6 Posisi Seks Yang Membuat Wanita Orgasme Terus-Terusan

Bercinta bukan cuma tentang kenikmatan, tetapi bagaimana kita berkomunikasi dengan pasangan ketika melakukan itu. Untuk mencapai klimaks, pria dan wanita harus bekerja sama. Tidak boleh egois! Pria perlu belajar cara terbaik untuk menyentuh wanita, dan begitu juga sebaliknya.

Wanita juga harus belajar cara yang tepat untuk memanjakan titik nikmat pria. Nah, berikut adalah beberapa posisi seks yang bisa bikin wanita orgasme berkali-kali.

X-rated ecstacy

lensaterkini.web.id - Posisi erotis ini menawarkan kesan seksi dan foreplay yang panas. Dalam posisi ini, pria duduk dengan jarak kaki agak lebar. Kemudian wanita duduk mengangkang di atas pria dengan meletakkan tangan kiri di pundak pria, dan tangan kanan di lutut kiri pria. Posisi seks ini memberi pria kesempatan untuk mengeksplorasi tubuh wanita, terutama di bagian payudara.

Plunge party

Sedikit liar, namun menawarkan foreplay yang sangat panas. Pastikan bahwa Anda memiliki meja yang nyaman untuk dipakai bercinta dengan posisi ini. Dalam posisi ini, wanita menempatkan pantatnya di tepi meja, sementara tubuhnya dibuang ke belakang - tidak menempel di meja.

Pria akan berdiri di ujung meja dan memulai penetrasi. Posisi ini memberi pria kebebasan untuk membelai tubuh wanita ketika melakukan penetrasi secara perlahan.

Hot horseman

lensaterkini.web.id - Punya ruang sempit yang bisa dipakai untuk menerapkan posisi seks ini? Yang Anda butuhkan hanya ruang sempit yang cukup untuk dua orang. Mungkin semacam lorong sempit yang bisa digunakan untuk bersandar. Dalam posisi ini, pria akan bersandar ke tembok dan agak merendahkan tubuhnya. Wanita menempel pria untuk memulai penetrasi dan mengatur ritme bercinta.

Handy man

Bercinta tidak selalu harus di ranjang, bukan? Anda mungkin ingin mencoba sesuatu yang baru, yang bisa membuatnya semakin bergairah. Sofa mungkin bisa menjadi pusat kesenangan baru untuk Anda dan pasangan.

Biarkan wanita tidur di sofa, sementara kakinya bergantung di tempat sandaran tangan. Pria kemudian duduk di tempat sandaran tangan dan memulai penetrasi. Sambil menikmati penetrasi, pria bisa menjelajahi titik intim wanita dan membuatnya orgasme berkali-kali.

Erotic rocket

lensaterkini.web.id - Ini adalah posisi seks yang tepat untuk pasangan yang masih sedikit ngantuk di pagi hari. Pria duduk dengan kaki rapat, kemudian wanita duduk mengangkang di atasnya. Pria menarik wanita lebih erat agar lebih menempel di tubuhnya, sementara wanita mengunci pria dengan melingkarkan tangannya di leher pria. Penetrasi akan berjalan lambat dan sangat intens, menawarkan klimaks yang sangat memuaskan.

Pinned down

Membuat pria terlihat tak berdaya di atas ranjang bisa membuat wanita benar-benar "panas". Posisi seks ini memberi kontrol lebih pada wanita. Jadi, pria hanya akan berbaring di atas ranjang, sementara wanita duduk mengangkang di atas pria sambil mengunci kedua tangan pria di atas kepala. Ritme bercinta akan dikendalikan oleh wanita, namun pria bisa sedikit bermain dengan lidahnya, menyusuri titik intim wanita yang tersaji tepat di atas kepalanya.

Inilah enam posisi seks yang bisa bikin wanita orgasme berkali-kali. Bila Anda ingin mencoba cara baru dalam memanaskan sesi bercinta dengan pasangan, enam posisi seks ini mungkin bisa jadi solusinya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola