7 Rekor Kegemukan Dunia Yang Paling Luarbiasa

Bagi banyak orang, tubuh yang gemuk bisa berarti tanda bahagia, sehat bahkan bisa memecahkan rekor dunia. Selama ini orang yang bertubuh gemuk juga sering dianggap banyak penyakit dan mendapat perlakuan buruk, namun jika disyukuri, memiliki tubuh gemuk bisa menjadi prestasi.

Dalam artikel ini, Anda akan melihat banyak rekor yang dipecahkan oleh orang-orang bertubuh gemuk, Mulai dari negara dengan jumlah penduduk gemuk terbanyak, balita paling gemuk sedunia bahkan kucing tergemuk di dunia.  berikut 7 Orang Rekor Dunia yang Berkaitan dengan Gemuk.

Negara Dengan Penduduk Gemuk Terbanyak

lensaterkini.web.id - Negara mana ya yang paling banyak penduduk bertubuh gemuk? Ternyata rekor ini dipegang oleh negara Nauru, letaknya ada di Pasifik Selatan. Negara ini punya populasi penduduk yang sangat kecil, kurang dari 10.000 orang.

Namun jangan salah, hampir semua penduduknya bertubuh gemuk. Masalah obesitas meningkat tajam di negara Nauru. Salah satu penyebabnya adalah kegemaran penduduk Nauru untuk mengonsumsi ayam goreng tepung dan minuman bersoda. Kedua makanan tersebut sangat tinggi kalori, sehingga membuat tubuh mudah gemuk.

Orang Tergemuk Paling Lentur Sedunia

Selama ini banyak komentar tentang orang gemuk, misalnya tubuhnya kaku dan tidak lentur. Jangan salah, orang yang bertubuh gemuk bisa menari sebaik orang bertubuh langsing. Bahkan, orang bertubuh gemuk bisa memiliki tubuh yang lentur melebihi orang yang bertubuh kurus. Salah satu orang yang bertubuh lentur itu adalah Matt Alaeddine.

Berat Matt lebih dari 182 kg, namun dia bisa menyentuh telapak kakinya ke pipi. Silakan Anda coba sendiri, pasti sulit. Kemampuan ini membuat Matt sering melakukan pertunjukan dan keliling dari satu kota ke kota yang lain.

Wanita Tergemuk di Dunia

lensaterkini.web.id - Ada banyak wanita yang memiliki tubuh sangat gemuk, salah satu yang menjadi wanita tergemuk di dunia adalah Terri Smith. Anda merasa sangat gemuk? Kami yakin berat Anda tidak sebesar Terri yang mencapai angka 317 kg. Tubuh yang sangat gemuk ini membuat Terri sering pusing dan dokter menduga ada tumor di otaknya.

Yang membuat miris, saat dibawa ke rumah sakit, tubuh Terri tidak cukup melewati pintu rumah sakit. Kondisi ini juga membuat Terri mengalami sakit parah di kakinya dan tidak mampu menopang tubuh, sehingga dia hanya bisa berbaring. Bahkan, wanita ini harus memakai kursi roda listrik jika ingin berpindah posisi.

Pengantin Pria Tergemuk di Dunia

Pria ini bernama Manuel Uribe dan tampak bahagia dalam foto di atas. Sudah 6 tahun lebih Manuel tidak meninggalkan tempat tidurnya. Tubuhnya yang mencapai 317 kg membuat kakinya tidak kuat menahan beban. Namun hari bahagia itu datang, saat Manuel menikahi Claudia Solos di Meksiko Utara.

Dengan jas warna putih, Manuel harus dibawa di atas tempat tidurnya menuju tempat pernikahan. Pesta pernikahan ini dihadiri lebih dari 400 tamu. Tubuh gemuk yang dimiliki Manuel di pesta pernikahannya membuat pria ini menjadi salah satu pengantin pria tergemuk di dunia.

Balita Paling Gemuk di Dunia 

lensaterkini.web.id - Balita yang gemuk biasanya lucu dan menggemaskan, namun jika terlalu gemuk, orang sedunia bisa prihatin dengan kondisinya. Anak laki-laki ini adalah balita tergemuk yang paling terkenal, berasal dari China. Berat badan Xiao Hao mencapai tiga kali berat balita normal di usianya.

Banyak orang menyayangkan mengapa orang tua Xiao Hao membiarkan anaknya semakin gemuk, karena beberapa lembaga pra-sekolah tidak menginginkan Xiao Hao masuk ke sekolah mereka. Hal tersebut karena staf sekolah takut ukuran tubuh Xiao Hao akan mengancam keselamatan teman-temannya di sekolah.

Bayi Yang Lahir Paling Gemuk di Dunia

Selain balita, ada juga bayi yang lahir dengan tubuh yang sudah gemuk. Rata-rata bayi lahir dengan berat 2 hingga 3 kilogram, namun bayi bernama  Nadia Khalina lahir dengan  berat mencapai 7,75 kg. Sejak lahir, Nadia telah kehilangan berat badannya, karena dokter mengatakan jika tetap gemuk, jantung bayi kecil itu bisa bermasalah.

Nadia lahir di tahun 2007 dab nebhadu salah satu bayi tergemuk yang tercatat di  Guinness Book of Records. Jauh beberapa puluh tahun yang lalu, tepatnya di tahun 1879, bayi tergemuk tercatat berbobot 10,8 kg di Amerika Serikat. Namun bayi itu hanya bertahan hidup selama 11 hari. 

Kucing Paling Gemuk 

lensaterkini.web.id - Sangat gemuk. Banyak orang menganggap kucing yang sangat gemuk sebenarnya tidak lucu, namun faktanya, beberapa majikan membiarkan kucing mereka semakin gemuk, salah satunya adalah kucing bernama Katy. Kucing ini dipelihara di Rusia, di usia 5 tahun, berat Katy sudah mencapay 23 kilogram.

Kira-kira berat itu sama dengan anak manusia berusia 6 tahun. Bisa Anda bayangkan bagaimana gemuknya kucing ini. Karena sangat gemuk, Katy tidak pernah kawin, bahkan setelah diberi tambahan hormon. Namun dia selalu berminat dengan makanan. Katy bahkan bisa menghabiskan hot dog kurang dari 1 menit.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola