9 Orang Yang Tak Takut Mati Melakukan Aksi Gilanya

Acrophobia adalah sebuah rasa takut akan ketinggian. Sebagian besar orang-orang di dunia ini memilikinya, dan itu merupakan sebuah hal yang normal. Namun tidak untuk pria yang satu ini! Berasal dari Kiev, Ukraina, pemuda ini menamakan dirinya Mustang Wanted. Saat ini dia tengah menjadi sebuah trend di dunia maya berkat aksi-aksi fenomenalnya yang menantang maut. Yap, Mustang ini seorang maniak pemanjat gedung lho.

Yang bikin heboh lagi, ia melakukan aksi-aksinya itu tanpa satupun alat pengaman apapun pada tubuhnya. Melalui sebuah interview dengan situs Esquire, Mustang menjelaskan beberapa detail mengenai aksi-aksinya. So tunggu apa lagi? berikut 9 Manusia Spiderman yang Hidup di Dunia Nyata.

Aktifitas Sehari-Hari

lensaterkini.web.id - Menurut Mustang, aktifitas berbahaya yang disebut dengan sky walking ini sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun baru-baru ini saja aksinya di Youtube saat memanjat gedung-gedung yang tingginya gak karuan mulai ramai dibicarakan.

Pada sebuah interview, pemuda ini mengungkapkan bahwa aksi-aksinya tersebut sudah seperti olahraga normal. Dia tak bisa menahan hasrat liarnya untuk bergelantungan di bangunan-bangunan tinggi dalam waktu yang lama. Seperti yang kamu lihat pada foto di atas. Gila bener, berdiri aja sudah bikin deg-degan apalagi gelantungan satu tangan gitu ya?.

Tak Takut Mati

Kalau ada penghargaan pria paling pemberani di dunia, mungkin Mustang yang pantas memenangkannya. Menurutnya, dia tak merasa apapun saat memanjati gedung-gedung tinggi itu.

Pemuda ini malahan mengaku kalau dia biasanya memikirkan hal-hal random seperti kucingnya atau makanan saat berada di atas langit sana. Wah, bahaya ini. Apakah dia memang benar-benar normal apa cuma sedikit gila ya?

Dijuluki Spider-Man!

lensaterkini.web.id - Satu catatan lain yang perlu diketahui dari Mustang, ia tak hanya suka bergelantungan di atas gedung tinggi. Dia ini juga suka banget panjat-panjat bangunan melalui sudut-sudut yang sangat extreme, seperti pada gambar di atas. Kalau Spiderman memang punya alat pelekat pada tangannya biar gak jatuh, Mustang punya apa?

Nope, dia tak punya atau pakai apa-apa! Mungkin ia harus ikutan audisi pemeran Spider-Man 3 nanti jika ada, pasti kepilih. Bagaimana? Kalian berani niruin aksi yang seperti ini? Lebih baik jangan ya. 

Pintar Mengelabuhi Security

Aksi-aksi extreme seperti ini pastinya illegal dan sangat dilarang oleh pihak keamanan setempat. Namun kenapa dia selalu bisa lolos dan melakukannya? Menurut Mustang, dia selalu berhasil mengelabuhi para penjaga gedung atau security secara naluri Dia tak mampu mengungkapkan detailnya bagaimana karena takut penjagaan akan diperketat setelah hasil interviewnya terkuak ke publik. Lihat deh caranya bergelantungan. Seperti sudah fasih banget ya?

Terinspirasi Cinta?

lensaterkini.web.id - Saat ditanya mengenai apa yang menjadi inspirasinya melakukan kegiatan extreme tersebut, Mustang memberikan jawaban yang sangat tak masuk akal. Yap, cinta adalah jawabannya. Lho kok bisa? Aku mulai aktifitas ini sudah lama sekali.

Aku tak tahu pastinya kapan, tapi aku terinspirasi oleh banyak cinta, ungkapnya, seperti yang dilansir situs Esquire. Aduh, susah banget dipahami maksud pria satu ini. Kalian ada yang paham? Mungkin cinta pada adrenaline ya?

Musik Klasik Pengantar Kematian

Pada beberapa video dan foto-foto Mustang, kamu akan melihat bahwa dia sering mengenakan headset. Nah, ternyata ia suka mendengarkan musik untuk menenagkan diri di ambang kematian tersebut. Aku selalu mendengarkan musik klasik ketika melakukan aksi-aksiku. Aku sering mendengarkan Offspring, tuturnya. Memang sih, musik dapat membuat pikiran tenang. Namun kalau di atas ketinggian seperti ini? Apakah masih manjur ya?

Cuaca Tak Bikin Gentar!

lensaterkini.web.id - Seperti yang sudah ditulis sebelumnya, sky walking ini sudah seperti olahraga keseharian Mustang. Tak peduli cuaca atau musim apapun, semua bangunan tinggi ia sikat! Bisa bayangin gak sih, bergelantungan di antara dinginnya musim salju?

Tangan pasti terasa sangat kaku dan sulit buat menggenggam, tapi itupun tak membuat ciut nyali Mustang lho. Gila gak? Lalu apakah ia juga berani melakukannya di tengah hujan atau angin badai ya? Sepertinya yang satu ini tak mungkin.

Semakin Liar!

Mengetahui video dan gambar-gambarnya semakin marak dicari oleh masyarakat, Mustang semakin liar melakukan aksi-aksinya. Seperti layaknya seseorang yang diberi pujian, ia makin menjadi dan lebih sering melakukan hal berbahaya tingkat tinggi.

Tak bisa dipungkiri memang, apa yang ia lakukan sangatlah tak bisa dipercaya dan layak diberi pujian. Namun semoga saja ia tak jumawa dan melakukan aksi lebih extreme yang dapat mengancam nyawanya ya. Bagaimana dengan gambar di atas? Telapak tangan kamu sudah basah? 

Ini Alasan Dia Jadi Populer!

lensaterkini.web.id - Saat ditanya mengenai alasan sky walking tersebut menjadi populer, Mustang memberikan jawaban yang sedikit berbau sindiran. Ya, menurutnya, orang-orang itu suka sekali melihat yang lain melakukan hal beresiko untuk kesenangan. 

Orang-orang harus selalu pamer. Semua hal yang berbahaya dan menakutkan jadi hal favorit mereka. Manusia suka melihat orang lain mengambil resiko berbahaya. Contoh gampangnya gladiator," ungkapnya.

Harus diakui memang, semua hal yang berbahaya dan beresiko malah jadi sebuah racun tersendiri untuk para pemirsanya. Padahal yang melakukan tengah di ambang kematian, kita malah suka melihatnya. Bener gak?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola