10 Artis Hollywood Yang Miliki Payudara Besar Alami Tanpa Operasi

Bagi dua seleb Hollywood, memiliki payudara yg besar adalah sebuah aset yg membuat karier mereka di Hollywood makin cemerlang. Namun ada juga artis yg memang sudah terkenal tanpa harus memakai embel-embel payudara ayau seolah menjual tubuh di dunia hiburan.

Beberapa seleb ternama Hollywood dianugerahi payudara yg indah dan alami tanpa operasi plastik. Mereka memang sudah memiliki bakat di bidangnya yg membuat orang yang lain takjub.

Di tengah maraknya operasi plastik atau implan payudara, keindahan itu menjadi sebuah anugerah. Siapa saja mereka? Mari simak ulasan dari 10 artis dengan payudara besar alami tanpa operasi.

Salma Hayek

lensaterkini.web.id - Dilansir dari The Richest.com, Salma Hayek masuk dalam daftar artis Hollywood dengan payudara indah dan alami. Salma Hayek tidak cuma dikenal cantik, dengan aset tubuhnya yg membuat penggemar--khususnya kaum Adam--tergiur, tetapi juga kemampuan akting.

Salma Hayek memulai kariernya sebagai seorang artis opera. Pada 1991, Salma Hayek pindah ke Hollywood demi mengembangkan sayapnya di duni akting, memerankan Desperado, Dogma dan Wild West.

Semua pencapaiannya itu akhirnya terbayar di tahun 2002 ketika berperan sebagai Frida Kahlo di film Frida. Penampilannya membuatnya menjadi nomine di Academy Awards ketika itu. Bahkan, artis berusia 49 tahun itu juga memiliki wajah yg cantik seperti wanita berusia 20 tahun-an.

Katy Perry

Katy Perry rupanya juga masuk dalam daftar artis hollywood dengan payudara indah dan alami. Tak banyak orang yg mengetahui seandainya aset Katy Perry memang asli karena publik lebih mengenalnya sebagai fenomena di dunia musik.

Tampaknya payudara Katy Perry memang besar karena doanya didengar Tuhan. Katy Perry mengungkapkan ketika diwawancarai majalah GQ, saat dirinya berusia 11 tahun, ia meminta agar payudaranya besar.

"Saya pernah berdoa, `Tuhan aku mohon, semoga aku dapat memiliki payudara besar hingga sulit melihat kaki sendiri ketika tengah berbaring`. Ternyata dikabulkan," ujar Katty Perry sambil tertawa.

Album Katy Perry bertajuk "Teenage Dream" pada 2010 silam berhasil menjadi juara pertama di Billboard. Bahkan, Katy Perry adalah satu-satunya artis di Amerika Serika tyang sukses berada di tangga lagu ternama Billboard selama 69 pekan berturut-turut.

Annette Funicello

lensaterkini.web.id - Annette Funicello tercatat The Richest sebagai artis Hollywood dengan payudara indah dan alami. Kemungkinan besar banyak dari kalian yg tidak mengenal nama Annette Funicello karena dia memang artis legendaris di era 1950-an.

Annette Funicello yaitu artis Disney pertama yg asli. Annette Funicello membuat penggemar, khususnya pria di zaman itu, bertekuk lutut. Dia banyak membintang berbagai acara dan film, termasuk yg paling populer Beach Party.

Dia menolong menulis dan merekam It's Really Love serta membuka The Tonight Show yg dibintangi Johnny Carson. Annette Funicello meninggal 2013 silam karena komplikasi pada sistem saraf pusat.

Jennifer Love Hewitt

Jennifer Love Hewitt yaitu artis yg dikenal dengan perannya di serial Party of Five. Selain itu, kemunculan Jennifer Love Hewitt juga memukau publik dalam I Know What You Did Last Summer.
Jennifer Love Hewitt juga mendapatkan popularitas berkat Ghost Whisperer dari 2005 hingga 2010.

Jennifer Love Hewitt ternyata masuk dalam daftar artis Hollywood dengan payudara indah dan alami. Tak banyak yg mengetahui aset besar Jennifer Love Hewitt itu karena namanya yg dianggap `bersih`.
Jennifer Love Hewitt yg ditanya mengenai payudaranya yg indah itu mengakui seandainya seluruh itu didapatkan alami. Saat diwawancarai USA Today, Jennifer Love Hewitt sempat berkelakar mulai mengasuransikan payudaranya seandainya terlalu indah.

"Saya sadar, payudara aku besar dan indah. Saya mulai mengasuransikan aset berharga ini," ucap Jennifer Love Hewitt.

Tyra Banks 

lensaterkini.web.id - Tyra Banks dikenal sebagai supermodel dunia. Nama Tyra Banks akan dikenal sejak muncul sebagai model pakaian renang di Sports Ilustrated Swimsuit, serta salah sesuatu angel buat Victoria's Secret.

Tyra Banks yaitu pencipta America's Next Top Model yang menjadi ajang berbakat pemilihan model paling oke di Amerika Serikat. Tubuh aduhai Tyra Banks rupanya ditambah dengan payudara yg besar dan indah hingga membuatnya tampak sempurna.

Tyra Banks yg memiliki payudara yg besar dan indah membuat banyak orang menyebutnya sudah melakukan implan payudara. Tyra Banks yg kesal akhirnya menantang dengan melakukan tes sonogram secara langsung.

Tyra Banks melakukan tes itu membuktikan seandainya payudara miliknya memang asli. Namun Tyra Banks tidak menyudutkan wanita yg melakukan prosedur itu. Hanya saja, ia menyebut, implan payudara memang bukan pilihannya.

Christina Hendricks

Christina Hendricks merupakan artis yang sukses dengan berbagai film dan serial yang diperankannya, termasuk Mad Men yang tayang 2007 hingga 2015. Pemenang Critics' Choice Television Award 2011 silam itu disebut sebagai Artis Paling Seksi di Dunia oleh majalah fesyen Esquire.

Wanita berusia 40 tahun itu tetap terlihat cantik dengan tubuhnya yang sintal. Tentu saja, payudaranya yang besar dianggap sebagai anugerah. Dalam sebuah wawancara, Christina Hendricks menyebut jika aset miliknya memang asli.

Pada 2012, Christina Hendricks juga mendapatkan julukan sebagai Wanita Amerika dengan Penampilan Terbaik. Sosok Christina Hendricks dianggap unik karena mendobrak standar kecantikan wanita di era modern, dengan tubuh yang lebih berisi bukan kurus.

Sofia Vergara

lensaterkini.web.id - Sofia Vergara merupakan perpaduan antara kecantikan dengan tubuh yang memukau. Artis berdarah Kolombia itu terkenal sebagaiGloria Delgado-Pritchett di Modern Family. Sofia Vergara disebut sebagai artis dengan bayaran tertinggi karena kemampuan aktingnya. Namun bukan itu saja dirinya menjaditerkenal, tapi juga buah dadanya yang besar.

Sejak itu, Sofia Vergara merasa percaya diri dan seksi dengan penampilannya. Dia mengatakan, wanita dengan payudara besar memang lebih menyenangkan.

Jane Russell

Jane Russell merupakan salah satu artis Hollywood di era 1940-an, menjadi bom sex. Wajar saja, tubuh Jane Russell terlihat menggiurkan dengan lingkar pinggang kecil tapi dada yang besar.

Namun Jane Russell terkenal bukan karena penanmpilannya semata, tapi aktingnya yang memukau. Jane Russell bermain di 20 film selama kurang lebih 43 tahun selama kariernya, memutuskan vakum di tahun 1986.

Imej Jane Russell ternyata tak hanya cantik saja, tapi juga baik hati. Jane Russell merupakan penemu World Adoption International Fund di tahun 1955. Jane Russell meninggal dunia 28 Februari 2011 silam. Namun peninggalan sisa hidupnya bisa terlihat di Hall of Fame yang ada di Hollywood.

Jayne Mansfield

lensaterkini.web.id - Jayne Mansfield merupakan artis legendaris di ranah Hollywood selama beberapa dekade. Jayne Mansfield pernah tampil di majalah pria dewasa Playboy. Dengan latarnya itu, Jayne Mansfield pasti disebut hanya pamer penampilan saja, apalagi dengan payudaranya yang besar.

Namun Jayne Mansfield juga ternyata perpaduan antara kecantika, keseksian dan kempintaran. Jayne Mansfield memiliki IQ 153. Di era Jayne Mansfield, wanita berambut pirang dianggp bodoh. Namun Jayne Mansfield membuktikan dia ternyata mendobrak paradigma itu.

Jayne Mansfield juga banyak tampil di berbagai film, termasuk Too Hot to handle (1960). Jayne Mansfield tutup usia 29 Juni 1967 dengan meninggalkan lima orang anak, termasuk pemeran Law & Order: SVU, Olivie Bensen.

Marilyn Monroe

Marilyn Monroe sudah tentu masuk dalam daftar Artis dengan Payudara besar Tanpa Operasi oleh The Richest. Sang legenda bernama asli Norma Jeane Mortenson ini memang dikenal dengan sepak terjangnya di dunia perfilman Hollywood di awal abad ke-20.

Marilyn Monroe tanpa harus melakukan apapaun sudah terlihat seksi, dengan payudaranya yang besar seolah `tumpah` hingga membuat kaum Adam tak berkedip. Marilyn Monroe juga pernah tampil di majalah Playboy. Sosok Marilyn Monroe yang berada di depan kamera membuat majalah berlogo kepala kelinci itu sukses besar.

Beberapa karyanya adalah film The Seven Year Itch (1955) dan Niagara (1953). Meski telah lama tiada, dia merupakan bintang film dan simbol seks paling terkenal hingga saat ini. Berbagai film atau serial hingga buku banyak mengangkat cerita mengenai dirinya dan kisahhidupnya yang tragis.

Kehidupan Marilyn Monroe berakhir mengenaskan, dia ditemukan tewas di rumahnya tahun 1962 yang dipercaya sebagai akibat tindakan bunuh diri karena overdosis meminum obat tidur. Hingga saat ini, berbagai teori konspirasi menyangkut kematian Marilyn masih menjadi pokok pembahasan khususnya bagi para penggemarnya mulai dari keterlibatan keluarga Kennedy untuk membunuh Marilyn sampai teori bahwa Marilyn Monroe dibunuh oleh Mafia.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola