7 Hal Yang Tidak Ketinggalan Saat Pemilihan Umum Atau Pemilu di Indonesia

Tahun 2014 ini negara kita akan diramaikan dengan pesta demokrasi pada tanggal 9 April 2014 nanti negara tercinta kita punya "gawe" mengadakan pemilihan umum untuk Calon Legislatif & Pemilihan Presiden...tentu adal hal positif dan negatif dari pemilu yang diadakan. yuk kita simak apa hal apa saja yang hampir selalu yang terjadi tiap pemilu berikut 7 Hal yang Selalu ada di Pemilihan Umum (Pemilu) Indonesia.

Gambar Narsis

lensaterkini.web.id - Nah akhir akhir ini agan agan pasti sudah tidak asing dengan baliho dan poster yang ada di sepanjang jalan, dimanapun itu, biasanya berisi foto dan orasi para caleg Kek gini gan kadang ada yang kreatif, ada yang konyol, ada juga yang gak penting.

Goyang Dangdut Kampanye

Gak afdol kalau setiap kampanya baik partai atau caleg tidak menampilkan musik dangdut, musik asli Indonesia yang mempunyai magnet khusus untuk menarik massa, apalagi dengan goyangan biduan dangdut yang kebanyakan aduhai iya gak gan? Kira kira diluar negeri sono kampanye nya pake konser2 kek di sini gag ya gan haha.

Artis Jadi Caleg

lensaterkini.web.id - Ini lagi nih kayaknya yang terjadi musiman tiap ada pemilukada, Kaderisasi parpol kayaknya udah ga berlaku lagi. Karena banyak caleg merupakan nama-nama yang sering menghias acara hiburan, inpotemen, dan bukan pemain di dunia politik, dan hanya bertujuan menarik massa.

Sebut aja nama David Chalik, Ridho Roma, Mandala Shoji . Belum lagi Angel Lelga (what???), Irwansyah, Bella Saphira , Jane Salimar  Kira kira agan bakal milih mereka?

Konvoi Massa Partai

Ini bukan konvoi suporter bola gan!hehehehe. Ada sisi positip dan negatif dari konvoi ini gan menurut ane yang positif tentu bisa bantu perekonomian orang kecil, negatifnya ya mengganggu lalu lintas.

Stress dan Gila Mendadak

lensaterkini.web.id - Ada kalah ada menang, ada untung ada rugi, ada jadi ada gak jadi begitulah hukum alam yang ada di dunia ini gan, ada Caleg/Partai yang legowo menerima kekalahan atau ketidak"jadian" mereka menjadi caleg (siap miskin hahaha) ada yang protes bahkan ada yang sampe stress gila gan (ya iyalah mereka udah keluar duit banyak Kek gini gan caleg yang gak siap menerima kekalahan.

Money Talk

Ini ni yang sudah menjadi rahasia rahasia umum tiap pemilukada bahkan kadang faktor yang paling penting dalam setiap pemilukada. Kadang ada yang menyebut serangan fajar jual beli suara.

Pengusaha Sablon Laris

lensaterkini.web.id - Musim kampanye keknya jadi berkah tersendiri bagi pengusaha sablon, baliho, kaos partai , pendapatan dan orderan mereka bisa naik berlipat lipat ganda dari biasanya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola