10 Model Dunia Dengan Bayaran Paling Mahal

Kesepuluh wanita ini lahir di atas panggung fashion dan berhasil mengibarkan nama mereka di jajaran model papan atas dunia. Anda yang menyukai dunia fashion tentu tak asing lagi dengan wajah-wajah mereka yang cantik dan menawan. Berikut adalah 10 Model Seksi Dengan Bayaran Paling Mahal Tahun 2014 menurut Forbes.

Gisele Bundchen

lensaterkini.web.id - Ikon Brasil ini berhasil mengantongi USD 47 juta atau sekitar Rp 552 miliar dalam 12 bulan terakhir (sebelum kena pajak). Itu membuatnya menjadi model dunia dengan bayaran tertinggi selama delapan tahun berturut-turut. Selain menandatangani kontrak menguntungkan dengan H&M, Chanel, dan Carolina Herrera, Gisele juga mendapat pemasukan dari penjualan sandal yang didesainnya untuk Grendene (perusahaan sepatu Brasil).

Gisele, 34, juga tampil sebagai bintang iklan shampo Pantene dan produk pasta gigi Oral-B di Brasil, serta line fashion miliknya yang diberi nama Gisele Bundchen Intimates. Tidak berhenti di situ. Gisele yang juga didapuk sebagai duta Goodwill dari United Nations Environment Programme, menjabat sebagai dewan Rainforest Alliance, sebuah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk melestarikan keanekaragaman dan keberlanjutan hayati.

Doutzen Kroes

Doutzen Kroes, 29, adalah seorang model asal Belanda yang berhasil menancapkan namanya dalam daftar model dunia dengan bayaran termahal tahun 2014 versi Forbes. Dia telah menandatangani kontrak menguntungkan dengan L'Oreal, Victoria's Secret, H&M, Emilio Pucci dan Miu Miu.

Kroes yang memiliki tinggi 1,78 meter ini juga tampil sebagai bintang iklan Calvin Klein, dan memiliki line fashion sendiri yang menjual sweater kasmir. Wanita yang baru saja melahirkan anak keduanya pada Juli lalu ini telah menikah dengan Sunnery James sejak tahun 2010.

Adriana Lima

lensaterkini.web.id - Adriana Lima adalah model Victoria's Secret dengan kontrak terpanjang dalam sejarah merek ternama tersebut. Dia pertama kali berpose untuk Victoria's Secret pada tahun 2000, dan kini supermodel 33 tahun itu telah menandatangani kontrak baru dengan retailer lingerie terbesar di Amerika tersebut.

Tahun ini, dia menambah pundi-pundi uangnya dengan menandatangani kontrak baru sebagai brand ambassador Desigual. Model asal Brasil ini juga tampil kembali sebagai wajah dari Maybelline. Sebelas tahun lalu, dia juga sempat teken kontrak dengan perusahaan kosmetik ternama tersebut. Adriana juga telah menandatangani kesepakatan dengan hair removal cream Veet di Turki dan AMAZONIA.

Kate Moss

Wanita bernama lengkap Katherine Ann Kate Moss ini lahir pada 16 Januari 1974. Meski usianya tak lagi muda, 40, Kate masih menempati posisi keempat dalam daftar 10 model wanita dengan bayaran termahal di dunia. Tahun ini, Kate Moss tampil sebagai wajah dari brand perhiasan mewah David Yurman.

Wanita yang menjadi duta Rimmel ini juga terus memproduksi busana baru, yang merupakan hasil kolaborasi dengan peritel Inggris Topshop. Pendapatan Kate tahun ini juga didukung dengan adanya kampanye untuk St Tropez dan produk perawatan rambut Kerastase.

Kate Upton

lensaterkini.web.id - Ini mungkin merupakan tahun terbaik untuk Kate Upton. Dia adalah seorang pendatang baru dalam daftar model wanita dengan penghasilan tertinggi di dunia. Wajahnya tampil dalam sampul Sports Illustrated Swimsuit Issue dan dia telah menandatangani kontrak menguntungkan dengan Bobbi Brown dan line busana Express.

Karir Upton semakin menanjak setelah video dirinya melakukan tarian yang populer dikenal sebagai Dougie pada sebuah permainan olahraga menjadi viral. Sejak itu, berbagai brand ternama, seperti Sam Edelman, David Yurman dan Accessorize, telah menyodorkan kontrak kepadanya. Supermodel berusia 22 tahun itu juga baru memulai debutnya di film The Other Woman yang sukses meraup untung sebesar USD 194 juta (Rp 2,2 T) di seluruh dunia.

Miranda Kerr

Miranda Kerr mungkin tidak lagi menjadi Victoria's Secret Angel, tetapi dia telah menandatangani kontrak tujuh tahun dengan Wonderbra, yang sukses mendongkrak pendapatannya tahun ini. Dia juga menjalin kerja sama dengan H&M, Swarovski, Reebok, Mango dan ShopStyle.

Supermodel 31 tahun ini juga memiliki line kosmetik sendiri yang diberi nama Kora Organics, yang diluncurkan pada tahun 2009 silam. Miranda juga memproduksi teh yang dibuat khusus untuk Royal Albert. Sayangnya, kehidupan pribadi Miranda tidak segemilang karirnya. Wanita dengan postur setinggi 1,75 meter ini baru saja bercerai dari aktor Orlando Bloom.

Liu Wen

lensaterkini.web.id - Liu Wen adalah model China pertama yang berpose untuk Victoria's Secret Fashion Show. Pamor Liu semakin menanjak, setelah dirinya menandatangani kontrak dengan Estee Lauder, Esprit, H&M dan Calvin Klein. Dia juga menjadi bagian dari wajah baru La Perla dan Coach yang membuatnya semakin berjaya di dunia fashion.

Supermodel 26 tahun ini juga diketahui bekerja untuk Tory Burch dan Lane Crawford, serta beberapa brand ternama di negara asalnya China. Dia juga merupakan keturunan Asia pertama yang pernah menjadi juru bicara untuk Estee Lauder, Constance Jablonski dan Joan Smalls.

Alessandra Ambrosio

Model Victoria's Secret ini sukses mendongkrak pemasukannya tahun ini setelah menandatangani kontrak dengan PINKO and H&M. Ibu dua anak asal Brasil ini juga memiliki clothing line sendiri dengan Planet Blue.

Wanita bernama lengkap Alessandra Corine Ambrosio ini juga menjadi model untuk Next, Armani Exchange, Christian Dior, dan Ralph Lauren. Selain bergelut dengan dunia modelling, wanita dengan tubuh setinggi 1,77 meter ini juga didapuk sebagai duta untuk National Multiple Sclerosis Society.

Hilary Rhoda

lensaterkini.web.id - Hilary Rhoda, 27, memiliki kontrak delapan tahun dengan Estee Lauder yang telah menyumbang sebagian besar dari penghasilannya. Dia juga terlibat kampanye untuk Toteme, Sarar, dan Helmut Lang.

Wanita bernama lengkap Hilary Hollis Rhoda ini juga tampil di Sports Illustrated Swimsuit Issue, yang sukses mendongkrak karirnya di dunia modelling. Dengan tinggi mencapai 1,80 meter, Rhoda telah mengumumkan pertunangannya pada tanggal 13 November 2013 lalu mantan pemain pro hoki Sean Avery.

Natalia Vodianova

Ini merupakan tahun yang sibuk bagi Natalia Vodianova. Petenis Rusia 32 tahun itu kembali menandatangani kontrak dengan Calvin Klein Euphoria. Dia pernah menandatangani kontrak yang sama pada tahun 2006 silam.

Natalia juga telah meneken kontrak dengan Guerlain dan perusahaan lingerie Eropa, Etam. Beruntung, kehidupan pribadi Natalia sama gemilangnya dengan karirnya. Wanita dengan postur setinggi 1,78 meter ini telah melahirkan anak keempatnya pada Mei lalu.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola