7 Penyanyi Seksi Yang Suaranya Sangat Fals

Terkenal sebagai penyanyi di berbagai belahan dunia memang idola tiap orang. Siapa, sih yang gak mau dikenal? Terlebih lagi dengan modal suara yang istimewa.

Tapi, kalian jangan beranggapan bahwa penyanyi terkenal saat ini memiliki suara yang bagus. Tidak semua. Contohnya 7 penyanyi berikut ini. Mereka terkenal hanya karena modal seksi dan wajah yang cantik. Untuk urusan sura, masih jauh dari kata bagus. Fals parah, bahkan. Siapa saja ya mereka? Simak yang berikut ini di 7 penyanyi dunia yang suaranya fals parah.

Selena Gomez

lensaterkini.web.id - Selena Gomez merupakan seorang penyanyi sekaligus aktris. Dia mulai keluar sebagai bintang anak di Barney Show tahun 2004 silam. Selena memasuki dunia tarik suara dengan membentuk kelompok sendiri, yang bernama Selena Gomez dan Scene. 

Saat itu dia berhasil menjual sekitar 3 juta album. Tapi percayakah Anda bahwa sebenarnya suara yang dimiliki oleh Selena bukanlah hal yang istimewa. Bahkan The Richest menuliskan suara Selena Gomez terdengar seperti sekadar menyanyi saja. Tak jarang dia pun lipsync saat bernyanyi di panggung.

Paris Hilton

Wanita ini dikenal sebagai ahli waris yang kaya raya. Paris Hilton telah menjadi bintang reality TV dan berada di beberapa film. Pada pertengahan tahun 200-1n, dia mengambil langkah untuk memasuki dunia tarik suara. Dia benar-benar memiliki menjadi hits kala itu dengan 'Stars are Blind'. Tapi setelah itu dia tidak memiliki hits lainnya.

Namun sebuah video yang beredar di internet cukup menegaskan bahwa ternyata suara yang dimiliki Paris Hilton benar-benar buruk. Itulah mengapa dia tidak memiliki hits lainnya. Orang-orang percaya ketenaran dan uang keluarganya sukses membeli karir menyanyinya.

Ashlee Simpson

lensaterkini.web.id - Ashlee Simpson merupakan adik kandung dari Jessica Simpson. Ashlee hampir tidak memiliki kesuksesan seperti kakaknya. Dia dikenal lip-sync semrawut pada episode Saturday Night Live. Bahkan dia menyanyikan lagu yang berbeda di lip-sync itu. Berantakan!

Sejak saat itu, dia dikenal buruk dalam hal menyanyi. Ketika Ashlee mulai terjun ke acara TV terkenal Seventh Heaven, dia mengungkapkan bahwa hatinya tetap akan menjadi penyanyi. OK, baiklah.

Ashley Tisdale

Dia mungkin populer, tapi Ashley Tisdale tidak memiliki suara yang istimewa. Bahkan tergolong standar untuk ukuran penyanyi besar. Dia pernah melakukan cover lagu 'Never Gonna Give You Up' milik Rick Astley. hasilnya sungguh mengerikan.

Avril Lavigne

lensaterkini.web.id - Avril Lavigne sebenarnya mulai tampil dengan Shania Twain. Dia berbalik ke arah daya rock pop-punk pada awal 2000-an. Album pertamanya Let Go sangat hits. Dia menjual lebih dari 20 juta copy di seluruh dunia. Album kedua, Under My Skin, terjual sekitar 10 juta copy.

Namun sebenarnya dia tidak benar-benar memiliki suara yang bagus. Sangat standar untuk ukuran pop. Bisa dibilang range vocal Avril masih jauh jika ingin dibilang bagus.

Katy Perry

Ah, siapa yang tidak kenal dengan penyanyi satu ini. Dia cantik, seksi, dan lagunya selalu hits di pasaran. Sebut saja 'Roar', 'Fireworks', dan banyak lagi. Tapi tahukah Anda bahwa ternyata dia tidak bagus-bagus amat untuk urusan menyanyi. Jika tidak percaya, silakan dengarkan live performance dari Katy Perry. Kebanyakan dia menggunakan teknologi autotune untuk memperindah suaranya.

Britney Spears

lensaterkini.web.id - Mungkin sebagian dari Anda tidak percaya bahwa Britney muncul di list ini. Bagaimana tidak, Spears cukup dikenal dengan 'Baby One More Time' di akhir 90-an. Karirnya hilang, dan muncul kembali di tahun 2000-an. Hidupnya memburuk di tahun 2007 dan kepalanya dibotak habis.

Fakta menariknya adalah kualitas suara yang dimiliki oleh Spears ternyata tidak sebagus yang Anda pikirkan. Suaranya lemah dan sengau, menurut The Richest.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola