7 Kebiasaan Orang Indonesia Paling Aneh dan Unik

Orang Indonesia terkenal suka senyum, berkulit eksotis, dan ramah. Gak cuma itu, mereka juga unik dan punya kebiasaan yang bisa bikin "nyengir. Coba cek kebiasaan-kebiasaan aneh orang Indonesia ini, apakah anda termasuk salah satunya? berikut 7 Kebiasaan Unik dan Aneh Orang-orang Indonesia.

Menulis Kata dari Apa yang Didengar

lensaterkini.web.id - Kebiasaan buat nulis kata dari apa yang didengar ini udah mewabah banget buat orang Indonesia. Wajar sih, berhubung kata asing itu memang terdengar asing. So, daripada bingung nulisnya, lebih baik konsisten aja sama penulisan yang kayak gini.

Lebih Senang Jalan Pintas

Gak percaya?Lihat aja gambar di atas. Itu masih umum. Belum lagi jalan pintas biar cepet kaya, cepet jadi artis terkenal, cepet cantik, cepet jadi sarjana, daan masih banyak lagi jalan pintas lainnya.

Hobi Desak Desakan

lensaterkini.web.id - Wajar kan kalau ada senggol-senggolan dan cubit-cubitan, toh desak-desakan juga gak masalah.

Tau, Tapi Ga Mau Tau

Ini nih, kebiasaan orang Indonesia yang aneh dan udah jadi penyakit. Tau efek dan bahayanya, tapi berlagak gak tau dan gak mau tau.

Ngolong Gara Gara Hujan

lensaterkini.web.id - Pepatah sedia payung sebelum hujan kayaknya perlu digalakan lagi deh. Supaya aktivitas gak terhenti cuma karena hujan.

Melakukan "Kebiasaan" Tanpa Tau Maksudnya

Sering lihat orang bilang permisi sambil membungkukkan badan? salaman lalu menempelkan lengan ke dada? atau mencium tangan orang yang lebih tua? Ini cukup aneh karena kadang kita melakukannya hanya karena kebiasaan.

Sembarangan

lensaterkini.web.id - Ini satu lagi yang bikin orang Indonesia tambah aneh. Sampai detik ini memang masih banyak orang suka pipis sembarangan, tapi ada alasannya kan? Nah, kalo foto pura-pura pipis bareng disebar, termasuk sembarangan gak ya?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola