6 Hobi Para Wanita Yang Kadang Membuat Pria Sebal

Setiap manusia diciptakan pastinya memiliki pasangan dan tentunya setiap orang memiliki karakter juga kebiasaan masing-masing. Akan tetapi, jika dipukul rata dan diambil mayoritas, setiap manusia baik wanita atau pria memiliki sifat dasar yang kurang lebih sama.

Khususnya untuk para wanita, ada beberapa sifat dasar atau kesukaan yang justru terkadang membuat para pria menjadi sebal. Berikut ini adalah beberapa hobi atau kesukaan wanita dari sudut pandang pria.

Suka nangis

lensaterkini.web.id - Sifat satu ini mayoritas dimiliki oleh wanita, yaitu cengeng atau gampang menangis. Para kaum Hawa memang tidak dapat menyembunyikan perasaannya jika sedang sedih atau bergembira. Jika mereka tidak dapat membendung perasaannya tersebut, maka menangis adalah salah satu cara untuk melampiaskannya.

Memang sih ada tipe-tipe wanita yang tegar dan dapat menahan untuk tidak menitikkan air mata, namun semakin besar rasa yang coba untuk ditahannya, semakin besar pula kekuatan air mata itu untuk jatuh.

Suka dandan lama

Mungkin tidak banyak wanita yang tidak suka mempercantik diri agar dapat tampil maksimal, setidaknya untuk dirinya sendiri. Ada yang mulai mempercantik diri melalui pakaian, sampai dengan menggunakan make-up. Nah, salah satu hal yang terkadang membuat para pria sebal adalah waktu yang digunakan wanita berdandan sangatlah lama.

Bahkan tidak jarang wanita tidak mau disalahkan ketika waktu dandannya tersebut membuat mereka terlambat untuk menghadiri acara lain, karena beranggapan bahwa mereka sudah berdandan secepat mungkin.

Suka bawa barang berlebihan

lensaterkini.web.id - Mungkin ada benarnya juga bagi wanita yang akan selalu membawa banyak barang ketika bepergian agar tidak membeli barang yang sama ketika di perjalanan atau di tempat asing karena benda tersebut terlupa tidak ikut masuk dalam tas.

Akan tetapi, terkadang agak berlebihan juga ketika harus ke suatu tempat dan barang yang dibawa sangatlah banyak. Para pria mungkin akan membawa barang secukupnya dan mengandalkan sisi survival, sedangkan para wanita akan lebih tertata dan terstruktur agar tidak kesusahan di tempat lain.

Suka stalking

Nah, jiwa detektif pria dan wanita nampaknya lebih unggul kaum Hawa. Mereka akan melebihi agen CIA atau FBI ketika harus melakukan penyelidikan atau sekadar stalking siapa saja yang mereka anggap menjadi ‘pesaing.’

Bahkan para pria pun terkadang tidak habis pikir, darimana dan bagaimana caranya mereka, para wanita, dapat mengetahui apa yang sudah disembunyikan dan ditutup rapat.

Suka makan jika sedang galau

lensaterkini.web.id - Memang tidak semua wanita memiliki kesukaan atau hobi seperti satu ini, namun pada umumnya, ketika berada sendirian di rumah atau kamar, apalagi ketika sedang PMS atau mood swing, maka seorang wanita yang awalnya sangat berhati-hati dalam menyantap makanan akan menjadi seorang emotional eater.

Dan ujung-ujungnya, ketika kegemarannya makan ini, mereka menyesal dan merasa galau ketika badannya sudah melar atau bertambah lebar juga berat.

Suka belanja

Mungkin tidak ada seorang wanita yang tidak suka akan kegiatan satu ini, yaitu belanja. Para kaum Hawa sangat suka untuk berbelanja, mulai dari belanja pakaian, kosmetik sampai dengan barang-barang lain. Hal ini cukup beralasan karena pada dasarnya setiap wanita ingin tampil sempurna baik di mata pasangan atau di mata orang lain. Oleh karenanya, mereka akan selalu update apapun yang sedang nge-hits.

Apakah semua wanita seperti it? Tentunya tidak semua, karena ada pula yang hobi menabung dan menyisihkan uangnya untuk keperluan yang lebih penting. Akan tetapi, pada dasarnya, dalam hati terkecilnya, dia memiliki hasrat untuk berbelanja suatu barang yang diinginkan.

Walaupun memiliki sifat dan hobi atau kesukaan seperti di atas dan terkadang membuat para kaum Adam harus sabar menghadapinya, akan tetapi banyak pria yang akan memilih untuk berkompromi dan menganggap hal tersebut adalah hal yang wajar.

Memiliki pasangan yang kompleks dan mempunyai sifat atau hobi seperti di atas adalah suatu paket yang tidak dapat dipisahkan. Jadi, terimalah pasanganmu dalam satu paket, jangan diambil karena menguntungkan atau membuat diri Anda merasa nyaman saja, ya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola