6 Ratu Dalam Film Indonesia Super Cantik dan Berbakat

Belakangan ini banyak sekali artis pendatang baru yang sudah unjuk gigi dengan membintangi film layar lebar. Bahkan mereka cukup sukses menarik perhatian dengan wajah rupawan dan kualitas akting yang pantas diacungi jempol. Kendati banyak sekali artis pendatang baru, masih ada artis yang berjaya dan makin populer.

Yap, hal ini karena konsistensi mereka untuk tetap berkarya dan terus menelurkan prestasi. Nah, lalu siapakah artis yang layak dijadikan ratu film Indonesia. Mungkin semua artis cantik di bawah ini layak mendapatkan predikat tersebut. Siapa saja mereka? Yuk simak di 6 ratu film paling cantik dan berbakat.

Julie Estelle, Spesialias Film Horor

lensaterkini.web.id - Nama Julie Estelle sangat populer pasca memainkan film Alexandria pada tahun 2005 lalu. Bukan hanya film tersebut yang membuat namanya melejit, namun film Kuntilanak juga menjadi penyumbang besar namanya di dunia film layar lebar.

Bagaimana tidak dari film Kuntilanak pertama hingga sekuel terakhir ia menjadi salah satu tokoh utamanya. Hingga kini adik dari Cathy Sharon ini masih sering membintangi judul film. Tercatat sudah 17 judul film yang ia mainkan.

Sosok Cinta yang Melekat di Wajah Dian Sastro

Artis kedua yang layak mendapatkan julukan sebagai ratunya film Indonesia adalah Dian Sastrowardoyo. Bagaimana tidak, wanita 34 tahun ini begitu melekat dihati banyak orang.

Bahkan adegan-adegannya di film-film lamanya masih dikenang dan diingat oleh banyak orang hingga. Salah satunya saat ia memerankan tokoh Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta?. Bukan hanya itu, penghargaan yang dimiliki oleh Dian juga cukup banyak.

Acha Septriasa, Artis Dengan Bayaran 280 Jutan Perfilm

lensaterkini.web.id - Yap, mantan kekasih dari Irwansyah ini memang pernah dinobatkan sebagai salah satu artis yang berpendapatan hingga 280 jutaan perfilm yang ia mainkan. Tak heran jika ia pernah menjadi artis termahal di Indonesia pasalnya sebagian judul film yang ia mainkan laku keras dan diminati oleh banyak.

Sebut saja film Heart yang sukses membuat namanya tenar. Fil Tespack yang mainkan juga laku keras hingga iapun mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik  di tahun 2012 lalu.

Laudya Cynthia Bella, Makin Populer Setelah Gunakan Hijab

Sebelum terjun ke dalam film layar lebar, Bella lebih banyak bermain FTV. Namun, setelah film pertamanya yang berjudul Virgin laku keras, Bella banyak mendapatkan bermain film. Bahkan tawaran tersebut makin banyak setelah Bella memutuskan untuk menutup tubuhnya dengan hijab.

Sejumlah judul film yang ia mainkan juga membuatnya mendapatkan penghargaan sebagai pemain wanita terbaik. Salah satunya adalah film Surga Yang Tak Dirindukan booming hingga saat ini.

Atiqah Hasiholan, Pemilik Nominator Terbanyak Festival Film Indonesia

lensaterkini.web.id - Artis cantik yang menjadi istri Rio Dewanto ini memang banyak sekali bermain dalam film layar lebar Indonesia. Sejumlah judul film populer sudah ia mainkan. Bahkan namanya juga beberapa kali masuk dalam nominasi Festival Film Indonesia.

Sayang, hingga kini masih belum ada satupun penghargaan yang ia dapatkan dari ajang satu ini. Pun demikian, Atiqah tak berputus asa. Ia tetap berkarier hingga jumlah film yang ia mainkan sudah mencapai 18 judul film.

Nirina Zubir, Artis Termahal Yang Jadi Saingan Acha Septriasa

Sebelum Acha yang dinobatkan sebagai artis termahal 2008, nama Nirina beberapa kali masuk dalam jajaran artis dengan bayaran terbanyak. Bagaimana tidak, istri dari Ernest ini memang berbakat dalam akting. Bahkan hampir semua judul film yang ia mainkan memiliki jumlah penonton terbanyak. Sebut saja film Heart dan juga Get Married yang sukses guncang perfilman Indonesia. Belum lagi dengan penghargaan yang ia dapatkan.

Nah, itulah dia para artis cantik yang layak dijadikan sebagai ratu film Indonesia. Nama lain yang juga bakal menyusul para senior ini juga cukup banyak. Sebut saja Raline Shah, Pevita Pears hingga Michele Zuidith. Wah, mana nih idolamu?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola