7 Orang Yang Selalu Mencari Sensasi Negatif Agar Terkenal

Ada-ada saja kelakuan manusia agar mereka diperhatikan dan dikenal oleh masyarakat luas. Melakukan hal yang aneh-aneh hanya demi popularitas atau hormat sesaat adalah kebiasaan yang membuat banyak orang ilfil. Lebih baik sebuah batu besar di ikatkan ke leher mereka, kemudian di lempar ke dalam laut. berikut 7 Orang yang Terbiasa Cari Sensasi Negatif.

Artis

lensaterkini.web.id - Bila artis cari sensasi, banyak orang justru senang dan akhirnya doi dapat banyak pesanan. Yang keterlaluan adalah jika mereka cari sensasi sampai mengorbankan perasaan orang lain bahkan perasaan sendiri, menghina, menjelekkan dan bertindak kasar di depan umum.

Media

Media masalah yang sering menebar sensasi di tengah masyarakat dengan mengekspose sisi-sisi kehidupan seorang figur. Sayang, jika media masa sudah di tunggangi oleh politik kepentingan maka berita-berita "sampah" akan diangkat untuk menutupi atau menonjolkan pihak tertentu.

Lihat saja media masa tetangga sebelah, ketika mereka berspekulasi soal hilangnya maskapai penerbangan doi. Padahal itu hanyalah usaha untuk menutupi konspirasi dibalik kejadian tersebut.

Politikus Kacangan

lensaterkini.web.id - Seperti namanya, politikus jenis ini hanya garing dimulut saja akan tetapi kerja nihil bahkan minus. Hanya bisa memanfaatkan media yang memberikan pendidikan moral negatif bagi para pendengarnya. Orang-orang seperti ini tidak bisa menjadi contoh yang ideal bagi masyarakat Indonesia.

Preman

Kalau ini, jangan ditanya lagi. Lihat aja tuh di pasar dan di terminal sana! Pakaian dengan lengan yang tersobek-sobek, tumit dan kaki celana yang terkoyak-koyak. Lewat didepan anda dengan muka sangar dan mata melotot berharap anda menundukkan kepala. Kalau saya: Ogah! 

Seseorang yang Kurang Diperhatikan

lensaterkini.web.id - Sudah bukan rahasia umum lagi, orang-orang yang kurang diperhatikan, apalagi oleh orang terdekat mereka akan cenderung melakukan aktifitas-aktifitas berlebihan untuk mendapat perhatian yang hilang itu. Cabe-cabean, terong-terongan adalah sensasi yang sengaja diciptakan oleh kaum remaja agar mereka lebih diperhatikan oleh orang lain khususnya orang tuanya.

Seseorang yang Kurang Kerjaan

Mungkin si kawan ini kurang disibukkan dengan aktifitasnya sehari-hari sehingga dia cenderung cari-cari perhatian dengan anda. Menggertak dan marah tanpa alasan yang kuat. Mereka adalah orang yang gemar cari-cari masalah dengan orang lain, padahal kita belum mengganggu mereka.

Seseorang yang Ingin Dihormati, Sayang Tidak Kesampaian

lensaterkini.web.id - Selama saya berjalan dan berjalan, tidak sedikit orang yang seperti ini saya temukan. Saya mengkategorikan mereka dalam posisi "Gila Hormat". Mereka seperti kutu yang sulit ditemukan. Ingin rasanya mereka di jepit dengan kedua belah kuku ini sehingga terdengan bunyi "Klik" yang menandakan mereka sudah tak ada lagi.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola