7 Senjata Rahasia Militer Yang Tak Terselesaikan Hingga Kini

Kita mengetahui di setiap negara memiliki senjata militer yang mematikan dan jadi senjata pemungkas bagi negarany, namun dalam pembutan senjata militer ada juga senjata-senjata yang belum dapat diselesaikan pembuatannya hingga saat ini, apakah senjata tersebut?. Berikut 7 Senjata Rahasia Aneh Militer yang belum Terselesaikan.

Bomb Nuklir Bulan

lensaterkini.web.id - Bom ini dulu dibikin USA buat menyaingi proyek luar negeri Rusia, tapi proyek ini berhenti karena amerika sadar lebih baik ngirim manusia aja buat jalan di bulan.

Kapal Induk dari Gunung Es 

Di WW2 kapal ini mau dibikin sama Inggris dari campuran bubur kayu dan es (pykrete) tapi proyek ini ga dilanjutin karena mereka sadar proyek ini cuma buang2 duit aja.

The Flying Dorito

lensaterkini.web.id - Dinamain dorito terbang mungkin karena mirip sama cemilan itu kali ya.. Dikenal juga sebagai A-12 Avenger II, pesawat ini bisa terbang di segala cuaca dan pengebom siluman yang dibuat oleh US Navy, tapi karena proyek ini memakan biaya berlebihan, di tahun 1991 proyek ini dihentikan.

Alat Kiamat ala Soviet

Alat ini diketahui dimiliki oleh soviet dari desas desus dan pengakuan beberapa petinggi soviet di awal 90an. Alat ini diyakini berupa nuklir.

Pesawat yang mendarat mundur

lensaterkini.web.id - Petinggi milter US pengen semua kapal perangnya punya pesawat tempur, jadi gak cuma di kapal induk aja. Diciptakanlah pesawat ini, roda mendaratnya ada di bagian ekor pesawat, jadi pesawat kalo mau mendarat harus mundur dulu. tapi proyek ini dihentikan karena terlalu complicated pada masa itu dan kesulitan yang dihadapi pilot untuk mendarat mundur.

Pesawat siluman dari masa depan 

Bayangin kalo ada bomber di ketinggian 15 mil dengan kecepatan 3 kali kecepatan suara.. Keren kaan!! B-70 Valkyrie harusnya menjadi superior di udara, tapi karena tingginya biaya proyek ini, dan mulai dikembangkannya proyek intercontinental ballistic missiles (ICBMs) alias roket antar benua, jadi proyek ini akhirnya dihentikan. 2 prototypr yang dibuat juga akhirnya hancur karena kecelakaan.

Mesin jet bersuara petir

Sebuah produk eksperimental untuk mesin pendorong jet XF-84H menimbulkan suara yang berisik dan menimbulkan rasa mual dan pecahnya gendang telinga kru di darat, akhirnya proyek ini pun dihentikan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Gadget
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola