7 Permainan Bareng Makhluk Halus Paling Menyeramkan

Main game yang biasa-biasa saja mungkin membosankan bagi sebagian orang. Mungkin karena itulah beberapa orang nekat mencoba bermain-main dengan hantu. Entah apa yang mereka pikirkan sampai berani-beraninya mencoba menguji nyali dengan makhluk menyeramkan tersebut.

Mereka yang suka nekat mungkin akan mencoba beberapa permainan hantu ini, dan yang tidak percaya dengan hal supranatural mungkin akan menertawakan ide ini. Tapi konon, mereka yang pernah mencobanya bersumpah tidak akan melakukan permainan ini lagi. Inilah beberapa permainan menyeramkan yang sebaiknya tidak kamu coba. Mari simak ulasan dari 7 permainan bareng hantu yang dapat mengubah hidupmu selamanya.

Three Kings

lensaterkini.web.id - Permainan ini memungkinkan kamu berhubungan dengan dimensi lain. Yang kamu butuhkan cuma ruangan yang luas dan gelap tanpa cahaya, sekotak lilin, dua cermin besar, tiga kursi, dan benda dari masa kecilmu. Tepat pukul 3:33 dini hari, kamu bisa memulai permainan dengan duduk di salah satu kursi.

Kamu harus duduk dan memandang lurus ke depan, tidak boleh melihat cermin atau lilin. Saat itulah kamu akan merasakan atau mendengar ada yang datang. “Dia” ini nanti akan berbicara tentang masa lalu atau masalahmu yang belum terselesaikan. Beberapa orang mengatakan ritual ini cuma semacam eksperimen psikologis. Tapi, kamu sendiri yang bisa menentukan apa ini efek psikologis atau benar-benar mengundang makhluk dimensi lain.

Closet Game

Tujuan permainan ini bukan cuma sekedar memanggil arwah atau hantu, tapi bahkan iblis. Yang perlu kamu lakukan cuma masuk ke lemari yang sangat gelap sambil membawa korek api dalam kondisi mati dan mengatakan, “Tunjukkan aku cahaya atau tinggalkan aku dalam kegelapan.”

Saat kamu mendengar suara berbisik, segera nyalakan korek apimu. Pasalnya, kalau kamu gagal menyalakan korek segera setelah mendengar bisikan, konon akan ada sesuatu yang menangkapmu dari belakang dan menyeretmu ke kegelapan selamanya. Itu juga akan terjadi kalau kamu nekat menoleh untuk melihat siapa yang ada di belakangmu.

Kalau kamu tidak melakukan kesalahan-kesalahan tersebut, buka pintu dengan api tetap menyala dan perlahan keluarlah dari lemari. Sejak saat itu, kamu harus selalu menyalakan lampu setiap membuka lemari tersebut karena sekarang ada iblis yang tinggal di dalam sana.

Bloody Mary

lensaterkini.web.id - Bloody Mary adalah sebuah legenda tentang arwah pendendam seorang penyihir. Untuk memanggilnya, kamu hanya perlu mengatakan “Bloody Mary” sebanyak tiga kali di depan cermin sambil membawa lilin yang menyala. Setelah itu, seorang wanita berlumuran darah akan muncul di hadapanmu.

Beberapa orang menyebutkan mereka yang melakukan permainan ini akan merasakan amarah Bloody Mary. Mulai dari dicekik, dikutuk, hingga dibunuh. Sebagian orang yang pernah mencoba permainan ini mengaku merasa ketakutan saat bertemu dengan hantu tersebut, tapi ada juga yang mengaku kecewa karena tidak melihat apa-apa. Tapi, yakin kamu mau mengambil resiko untuk mencobanya?

Elevator ke Dunia Lain

Permainan ini berasal dari Korea dan konon bisa membawa pemainnya ke dunia lain lewat elevator. Permainan ini bisa dilakukan di gedung minimal berlantai 10 dan punya elevator. Tapi pastikan tidak ada orang lain di dalam elevator sebelum mulai mencoba ritual permainannya.

Caranya, saat berada di dalam elevator, tekan 4-2-6-2-10-5. Di lantai ke-5, sorang wanita akan masuk, tapi jangan melihat atau berbicara dengannya. Kemudian tekan tombol lantai 1, namun elevator justru akan naik ke lantai 10 tanpa turun ke lantai 1. Setibanya di lantai 10, kamu bisa turun dari elevator dan berkeliling melihat dunia lain ini.

Wanita yang ada di elevator akan bertanya kemana kamu pergi, tapi jangan pernah menjawabnya. Untuk kembali ke dunia nyata, masuk ke elevator yang sama dan tekan 4-2-6-2-10-5. Tapi jika kamu pingsan saat memainkan permainan ini, kemungkinan kamu akan bangun di rumahmu sendiri. Tapi periksa dulu sekelilingmu karena mungkin itu bahkan bukan lagi rumah yang sama.

Dry Bones

lensaterkini.web.id - Permainan ini pada dasarnya adalah petak umpet, tapi lawanmu adalah iblis. Tentu sejak awal ini bukan ide bagus, tapi beberapa orang nekat mencobanya demi mendapatkan hadiah jika mereka memenangkan permainan.

Permainan dimulai pukul 12:01 dini hari dan kamu harus bisa bersembunyi dari iblis tersebut sampai pukul 03:00 dini hari. Jika berhasil melakukannya, keesokan paginya pemain akan mendapatkan hadiah yang ditinggalkan di depant pintunya. Tapi jika kalah, akan ada konsekuensi mengerikan yang menunggu.

Daruma San

Permainan Daruma San berasal dari Jepang yang juga melibatkan hantu dalam prosesnya. Hantu ini akan mengikuti pemainnya sepanjang hari dan terus mencoba menangkap mereka. Permainan dimulai dengan berendam di dalam bathtub sambil mengucapkan beberapa mantra. Saat itu pemain akan merasa melihat seorang wanita Jepang yang terjatuh di kamar mandi dan kepalanya menancap pada kran.

Keesokan harinya, permainan yang sesungguhnya baru dimulai. Setelah melakukan ritual tersebut, pemain akan merasa ada seseorang yang terus mengikuti. Untuk menangkapnya, lihat ke bahu kanan dan berteriaklah “Kitta!”. Tapi jika pemain gagal menangkapnya sebelum tengah malam, hantu tersebut akan mengikuti si pemain hingga ke dalam mimpi.

Midnight Game

lensaterkini.web.id - Permainan ini dipercaya sebagai bentuk ritual hukuman yang dilakukan orang zaman dulu jika tidak patuh pada agama. Tapi ini adalah permainan ekstrim yang sangat berbahaya karena memanggil iblis ke dalam rumah. Sementara itu, rumah harus dalam keadaan kosong saat memainkannya dan hanya pemain yang boleh ada di dalam rumah.

Permainannya hanya harus bertahan agar tidak ditangkap ‘Midnight Man’ atau iblis tersebut hingga pukul 3:33 dini hari. Tapi yang perlu diingat, mereka yang pernah mencoba memainkan Midnight Game memberi peringatan untuk TIDAK PERNAH mencoba permainan ini. Konon beberapa orang mengalami halusinasi dan bahkan terganggu mentalnya setelah mencoba Midnight Game.

Bicara soal hantu memang kadang antara percaya dan tidak percaya. Tapi beberapa orang mengaku pernah melihatnya dan fenomena dihantui serta kesurupan juga banyak terjadi di sekitar kita. Tapi akan lebih bijak untuk tidak mencoba hal-hal yang jelas-jelas punya resiko membahayakan dan mungkin bisa mengganggu mental. Jadi, apa kamu masih nekat mau mencobanya?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola