7 Salah Pencet Paling Menyebalkan Yang Sering Terjadi

Udah salah (pencet) pake makin salah lagi. Pasti sering deh biasanya.  Dari deretan kesalahan yang sering dilakukan, ada kesalahan yang paling salah nih dalam memencet tombol di kehidupan sehari-hari. berikut 7 Salah Pencet yang paling Salah.

Hp Touchscreen

lensaterkini.web.id - Beda sama handphone jaman dulu, kita bisa tetep sms-an sambil bawa motor. Tangan kanan megang stang, tangan kirinya megang hp buat sms-an. Handphone dengan layar sentuh kayak sekarang malah sering bikin kita salah ngetik.

Padahal ngetiknya udah sampe fokus banget. Tapi tetep aja selalu typo sampe berkali-kali. Jadi sampe harus ngasih tanda bintang di setiap kata. Buang-buang waktu banget nggak sih?

Di Media sosial

Sering dialami sama mereka yang demen stalking. Suka salah pencet dan berakhir dengan awkward moment. Dari follow ke unfollow. Favorite ke unfavorite. Sampe ngasih love dan jempol ke beberapa postingan lamanya. Ah jadi ketahuan kan kalo suka ngintipin postingan orang.

Dispenser

lensaterkini.web.id - Misalnya lo lagi laper banget. Terus liat ada pop mie nganggur di atas meja dan itu tinggal satu-satunya. Lo pun buru-buru pergi menuju dispenser dan menyeduhnya sebelum keduluan orang. Tapi sayang lo terlalu gegabah. Karena yang kepencet malah air dingin. Hiks.

Angka di Mesin ATM

Ini sih paling nggak enak. Apalagi berhubungan sama transaksi dan keuangan kita bro. Terus jelang akhir bulan kayak gini pula. Mending kalo kenal deket sama orang yang kita transfer, masih bisa minta dibalikin lagi. Nah kalo udah kenal deket tapi dia malah punya prinsip “rejeki nggak boleh ditolak”. Lo harus bilang apa?

Close (Lupa disave)

lensaterkini.web.id - Pasti pernah dong, ngerjain kerjaan yang bukan urusan kantor. Kayak misalnya diem-diem ngerjain tugas kampus gitu. Nah, saking asiknya sampe nggak sadar kalo ada si bos di belakang yang ngeliatin. Begitu ketahuan, lo pun panik dan langsung pencet tombol close. Padahal sama sekali belom disave. Yah, dari ulang lagi kan.

Klakson

Kalo yang ini sih bisa menghantarkan lo pada pertengkaran. Terutama kalo kejadiannya di jalan yang penuh kemacetan. Maksud hati pengen ngasih lampu sen, tapi yang kepencet malah klakson. Bisa abis lo dibentak-bentak sama pengguna jalan.

Jerawat

lensaterkini.web.id - Paling salah banget sih ini. Udah tahu lagi ranum-ranumnya, eh temen lo pake becanda mencetin jerawat lo itu.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola