7 Artis Muda Ini Suka Pamer Tubuh Seksi Dan Bahenol

Bukan hal baru ketika dunia hiburan diisi dengan para selebriti muda yang seksi. Banyak contoh saat Britney Spears muncul di era 90an denga tampilannya yang seksi. Bahkan Jessica Biel membuat langkah besar dengan topless dan menyebar luas untuk diikuti oleh beberapa orang selebritis lain.

Kali ini merdeka.com akan membahas pada selebriti muda yang doyan memamerkan tubuh seksinya. Baik di acara-acara tertantu, red carpet, video klip, aksi panggung, sampai media sosialnya. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya di 7 artis muda yang doyan pamer tubuh seksi.

Shailene Woodley

lensaterkini.web.id - Pertama kemunculannya adalah ketika dia menjadi bintang The Secret Life of American Teenager. Kemudian dia langsung mendapat banyak pujian saat membintangi film Divergent.

Shailene Woodley mengaku sangat nyaman meski harus memamerkan beberapa bagian tubunya di depan kamera sekali pun. bahkan di beberapa kali berpose untuk majalah dewas dengan memperlihatkan tubuhnya yang hot. Di film White Bird in a Blizzard, Woodley telanjang dengan nyaman. Padahal usainya masih muda. Dia lahir 15 November 1991.

Demi Lovato

Mungkin bagi sebagian orang menganggap bahwa penyanyi Demi Lovato terlalu tua untuk dikategorikan sebagai selebriti muda yang pamer kemolekan tubuh. jangan salah, dengan wajahnya yang seperti itu, penyanyi yang bernama asli Demetria Devonne Lovato ini masih berusia 23 tahun. Dia lahir pada 20 Agustus 1992.

Demi beruntung dianugerahi tubuh yang indah. Dia kerap tampil di video klip dan konsernya dengan mengenakan pakaian mini. Dia mengatakan tidak masalah dengan itu bahkan merasa nyaman meski harus menmpilkan sebagian lekuk tubuhnya. Benar-benar seksi!

Ariel Winter

lensaterkini.web.id - Dia lahir 28 Januari 1998. Ariel Winter masih terlalu muda untuk ukuran selebriti yang sering memamerkan lekuk tubuhnya yang indah. Memang tidak ada yang menyangkal betapa Ariel seksi dengan balutan busana minim.

Yang menjadi daya tarik bagi kaum adam adalah bagaimana bentuk payudaranya yang besar. Tahun lalu dia melakukan operasi untuk mengurangi ukuran payudaranya. Namun hormonnya masih terus bekerja, pasalnya kala itu dia masih berusia 17 tahun. Sehingga payudara itu akan terus membesar seiring berjalannya waktu. Kini dia makin percaya diri dengan penampilannya. Bahkan Ariel kerap membungkus tubuhnya dengan pakaian seksi seakan sengaja menyembulkan dadanya yang menggoda.

Chloe Grace Moretz

Chloe Grace Moretz mencuat setelah berperan sebagai Hit-Girl di film Kick-Ass. Seak saat itu dia langsung menjadi bintang muda terpanas dan sukses berperan di film 5th Wave dan yang film yang akan datang berjudul Neighbors 2.

Usianya masih sangat muda, yakni 19 tahun . Dia lahir pada 10 Februari 1997. Banyak yang tidak menyangka saat dia berjalan di atas red caret dengan busana minim yang menonjolkan sebagian dari tubuhnya yang mulus. Itu pun tidak hanya sekali!

Kylie Jenner

lensaterkini.web.id - Kalau yang satu ini sudah terkenal dan tidak perlu dipertanyakan lagi. Kylie Jenner memiliki tubuh yang sangat seksi, bahkan dari ujung rambut sampai kaki. Beberapa bagian tubuhnya pun sampai dipermak untuk lebih terlhat seksi, salah satunya adalah bibir.

Bukan hal yang aneh ketika Kylie mememrkan tubuh indahnay di berbagai kesempatan, tak terkecuali di Instagram pribadinya. Ada yang memakai bikini, gaun seksi, baju senam, dan lain sebagainya. Sekadar informasi, Kylie sekarang masih berusia 18 tahun, dia lahir 10 Agustus 1997.

Ariana Grande

Dia lahir 26 Juni 1993 dan saat ini masih berumur 23 tahun. Namun usia muda tak menyurutkan Ariana Grande untuk tampil seksi. Bahkan di setiap aksi panggungnya, Ariana kerap muncul dengan pakaian minim.

Terlepas dari itu semua, ada hal yang tak dapat disangkal. Dia memiliki suara yang fantastis. Seakan pakaian ketat yang selalu membungkus tubuhnya adalah aksesoris pasti yang wajib ada. Kendati masih dianggap anak ingusan, dia memiliki fans fanatik yang banyak datang dari para pria yang mengagumi Ariana.

Selena Gomez

lensaterkini.web.id - Senyumnya, lekuk tubuhnya, matanya, wajahnya, semua yang ada pada diri Selena Gomez adalah anugerah. Dia kerap menampilkan itu semua untuk dinikmati oleh semua orang. Bagaimana tidak, Gomez sering memamerkan kemolekan tubuhnya di Instagram dan aksi panggungnya.

Meski dia tidak terlalu tinggi untuk penyanyi seusianya, tetap saja penggemar menyukai sosok Selena yang kerap tampil seksi tanpa meninggalkan kesan imut diwajahnya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola