7 Posisi Seks Yang Ternyata Menyakitkan dan Berbahaya

Mencoba posisi baru dalam bercinta dengan istri atau suami memang salah satu cara terbaik untuk membuat kehidupan rumah tangga lebih berwarna. Ketimbang harus melakukan gaya yang itu-itu saja, lebih baik memang mencoba gaya baru dalam seks.

Akan tetapi, Anda juga harus ingat bahwa posisi seks yang 'terasa enak' belum tentu aman. Ada beberapa posisi seks yang umum dilakukan, namun ternyata justru berbahaya! Ini bisa berdampak pada fisik seseorang, bahkan kesehatan juga. Kasus terparah dapat menyebabkan fraktur pada penis, yaitu kondisi di mana cedera yang timbul akibat pecahnya tunica albuginea yang menyelubungi corpus cavernosum penis. Tanda-tanda penis yang mengalami fraktur adalah adanya suara patah atau retak, nyeri hebat, ereksi berhenti mendadak, dan munculnya gumpalan darah pada kulit penis. 

Gejala-gejalanya mirip dengan memar biasa pada penis. Tapi penyembuhannya harus dengan bedah medis untuk menghindari komplikasi. Jika tidak, maka akan mengalami gangguan berupa disfungsi ereksi, bengkok permanen, kerusakan uretra, dan nyeri saat berhubungan seksual. Waduh, ngeri ya?. Mari simak ulasan dari 7 posisi seks yang berbahaya dan menyakitkan.

Doggy Style

lensaterkini.web.id - Sebuah studi penelitian yang dilakukan di Brasil menemukan fakta bahwa sekitar 29 persen dari semua fraktur Mr.P disebabkan oleh hubungan seks dengan posisi doggy style. Yang membuatnya berbahaya bagi manusia. Bahkan bukan hanya pria saja yang akan terluka, wanita pun juga rentan apabila masuk terlalu dalam. Dapat mengakibatkan robek Mrs V yang berlebih.

Apabila menembus sudut yang salah, Mrs V dapat mengalami pendarahan berat dan mengganggu kehidupan sehari-hari seseorang. Saat buang air kecil juga akan terasa sakit. So, bahaya tersebut setidaknya dapat menahan Anda untuk tidak melakukan posisi seks seperti ini.

The Eager Chef

Bagi yang belum tahu, posisi ini adalah di mana wanita duduk di meja, sementara pria tepat berada di depan kedua kaki wanita. Mengapa posisi ini dilarang?

Posisi ini juga dapat menyebabkan fraktur pada Mr.P. Jika pria terlalu bersemangat, dapat menyebabkan tabung sensitif pecah dan penuh darah. Itu dapat menyebabkan 'kejantanan' Anda patah. Posisi ini sangat rawan jika dilakukan dengan kuat.

The Pogo Stick

lensaterkini.web.id - The Pogo Stick merupakan posisi seks mirip dengan missionary namun dilakukan dengan berdiri. Pria menggendong wanita tepat di depannya, kaki wanita disilangkan ke belakang pria. Definisi ini mungkin sudah cukup untuk mewakili posisi seks The Pogo Stick.

Dengan membayangkan saja, mungkin Anda sudah tahu di mana etak berbahayanya. Posisi ini mengandalkan ayunan yang kuat. Dan itu dilakukan oleh pergerakan lutut. Bayangkan saja, pria menggendong wanita dan menggerak-gerakkan lutut naik turun cepat. Jika kehilangan keseimbangan, kemungkinan terburuknya adalah terjatuh. Saat jatuh, cedera yang hampir pasti dialami adalah lutut, lengan, dan punggung. Well, sebaiknya Anda mengurungkan jika berkeinginan melakukan posisi ini.

69 Style

Oke, mungkin bagi sebagian orang posisi ini sangat nyaman. Yang mana kedua belah pihak akan merasakan kenikmatan dalam seks. Akan tetapi ada satu hal yang perlu diingat. Jangan sampai melakukan posisi seks 69 sampai wanita mengalami orgasme.

Pasalnya, ciri-ciri wanita mendekati klimaks adalah dengan menyempitkan kedua kaki. Jelas ini akan mencekik pria dengan paha dan itu menyakitkan. Kedua, kebiasan wanita yang mendekati orgasme adalah tubuh tegang dan mengatupkan bibirnya serta mengeratkan gigi. So, dalam kondisi Mr.P yang ada di dalam mulut, jelas akan terasa sakit. Ngilu.

Reverse Cowgirl and Lean Back

lensaterkini.web.id - Posisi ini adalah di mana Pria dalam posisi telentang, sementara wanita duduk di atas pria. Wanita kemudian bersandar ke belakang atau mencondongkan punggungnya ke belakang.

Risikonya siku dan lutut, penis juga bisa patah jika terlalu banyak diberi tekanan ke bawah. Hal tersebut juga sempat diungkap dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of California, San Francisco (UCSF). Peregangan Mr P yang terlalu jauh dapat menyebabkan peyronie, penumpukan plak di penis yang menyebabkan Mr P menekuk saat ereksi.

Missionary

Anda pasti tidak menyangka bahwa posisi seks ini masuk dalam daftar berbahaya kan? Posisi seks tradisional ini memang dikenal sangat manjur untuk meningkatkan potensi memiliki anak. Bagaimana tidak, posisi pria di atas sehingga sperma dengan mudah masuk tanpa harus melawan gravitasi seperti pada posisi women on top.

Namun yang perlu diingat adalah jangan mendorong wanita terlalu keras. Hal ini dapat berakibat pada lecet atau memar serviks parah. Posisi ini memiliki potensi untuk memicu infeksi saluran kemih. Pasalnya saat berhubungan seks terjadi gesekan yang mendorong lebih banyak bakteri ke dalam uretra sehingga menyebabkan infeksi.

The London Bridge

lensaterkini.web.id - Posisi: Pria dalam posisi kayang, sementara wanita duduk di atasnya. Posisi ini membutuhkan beberapa kemampuan atletik karena sangat tidak mudah untuk dilakukan.

Risiko: Posisi ini bisa menyebabkan cedera pada Mr P dan nyeri punggung. Belum lagi jika si pria tidak mampu menahan bobot tubuh wanita dan akhirnya jatuh. Tubuh pria tentu akan mengalami cedera, khususnya di bagian panggul dan penis.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola