah dia memenangkan lotere, Whittaker harus kehilangan uang sebesar 54 ribu USD karena dirampok. Setelah itu, dirinya dituntut oleh mantan kekasihnya. Tidak selesai sampai sana, kesialan Whittaker masih berlanjut ketika cucunya menghabiskan uang hadiah lotere dengan membeli obat-obatan terlarang. Kesialannya semakin ditambah dengan meninggalnya sang cucu karena overdosis.

Jeanne Rogers

Kamu berpikir kamu paling sial? Berarti kamu belum pernah merasakan hidup dari seorang perempuan bernama Jeanne Rogers. Bisa dibilang Jeanne adalah wanita paling sial dalam hidupnya. Bagaimana tidak? Hampir semua hal yang dilakukan oleh Jeanne berakhir dengan berantakan.

Kesialan Jeanne bermula dari tahun 1967. Ketika itu dia menaiki kapal feri dan terjatuh karena ingin berfoto. Di tahun 1971, Jeanne mengalami kesialan karena tersambar petir. Berikutnya ketika dia sedang berenang, ada sebuah telepon Rogers. Merasa itu adalah telepon untuknya, Jeanne bergegas untuk menjawab telepon tersebut. Tidak sengaja, Jeanne menarik celana pria bernama Fred Rogers yang juga ingin menjawab telepon tersebut. Yang membuat Jeanne bertambah malu adalah pria tersebut merupakan seorang pembawa acara di sebuah stasiun televisi.

Violet Jessop

lensaterkini.web.id - Satu hal yang perlu kalian ketahui dari Violet Jessop. Dia adalah salah satu korban yang selamat dari tenggelamnya kapal Titanic. Jangan salah sangka dulu, mungkin kalian menganggap bahwa dirinya beruntung bisa selamat. Tapi di balik keberuntungan tersebut ada kesialan yang selalu menghantui Jessop.

Jessop merupakan seorang perempuan yang memiliki kesempatan untuk berkeliling dunia menggunakan kapal. Tapi, 3 kali kapal yang dinaikinya berakhir dengan nasib tragis. Ketiga kapal tersebut mengalami kecelakaan dan tenggelam. Ketiga kapal yang pernah dinaikin oleh Jessop adalah kapal Olympic, Titanic, dan terakhir kapal Britannic. Mungkin ini adalah sebuah tanda bahwa Jessop tidak boleh menaiki kapal seumur hidupnya.

Costis Mitsotakis, Pria Paling Sial Di Spanyol

Setiap hari raya Natal, selalu diadakan undian lotere di Spanyol. Undian lotere tersebut disebut dengan sebutan El Gordo yang memiliki arti dalam bahasa Inggris "The Fat One". Dan sebuah desa yang beruntung memenangkan hadiah lotere tersebut adalah sebuah desa kecil bernama desa Sodeto. Ajaibnya adalah semua penduduk desa tersebut keluar sebagai pemenang kecuali satu orang.

Pria Spanyol yang bernasib sial itu adalah Costis Mitsotakis. Memenangkan sebuah undian lotere memang diketahui sangat sulit. Jika berhasil, maka orang tersebut termasuk orang yang sangat beruntung. Bagi penduduk Sodeta yang mendapatkannya memang beruntung, tapi Costis sayangnya adalah satu-satunya orang yang tidak berhasil memenangkan undian tersebut. Sungguh malang.

Berkali-Kali Diserang Teroris

lensaterkini.web.id - Mungkin bisa dibilang pasangan ini adalah pasangan paling sial yang pernah ada di dunia. Bagaimana mungkin? Pasangan Jason dan Jenny Cairns Lawrence selalu mengalami nasib sial ketika mereka berniat untuk liburan ke luar negeri . Ketika mereka ingin bersenang-senang, justru mereka harus berhadapan dengan serangan teroris. Bukan hanya sekali, tapi 3 kali!

Masih ingat dengan tragedi World Trade Center yang terjadi di Amerika pada tanggal 11 September 2001? Serangan teroris tersebut bukan hanya membuat takut warga Amerika, para turis asing juga ketakutan akan serangan tersebut. Jason dan Jenny salah satunya. Merasa tidak mungkin mereka akan mengalami kejadian serupa, Jason dan Jeanny kembali melakukan liburan, kali ini menuju London.

Dan lagi-lagi mereka harus kembali merasakan teror bom paling seram yang pernah terjadi yakni pada tanggal 7 Juli 2005. Masih belum kapok, mereka kembali melakukan liburan ke Mumbai. Dan hasilnya sudah bisa ditebak, mereka kembali terlibat dalam baku tembak antara pihak berwajib dengan teroris di Mumbai.

Dua Kali Terkena Nuklir

Tidak ada yang bisa selamat dari ledakan bom nuklir, begitulah yang ada di pikiran hampir semua orang. Tapi ternyata ada 1 orang yang ternyata sanggup selamat dari serangan bom nuklir. Bukan hanya 1 kali melainkan 2 kali serangan bom nuklir. Mungkin bisa dibilang beruntung, tapi jika dipikir-pikir, bagaimana mungkin seseorang bisa sampai terkena ledakan nuklir sampai 2 kali? Orang itu pasti sangat sial.

Adalah pria asal Jepang bernama Tsutomu Yamaguchi yang sangat sial harus 2 kali mengalami serangan ledakan bom nuklir. Kejadian pertama dirinya terkena ledakan nuklir pada tanggal 6 Agustus 1945 di kota Hiroshima. Dimana saat itu dirinya hanya berjarak sekitar 3 km dari pusat ledakan. Sehari setelahnya, Yamaguchi kembali harus merasakan ledakan nuklir ketika berada di Nagasaki.

Pria Paling Sial Di Inggris

lensaterkini.web.id - John Lyne dijuluki pria paling sial yang ada di Inggris. Kesialan yang dialami oleh John hampir terjadi dalam setiap hal yang dilakukan olehnya. Tercatat sebanyak 16 kejadian yang pernah dialami oleh John. Termasuk di dalamnya adalah tersambar listrik, tertimpa bebatuan di tambang, dan kecelakaan mobil.

Pernah suatu saat Lyne harus kehilangan sejumlah giginya. Hal tersebut diakibatkan dirinya terkena ketapel batu. Batu tersebut masuk ke dalam mulut Lyne dan meremukkan 8 giginya sekaligus. Dari kecil, Lyne juga sudah terkenal akan nasib sialnya. Pernah saat balita dirinya tidak sengaja meminum cairan desinfektan. Akibatnya, John kecil harus dirawat di rumah sakit karena keracunan.

Rumah Hancur Karena Badai

Tidak ada tempat lebih nyaman daripada rumah. Itulah ungkapan yang sering dikatakan oleh orang-orang. Tapi tidak sama dengan yang dialami oleh seorang wanita asal Amerika bernama Melanie Martinez. Sudah 5 kali Melanie kehilangan rumahnya daan semuanya diakibatkan oleh 1 hal yaitu badai. 

Sudah 5 kali Melanie harus dipaksa untuk pindah rumah akibat rumahnya dihancurkan oleh badai. Badai Betsy tahun 1965, Juan tahun 1985, George tahun 1998, Katrina 2005, dan terakhir Isaac tahun 2012. Nampaknya badai ini menandakan bahwa Melanie tidak diperbolehkan untuk tinggal di darat. Mungkin Melanie harus pindah ke pegunungan atau pantai.

Peluru Berhantu

lensaterkini.web.id - Peluru berhantu mungkin judul yang tepat untuk mengisahkan kejadian yang dialami oleh seorang pria bernama Henry Zeigland. Semua berawal dari tahun 1883 ketika Zeigland memutuskan hubungan dengan kekasihnya. Kemudian kekasihnya tersebut memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. 

Saudara laki-lakinya yang tidak terima, bersumpah untuk mencari Zeigland dan membunuhnya. Berhasil menemukan apa yang dicari, dirinya langsung menembak Zeigland. Mengira Zeigland sudah mati, kemudian ia memutuskan untuk bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri. Zeigland yang ternyata hanya tergores, berhasil lolos dari maut. Peluru yang ditembakan ternyata hanya menggores wajahnya dan menancap di sebuah pohon.

Beberapa tahun kemudian, Zeigland ingin menghancurkan pohon tersebut dengan menggunakan dinamit. Rencana tersebut memang berhasil, tapi peluru yang masih tertancap di pohon itu ikut keluar dan mengenai kepala Zeigland. Zeigland kemudian tewas ditempat. 

Tersambar Petir 7 Kali

Inilah pria paling sial di dunia. Banyak orang meyakini bahwa tidak mungkin petir bisa menyambar tempat yang sama 2 kali. Tapi kepercayaan itu berhasil dipatahkan oleh seorang pria bernama Roy Sullivan. Sullivan berhasil membuktikan bahwa petir bisa menyambar tempat yang sama tidak hanya 2 kali, melainkan 7 kali. Apa yang kena sambar? Dirinya sendiri.

Roy adalah seorang pria yang bertugas sebagai penjaga hutan di Shenandoah National Park, Virginia. Melalui dirinya, Roy membuktikan bahwa petir bisa menyambar tempat yang sama tidak hanya 2 kali tapi 7 kali. Pernah suatu saat Roy tersambar petir ketika pergi memancing. Kesialannya makin ditambah ketika seekor beruang berusaha untuk menyerangnya dan mencuri ikan hasil tangkapannya. Tapi Roy berhasil mengusir beruang tersebut dengan tongkat dan mendapatkan ikannya kembali. Sungguh pria yang sial namun tangguh.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola