5 Wanita Cantik Ini Kekasih Pembalap Indonesia

Menjadi pembalap tentu saja merupakan profesi yang diidamkan setiap pria pecinta kecepatan. Tak hanya bisa menyalurkan adrenalin, menjadi pembalap nantinya juga membuat mereka memiliki banyak idola di luar sana.

Tak hanya itu, kesan ajang balap yang glamor dan kesan macho dari setiap pembalap yang turun di lintasan membuat tak sulit bagi mereka untuk menggaet wanita cantik sebagai pasangannya. Begitu juga lima pembalap nasional berikut ini yang memiliki pasangan dengan paras cantik nan rupawan berikut 5 Wanita Cantik pasangan Pembalap Nasional.

Sissy Priscillia

lensaterkini.web.id - Sissy Priscillia merupakan salah satu pesohor di dunia entertainment Indonesia sebelum disunting sebagai istri oleh pebalap nasional Rifat Sungkar. Sissy sendiri menikah dengan Rifat pada 10 Juli 2010 dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Fokus mengurusi sang anak, salah satu bintang di film 'Ada Apa Dengan Cinta' pun saat ini terlihat mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment Indonesia.

Nina Zatulani

Nina Zatulani, dara cantik yang terkenal di layar kaca sebagai bintang sinetron dan FTV ini ternyata merupakan kekasih dari pebalap motor Doni Tata Pradita yang tahun lalu sempat mewakili Indonesia di ajang balap Moto 2.

Nina sendiri merupakan gadis kelahiran Jakarta berumur 22 tahun. Kedekatan antara Nina dan Doni Tata sendiri mulai tercium media pada tahun 2011 lalu setelah beredar foto mesra dua sejoli ini.

Nadine Chandrawinata

lensaterkini.web.id - Wanita cantik ketiga yang menjadi kekasih pebalap nasional adalah Nadine Chandrawinata. Mantan Putri Indonesia tahun 2005 ini merupakan kekasih dari Moreno Suprapto, pebalap mobil Indonesia yang pernah mengikuti ajang di A1 GP dengan mengibarkan bendera Merah Putih. Hubungan Moreno dan Nadine sendiri saat ini dikabarkan sudah masuk ke tahapan yang lebih serius dan akan menuju ke jenjang pernikahan.

Marcela Zalianty

Marcela Zalianty adalah sosok wanita cantik yang sukses di dunia entertainment khususnya di dunia perfilman Indonesia. Marcela Zalianty juga merupakan istri pebalap nasional, Ananda Mikola. Marcela menikah dengan Ananda Mikola pada 29 November 2010 dengan dan kini telah dikaruniai 2 orang anak.

Merna Marsha

lensaterkini.web.id - Merna Marsha merupakan gadis cantik yang menjadi kekasih dari pebalap motor nasional, Rapid Topan. Merna Marsha sendiri merupakan salah satu mahasiswi di Akademi Sekretaris Don Bosco, Jakarta. Merna diketahui sudah menjalin hubungan dengan pebalap yang mewakili Indonesia di ajang Moto 2 tahun lalu ini selama satu tahun.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola