10 Cidera Nyata Artis Dunia Yang Dimasukkan Kedalam Film

Aktor juga manusia biasa yang rawan cedera. Tidak jarang alur cerita dalam film terpaksa harus diubah agar sesuai dengan kondisi fisik yang dialami oleh para pemerannya berikut 10 Cidera Nyata yang Dimasukkan ke dalam Film.

Brad Pitt dalam Se7en

lensaterkini.web.id - Setelah Brad Pitt terpeleset dan tangannya terkilir saat mencoba menopang di kaca depan mobil yang digunakan dalam aksi kejar-kejaran, cedera yang dialaminya terpaksa dibuatkan naskahnya dalam film thriller pembunuh berantai garapan David Fincher itu agar memungkinkan sang aktor mengenakan gips.

Jim Carrey – Dumb and Dumber

Gigi retak karakter Lloyd Christmas yang dimainkan Jim Carrey merupakan gigi rusak sungguhan yang dimiliki aktor tersebut ketika duduk di bangku SMA. Dia melepas tempelan giginya untuk membuat karakter yang diperankannya terlihat lebih gila dan belum lama ini ia kembali melepasnya untuk sekuel “Dumb and Dumber To”. Dedikasi yang luar biasa, ya?

Ed Helms – The Hangover

lensaterkini.web.id - Dalam film “Hangover” pertama, Stu (Ed Helms) terbangun dengan kehilangan satu gigi depan. Mereka tidak sejahat itu untuk dengan sengaja mencabutnya demi kepentingan film.

Helms menanam sebuah gigi palsu pada usia 16 tahun akibat satu gigi dewasanya gagal tumbuh, dan dokter cuma tinggal mencabut gigi palsu implan tersebut untuk keperluan syuting.

Halle Berry - Gothika

Robert Downey Jr. mematahkan lengan Berry dalam sebuah adegan action dalam film ini. Downey meraih tangan sang aktris saat adegan terjatuh, namun pegangannya membuat tangan Berry terkilir. Berry pun akhirnya bermain dengan tangan berbalut perban. Dia mengaku masih menyimpan dendam terhadap Downey Jr. atas insiden tersebut hingga hari ini.

Leonardo DiCaprio - “Django Unchained

lensaterkini.web.id - Dalam adegan klimaks ini, Leo menggebrak meja dengan tangannya dan tanpa sengaja teriris beberapa pecahan kaca. Tanpa ingin merusak karakternya sadisnya, sang aktor meneruskan aktingnya dengan darah bercucuran di tangannya, bahkan mengelapkan tangannya ke wajah Broomhilda (Kerry Washington).

Mark Hamill - “Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back

Kecelakaan mobil setelah syuting “Star Wars: A New Hope” menyisakan bekas luka di wajah Mark Hamill. George Lucas kontan memasukkan adegan serangan Wampa di bagian awal “Empires Strikes Back” untuk menjelaskan munculnya luka tersebut.

Martin Sheen - “Apocalypse Now

lensaterkini.web.id - Dalam film ini, tokoh Quint dan Hooper sempat bergurau dengan saling menyombongkan bekas luka. Candaan ini ditutup dengan karakter Chief Brody menunjukkan bekas luka yang dimilikinya. Luka itu didapat sang aktor Roy Scheider di kehidupan nyata setelah menjalani operasi usus buntu.

Shia LaBeouf - “Transformers: Revenge of the Fallen

Pada Juli 2008, truk milik Shia LaBeouf terbalik dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di West Hollywood. Tangan kirinya cedera akibat insiden tersebut. Ia kemudian kembali menjalani syuting setelah menjalani operasi. Michael Bay terpaksa mengubah naskah untuk memungkinkan LaBeouf mengenakan perban di tangan kirinya.

Tim Meadows - “Mean Girls

lensaterkini.web.id - Ketika aktor dan komedian Tim Meadow mengalami patah tangan sebelum syuting komedi remaja itu, naskah pun terpaksa dimodifikasi untuk menjelaskan kondisi yang dialaminya. Film ini akhirnya menceritakan bahwa sang kepala sekolah, Mr. Duvall, baru selesai menjalani operasi telapak tangan.

Harrison Ford - “Indiana Jones and The Last Crusade

Bekas luka asli di dagu Harrison tak pernah ditutupi di setiap film Indiana Jones" hingga akhirnya dibuatkan latar belakangnya di dalam naskah film “Indiana” ketiga. Mereka mencoba menjelaskan asal muasal luka tersebut, bahwa saat Indiana Jones masih muda (diperankan River Phoenix) dagunya terluka akibat insiden dengan cambuk.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Movies
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola