7 Benda Yang Langsung Dicari Saat Bangun Tidur

Tidur adalah kegiatan yang bertujuan untuk mengistirahatkan fungsi otak dan juga organ lain yang kecapean supaya dapat digunakan setelah udah bangun lagi. Setiap orang, termasuk kamu pasti pernah deh tidur.

Soalnya, ini kegiatan yang wajib kamu lakuin supaya bisa terus beraktivitas. Biasanya, kalau kamu udah dalam kondisi bangun tidur, suka ada momen saat kamu masih di awang-awang, dan bingung mau ngapain.

Untuk itu, kamu pun mencari benda-benda yang sebenarnya gak terlalu penting dan gak kamu butuhin pas bangun dari tidur. Beberapa benda itu adalah sebagai berikut 7 Benda yang Selalu di incar saat Bangun Tidur.

Bantal

lensaterkini.web.id - Bantal itu memang diciptakan untuk alas kepala untuk orang yang mau tidur. Bentuknya juga macam-macam. Mulai dari bentuk yang konvensional kayak persegi panjang atau bulat sampai yang bentuknya aneh-aneh dan abstrak.

Gak bisa dipungkiri, bantal ini bisa ngebuat orang tidur lebih nyenyak. Makanya, saking nyenyaknya, kalau kamu udah bangun tidur pagi-pagi atau malam karena harus begadang, benda ini tuh dicari banget sama kamu. 

Kamu kayak gak rela ngelepas bantal untuk dijadiin temannya kasur. Kamu takut mereka bakalan selingkuh dan tidur bareng. Itu sebenarnya cuma alasan kamu aja sih, supaya kamu bisa tidur nyenyak lagi dan mimpi indah. Cuma harus tetap hati-hati lho ya, nanti kebablasan tidurnya.

Handphone

GaK kayak bantal yang jadi hal esensial untuk orang bisa tidur nyenyak, handphone itu biasanya dipakai sama orang yang mau tidur untuk sekedar nge-twit atau buka path sambil visit mantan yang ternyata udah punya pacar baru sambil rebahan. Sifatnya cuma sebagai pelengkap aja.

Tapi untuk beberapa orang, kayaknya kedudukan handphone ini lebih penting dibanding dengan keberadaan bantal atau guling di atas tempat tidur. Untuk itu, banyak orang yang biasanya langsung buka handphone begitu matanya kebuka pertama kali pagi-pagi.

Entah itu karena nungguin pesan chatting dari teman atau pacar atau karena gak ada kerjaan aja pagi-pagi. Akhirnya, karena benda yang terdekat dan paling sering kamu pakai adalah handphone, jadinya benda ini kamu cari-cari terus deh pas bangun tidur.

Jam Waker

lensaterkini.web.id - Jam waker atau biasa disebut juga jam alarm adalah jam yang paling kamu sering cari untuk ngebangunin kamu pagi-pagi. Jam ini biasanya udah ada juga sih sebagai fitur di smartphone yang biasa kamu pakai ke mana-mana. Cuma untuk beberapa orang, yang manual kadang lebih asik.

Makanya, jam waker itu masih aja laku di pasaran sampai sekarang. Gak cuma tingkat kebutuhannya yang tinggi banget di kalangan orang-orang yang susah bangun pagi, jam ini juga ibarat mama kedua 
yang bisa kamu andalkan untuk ngebangunin kamu.

Walau kesannya gak penting, tapi benda ini pasti deh jadi salah satu hal yang kamu cari pas bangun tidur. Tujuannya kamu cari jam waker juga jelas sih, supaya kamu bisa matiin terus tidur lagi. Terus gunanya kamu beli jam itu apaan dong? Cepetan bangun gihkalau jam wakernya udah nyala?

Gelas

Di antara semua benda yang ada, ini mungkin benda yang rada gak penting dan sering dicari sama orang-orang yang suka bangun pagi-pagi. Walau gak semua orang nyariin gelas setiap dia bangun tidur, minimal ada deh kamu yang baca artikel ini tuh suka nyariin gelas pagi-pagi.

Biasanya sih, tujuannya itu ada dua Yang pertama dijadiin wadah untuk minum untuk menghilangkan haus karena kecapean mimpi indah sama si dia. Untuk yang kedua, si gelas kadang dijadiin wadah untuk orang menyikat gigi. Gelasnya dipakai untuk tempat air kumur-kumur gitu.

Untuk itu, benda ini bisa dikatakan adalah benda yang gak penting tapi kadang dibutuhin kalau lagi bangun pagi-pagi. Soalnya, tanpa gelas kamu bakalan kesusahan untuk cari minum. Gak mungkin juga kan kamu langsung seruput air langsung dari dispenser? Maka dari itu, hargailah gelasmu seperti menghargai pacarmu.

Komputer Atau Laptop

lensaterkini.web.id - Udah dari berpuluh-puluh tahun yang lalu komputer ditemukan oleh manusia. Perkembangan dari komputer ini, memunculkan komputer jinjing atau yang biasa disebut laptop oleh banyak orang. Pastinya, ini memudahkan kerjaan manusia dong? Yang biasanya mau ngetik harus susah-susah pakai mesin tik, sekarang dengan gampangnya nulis di komputer.

Untuk beberapa orang yang kerjaannya sering di depan komputer, entah yang beneran kerja atau main game doang, komputer ini bisa jadi benda yang sering dicari pagi-pagi pas kamu baru bangun tidur. Ada yang ngebuka komputer atau laptop untuk ngecek pekerjaan di e-mail, ada juga yang meriksa bonus game yang harusnya didapat.

Ritual buka komputer atau laptop pagi-pagi seakan udah seimbang dengan membuka handphone. Biasanya sih, kalau handphone kebanyakan dipakai untuk yang main-main, komputer sama laptop biasa dipakai lebih serius.

Jam Tangan

Pecinta jam tangan di seluruh Indonesia yang budiman pasti pernah deh kepikiran untuk pagi-pagi cari jam tangan cuma demi lihat waktu sekarang pas mau bangun tidur. Padahal, di sebelah kamu udah ada jam waker dan handphone yang ada fitur jamnya juga di dalamnya.

Tapi, karena udah sayang banget sama jam tangan, ngeliat waktu di jam tangan itu kayak ada kenikmatannya tersendiri. Terkesan lebih vintage dan niat gitu, gak nanggung-nanggung kalau mau liat jam pas baru bangun.

Selain itu, yang sering pakai jam tangan juga suka gak sadar kalau mereka lagi pakai jam tangan pas mau tidur. Udah kecarian ke mana-mana, eh gak taunya jam tangannya nempel di tangan. Makanya, jadi barang yang dicari-cari deh kalau pas bangun tidur. 

Sandal

lensaterkini.web.id - Untuk kamu yang biasa pakai sandal di rumah, biasanya kalau bangun tidur kamu mau beranjak dong dari tempat tidur? Entah itu mau ke WC, lihat muka kamu yang berantakan di depan cermin, sampai ngambil hape yang letaknya jauh di ujung sana.

Makanya, kamu pun biasanya bakalan dengan sigapnya mencari sandal di kolong tempat tidur supaya kamu bisa menyelesaikan niat kamu itu. Belum lagi kalau kamu bangun pagi dalam keadaan perut yang lagi gak bersahabat dan meraung-raung minta dikeluarkan isinya, sandal adalah primadona yang siap menemani kamu menuju ke WC.

Walau gak penting, terbukti kan sandal memang dicari-cari kalau kamu bangun tidur? Apalagi kalau sandal punya kamu itu merk-nya mahal dan belinya di Hawaii. Bisa-bisa, kamu berjam-jam di dalam kamar buat nyariin si sandal kalau lenyap dari dalam kamar.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola