5 Teori Zionis Yang Menyatakan Yahudi Ingin Menguasai Dunia

Zionis adalah sebuah gerakan atau pandangan yang dibuat oleh pentolan Yahudi di abad ke-19. Inti gerakan ini adalah membuat negara di Palestina yang dianggap sebagai kampung halaman kuno umat Yahudi. Selanjutnya, gerakan ini menyebar hingga menyebabkan munculnya konspirasi-konspirasi besar seperti menguasai dunia.

Teori-teori konspirasi ini berkembang dengan sangat pesat di Eropa, Afrika, hingga Asia. Semua orang menganggap jika Zionis Yahudi ingin mengatur dunia. Alasan inilah yang menyebabkan banyak Yahudi dibantai di masa lalu. Lantas, benarkan orang Yahudi seperti yang disebutkan di atas? Berikut teori konspirasi yahudi yang boleh Anda percayai atau pun tidak.

ISIS Dibuat oleh Yahudi di Masa Lalu

lensaterkini.web.id - Dunia internasional menganggap jika ISIS yang membuat kekacauan di dunia dibuat oleh negara Islam. Hanya karena bentuk dan ucapan yang berbau-bau Arab lantas semua orang mengaitkannya dengan Islam. Dari sebuah teori yang muncul di dunia, ISIS justru dibentuk oleh kelompok zionis dari Israel yang menginginkan adanya tank pembunuh tanpa harus terikat dengan agama atau pun budaya mereka.

Rencana ini konon dibuat pada tahun 1996 oleh David Wurmser dan Richard Pele. Keduanya adalah zionis sejati yang menginginkan adanya kemajuan pesat dari bangsanya. Dokumen ini dibuat secara rahasia 7 tahun sebelum perang Irak akhirnya pecah. Saat Amerika dan Inggris mulai membuat kerusuhan, ISIS dibentuk dan akhirnya sekarang menjadi ‘duri dalam daging’ bagi umat manusia di dunia.

Melakukan Trik Adu Domba Mengerikan

Sejak puluhan tahun lalu pembicaraan perdamaian Israel dan Palestina kerap dilakukan. Namun, hasilnya selalu nihil. Zionis beranggapan bahwa perdamaian ini akan merugikan mereka secara menyeluruh. Akhirnya, zionis memancing orang Palestina untuk berperang dan membuat milisinya mengamuk. Dengan alasan ini Palestina berhak membalas dengan skala yang jauh lebih besar. Israel membuat seolah-olah Palestina bersalah hingga dukungan negara Arab pun tak akan didapat.

Setelah melakukan trik kotor seperti itu. Zionis Israel juga melakukan apa yang namanya adu domba. Mereka menargetkan kehancuran dua negara seperti Irak dan Suriah agar berjalan dengan cepat. Dan benar saja, kehancuran itu berjalan dengan sangat cepat. Kelompok pro pemerintah Suriah dan kelompok kontra bertarung habis-habisan. Selain itu, kelompok Islam Suni dan Syiah juga kerap diadu domba.

Menguasai Amerika Secara Perlahan-lahan

lensaterkini.web.id - Salah satu negara paling besar dan memiliki potensi untuk menguasai dunia adalah Amerika. Yahudi adalah secuil kekuatan kecil yang tak akan ada apa-apanya dibandingkan Negeri Paman Sam. Akhirnya, Zionis memiliki rencana untuk menguasai Amerika perlahan-lahan agar keinginan mereka untuk menguasai dunia bisa dilaksanakan dalam waktu yang sangat singkat.

Zionis Yahudi akhirnya mengirimkan banyak sekali orang terbaiknya untuk menyusup ke pemerintahan Amerika. Anggapan bahwa Israel dibantu oleh Amerika bisa jadi salah. Yang benar adalah zionis membantu negaranya sendiri. Orang-orang Yahudi dalam tubuh Amerika membuat gerakan besar untuk menyetir Amerika sesuai dengan keinginan mereka.

Memaksa Amerika dan Sekutunya Berperang Melawan Islam

Salah satu pemicu yang menyebabkan Amerika melakukan invasi ke Timur Tengah adalah tragedi 11 September. Sebuah kapal yang konon miliki Al-Qaeda menubruk dan membuat gedung pencakar langit itu roboh sempurna. Sebuah teori konspirasi muncul terkait kejadian yang sangat mengerikan itu. Teori itu berbunyi demikian: Zionis Israel merencanakan pengeboman itu untuk membuat Amerika memerangi Islam.

Dan benar saja, akibat kejadian itu, Amerika melakukan serangan habis-habisan di Timur Tengah. Zionis melakukan itu dengan sangat rapi hingga seakan-akan negara itu tak terlibat. Akibat serangan Amerika di Timur Tengah, Islamofobia di dunia semakin mewabah. Setali tiga uang, apa yang dilakukan Israel juga bisa menghancurkan Islam perlahan-lahan akan memudahkan mereka menguasai dunia terutama kawasan Timur Tengah yang kaya minyak.

Melakukan Pembunuhan Secara Diam-Diam kepada Penduduk di Mesir

lensaterkini.web.id - Mesir adalah salah satu negara Islam terkuat di dunia untuk kawasan Afrika yang berdekatan dengan Eropa. Untuk memecah Islam di kawasan Afrika dengan mudah, zionis melakukan aksi licik dengan melakukan pembodohan serta doktrin yang sangat salah. Mereka ingin membuat orang di Mesir yang sangat berpengaruh di Afrika melakukan apa saja yang mereka inginkan.

Selanjutnya, zionis juga menyebarkan banyak sekali bibit penyakit berbahaya di Mesir. Di tahun 1979 setelah terjadi perdamaian di Mesir, beberapa wabah mematikan datang secara mengerikan. Wabah itu berupa kanker, hepatitis hingga infeksi yang menyerang ginjal. Israel mendistribusikan pestisida berbahaya yang akan menempel pada produk makanan. Akibatnya, korban terus berjatuhan dan membuat Mesir menjadi krisis.

Demikianlah lima teori konspirasi yang menyatakan bahwa Zionis Yahudi terobsesi menguasai dunia. Kelompok yang superior ini melakukan segala cara untuk mendapatkan apa saja yang diinginkan, termasuk melakukan kejahatan yang terselubung.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola