5 Ular Raksasa Paling Besar di Dunia Yang Pernah Terekam Kamera

Ular adalah reptil yang tidak memiliki kaki dan memiliki tubuh yang panjang. Sama seperti kadal ular juga termasuk reptil yang memiliki sisik, namun bedanya kadal memiliki kaki, sedangkan ular tidak.

Ular merupakan salah satu jenis reptil yang sangat sukses berkembang biak di dunia ini, karena ad banyak jenis ular yang dapat kau temukan di berbagai tempat seperti hutan, sawah, kebun, gunung, gurun, tempat pemukiman, serta di dalam air.

Sebagian jenis ular biasanya bisa hidup sampai berukuran yang sangat besar. Seperti ke lima ular yang telah di abadikan lewat kamera ini. Jenis ular ini merupakan jenis ular terbesar di dunia yang pernah di temui dan di abadikan berikut 5 Ular Terbesar di Dunia yang pernah Tertangkap Kamera.

Anaconda Raksasa di sungai Abuna

lensaterkini.web.id - Lihat ular yang melintas di atas air itu, terlihat sangat besar bukan? Ular tersebut merupakan ular anaconda raksasa yang di temukan di  sungai Abuna Rio, Brazil. Ular anaconda ini memiliki panjang tubuh sekitar 45 kaki atau 13 meter, yang biasanya suka menyerang kapal yang lewat di sungai tersebut.

Ular raksasa Asia

Ular yang satu ini merupakan ular yang sangat mengerikan, yang memiliki panjang tubuh sekitar 30 meter. Ular yang sering di sebuat Nabau ini di temukan oleh warga setempat saat melintas di sungai Baleh di Kalimantan.

Ular python Guihua di Sumatera

lensaterkini.web.id - Ular python yang satu ini merupakan ular yang sangat mengerikan, karena menurut warga ular yang memiliki tubuh super besar ini bisa menelan manusia hanya dalam hitungan detik. Hii..Ular ini memiliki panjang sekitar 14,86 meter dan berat sekitar 447 kg.

Ular Boa China

Ular yang memiliki panjang sekitar 16 meter ini di temukan di China oleh para pekerja yang ingin membangun jalan baru. Ular ini sempat menghebohkan warga China, karena tubuhnya yang besar tersebut.

Ular Titanoboa

lensaterkini.web.id - Ular ini merupakan ular yang terbesar di dunia yang pernah di temukan di hutan di Utara Timur Kolombia pada 50-60 juta tahun  yang lalu. Ular yang memiliki panjang sekitar 13 meter ini, memiliki tubuh selebar pinggul orang dewasa. (foto tersebut adalah ilustrasi).

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola