7 Momen Pernikahan Paling Kocak dan Amburadul

Pernikahan adalah hal paling sakral dalam kehidupan setiap manusia. Namun tidak semua pernikahan selalu berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Beberapa gambar bergerak (gif) berikut adalah contohnya.

Bermaksud mengemas pernikahan dengan manis dan romantis, para pasangan ini justru mendapatkan nasib sial. Sebuah peristiwa bonus yang tak akan mudah dilupakan. berikut 7 Momen Pernikahan yang paling Berantakan.

Tendangan 'Sayang'

lensaterkini.web.id - Pasangan ini berusaha menghibur para tamu dengan tarian yang sepertinya sudah mereka rencanakan sebelumnya. Awalnya semua tampak baik-baik saja dan berjalan dengan lancar. Kejadian memalukan ini terjadi saat para tamu sudah mulai menikmati akrobat mereka.

Pengantin pria tak sengaja memberikan tendangan yang terlihat sangat keras. Mendapat serangan dadakan, pengantin wanita tersebut langsung tersungkur. Para tamu pun terkejut. Yup, ini jelas bukan bagian dari rencana.

Lomba Lari

Ada bermacam-macam tradisi after wedding di dunia Salah satunya adalah balap lari sambil menggendong pasangan masing-masing. Berambisi menjadi pemenang, pasangan yang sekilas terlihat seperti pengiring pengantin ini tertimpa sial. Mereka memang lebih cepat dari lawannya, tapi kecepatan bukanlah kunci utama dalam lomba ini.

Jebakan Kursi

lensaterkini.web.id - Entah pria di belakang pengantin wanita ini sengaja atau tidak. Bila dilihat dari reaksinya, ia sepertinya sedikit terkejut. Namun apa daya, semuanya terlambat. Pengantin wanita sudah terlanjur jatuh cukup telak setelah kursi yang hendak didudukinya berpindah. 

Petasan Kue Tart

Teman yang baik adalah teman yang selalu punya kejutan untuk sahabatnya. Namun bila berlebihan, kejutan itu justru bisa merusak hubungan. Pria berbaju pink ini sudah menanamkan petasan di dalam kue tart pengantin. Sambil tersenyum nakal, ia meledakkannya tepat saat pengantin menjalani sesi foto. Kaget bukan main, pengantin wanita pun berlari mengejarnya hingga terjatuh.

Salah Target

lensaterkini.web.id - Salah satu tradisi pernikahan hampir di seluruh belahan dunia adalah lempar buket bunga. Acara ini rutin digelar hampir di semua pernikahan.

Para single ladies berderet di belakang pengantin untuk menangkap buket bunga yang dilempar. Siapa yang mendapatkannya dipercaya akan segera menyusul si pengantin tersebut alias cepat menikah.

Namun, sayangnya buket bunga tadi salah sasaran. Alih-alih ditangkap oleh para single ladies, buket tersebut malah jatuh di atas genteng. Yang lebih lucu lagi coba perhatikan balita yang mencoba masuk ke area pelemparan buket.

Gigi Copot

Ritual meminum air suci dalam cawan yang sama merupakan salah satu acara pernikahan yang sakral. Ini seharusnya menjadi acara yang hikmat dan juga mengharukan. Namun, hal yang berbeda malah menimpa pasangan pengantin berikut ini.

Pengantin wanita mendapat giliran terlebih dahulu untuk meminum air dalam cawan tersebut. Pendeta lalu mengambil cawan dan hendak memberikannya pada pengantin pria. Namun, pengantin wanita buru-buru menariknya kembali karena ia sadar bahwa gigi palsunya ketinggalan di dalam cawan tersebut.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola