6 Pria Yang Pernah Menjalin Hubungan Dengan Anggita Sari

Muncul pertama kali di televisi karena terkait kasus prostitusi online membuat nama Anggita Sari jelek di mata netter. Mereka bukan hanya menghina Anggita tapi juga membully habis-habisan model majalah dewasa ini. Pandangan negatif netter kepada Anggita ini bukan tanpa asalan. Pasalnya, ada saja kontoversi dan sensasi yang dibuat oleh Anggita untuk mencuri perhatian banyak orang.

Salah satu kontroversi yang dibuat oleh model cantik ini adalah menggandeng para pria tampan. Tak hanya itu, Anggita juga berani mengaku-ngaku sebagai kekasih dari pria tampan tersebut. Nah, siapa saja pria tersebut? Berikut rangkumannya di 6 Pria Yang Pernah Ada Dihati Anggita Sari.

Michael Tamaela, Kekasih “Arogan” Anggita Sari

lensaterkini.web.id - Inilah dia sosok pertama yang pernah menjadi sorotan lantaran menjalin hubungan dengan Anggita. Ia bernama Michael Tamaela yang menjadi salah satu penyebab Anggita mengalami luka lebam di bagian tubuhnya beberapa waktu lalu. Yap, menurut pengakuan Anggita, pria bertato ini bukan hanya memukul tetapi juga merampas uang miliknya sebesar 25 juta.

Penganiayaan tersebut diawali dengan ketidaksengajaan Anggita melihat fotonya dengan wanita lain di kamar. Saat mempertanyakan foto tersebut, bukannya jawaban Anggita malah dijambak dan dicekik oleh Michael. Tentu hal tersebut membuat heboh jagad hiburan.

Freddy, Raja Narkoba di Indonesia

Sebelum berpacaran dengan Michael Tamaela, Anggita sari pernah dikabarkan ada main dengan raja narkoba di Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Freddy Budiman, bandar narkoba yang divonis mati beberapa waktu lalu. Keduanya terlibat percintaan hingga berencana untuk menikah.

Namun, sayangnya rencana tersebut sirna saat Freddy ditetapkan sebagai tersangka pengedaran narkoba. Pun Freddy mendekam di penjara, Anggita masih sering mengunjungi kekasihnya tersebut. Sayang, hubungan mereka tak berlangsung lama.

Penyebab Rusaknya Rumah Tangga Ayu Ting Ting?

lensaterkini.web.id - Sebelum terlibat kasus prostitusi online di tahun 2015 kemarin, nama Anggita Sari sudah banyak dibicarakan. Bagaimana tidak, ia diduga menjadi salah satu penyebab rusaknya biduk rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji dua tahun yang lalu. Hal ini bermula dari tersebarnya foto Anggita dengan Enji yang terlihat mesra.

Bukan hanya foto saja, Anggita dikabarkan pernah hamil setelah berhubungan badan dengan mantan suami Ayu Ting Ting ini. Namun, model hot satu ini membantah kabar tersebut. Anggita mengaku kepada media bahwa ia tak pernah hamil apalagi menggugurkan kandungannya.

Duh, Ngaku Pacaran Dengan Syamsir Alam

Awal tahun 2016 lalu, lagi-lagi Anggita hebohkan dunia maya. Wanita cantik yang baru saja menyelesaikan pendidikan S1 nya ini mengaku bahwa dirinya pernah berpacaran dengan atlet bola, Syamsir Alam. Dalam pengakuannya, Anggita menjelaskan bahwa dirinya sudah 2 tahun berpacaran semasa SMA. Hubungannya berakhir setelah Syamsir pindah keluar negeri.

Berbeda dengan Anggita, Syamsir malah membantah jika ia pernah berpacaran dengan model majalah FHM ini. Mantan kekasih dari Tyas Mirasih ini mengakui jika ia berteman tapi bukan berpacaran. Kejadian tersebut sempat heboh lantaran Syamsir geram dan meminta bukti tanda cinta kepada Anggita.

Foto Hot di Kasur Bareng Vicky Prasetyo

lensaterkini.web.id - Konflik dengan Syamsir Alam akhirnya mulai mereda, Anggita kembali membuat sensasi baru. Dengan menggandeng Vicky Prasetyo, Anggita Sari pamer foto berduaan di sebuah kamar. Hal tersebutpun membuat dunia maya heboh tak karuan. Pasalnya, dalam foto tersebut mantan kekasih Zaskia Gotik telanjang dada dan tiduran tak jauh dari Anggita.

Meski foto tersebut cukup membuktikan keduanya berada di kamar hotel, Anggita mengaku bahwa dirinya berada di rumah sakit. Bahkan untuk menyakinkan publik, Anggita sempat mengunggah foto tangan infusan di instagram. Sayangnya, foto tersebut ia ambil dari akun orang lain. Akibatnyam Anggita kembali di bully.

Lagi, Buat Sensasi Dengan Atlet Basket

Setelah mengaku pacaran dengan Syamsir Alam, Anggita kembali mengaku-ngaku jika dirinya diajak tidur di hotel oleh atlet ganteng. Merasa dilecehkan karena menolak ajakan pria tersebut, Anggita membeberkan hal tersebut lewat akun instagram. Selain pengakuan, Anggita juga menyertakan bukti chattinganya dengan pria bernama Daniel Wenas ini.

Lucunya, netter sudah terlanjur tak percaya dengan Anggita sehingga mereka mengecap model ini hanya cari perhatian saja. Hal tersebutpun juga mengganggu Daniel yang menjadi Player di tim Garuda Bandung ini. Daniel juga membantah bahwa dirinya mengajak tidur Anggita di kamar hotel.

Well, sebagian besar para pria yang dekat dengan Anggita memang berparas tampan. Anggita ternyata memiliki selera tinggi untuk masalah pria. Tapi, benarkah 6 pria tersebut memang jatuh cinta pada Anggita? Atau mereka hanya korban untuk membuatnya jadi perhatian? Bagaimana pendapatmu?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola