10 Kegagalan Terbesar Dalam Sejarah Dunia

Banyak kegagalan hebat yang dibuat di masa lalu, itu muncul dari kesombongan, kecerobohan, ataupun kurangnya pengetahuan. Apa sajakah yang termasuk dalam kegagalan terhebat dalam sejarah dunia?. Berikut adalah 10 Kegagalan Paling Hebat Dalam Sejarah Dunia :

Tidak adanya Rekaman Mendarat di Bulan

lensterkini.web.id - NASA tidak punya rekaman original saat mendarat di bulan pertama kali.

Masa Pembangunan Menara Pisa

Butuh 177 tahun untuk mendirikan Menara Pisa dan hanya butuh 10 tahun menara ini menjadi miring. Jadi memang tidak dirancang untuk miring, namun lebih tepatnya tidak disengaja atau sebuah kesalahan.

Sedikitnya Kapal Sekoci di Film Titanic

lensterkini.web.idTitanic tidak menyediakan cukup kapal sekoci untuk menyelamatkan penumpang, alasannya karena Titanic adalah kapal yang tidak bisa tenggelam.

Decca Records Menolak The Beatles

Decca Records Menolak The Beatles karena mereka tidak menjual. Siapa yang sangka The Beatles adalah band terhebat sepanjang sejarah. Sungguh penyesalan yang sangat besar bagi Decca Records.

Utusan Persia Gengis Khan

lensaterkini.web.id - Persia mengirimkan utusan Gengis Khan tanpa kepala dan membuat Mongolia marah besar. Tentu saja ini kesalahan yang luar biasa besar. Menantang Gengis Khan dan pasukan Mongolianya berrarti mati. Gengis Khan dan pasukan brutal Mongolia adalah yang terkejam sepanjang masa.

Belanda Menemukan Australia 100 tahun

Belanda menemukan Australia 100 tahun sebelum Inggris, namun memutuskan mengacuhkannya karena berpikir itu hanya padang gurun tak berguna.

Rusia Menjual Alaska

lensterkini.web.id - Russia memutuskan mejual Alaska kepada Amerika sebesar 2 cents per acre karena berpikir itu hanya tundra tak berguna, Benar-benar kesalahn besar yang pernah dibuat dalam sejarah.

Jepang Mengebom Peral Harbor

Jepang mengebom Pearl Harbor ketika tidak satupun Pesawat ada disana.

Daftar Waris Alexander Agung

Alexander Agung tidak membuat daftar waris dari tahtanya yang menyebabkan kerajaannya runtuh.

Penyerangan Austria

lensaterkini.web.id - Tahun 1788 Pasukan Austria tiba-tiba menyerang dirinya sendiri dan kehilangan 10.000 orang.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola