5 Tempat Wisata Paling Hot di Instagram Yang Menakjubkan

Traveling dan media sosial, terutama Instagram bisa dikatakan mempunyai hubungan yang begitu erat. Karena sejatinya, para traveller tentu tidak akan menyia-nyiakan momen untuk mengambil gambar sebuah lokasi, saat mereka mengunjunginya. Apalagi kalau lokasi tersebut begitu indah, keren dan belum banyak diktahui orang-orang. Mereka pasti langsung mengabadikannya, kemudian mengunggahnya di Instagram.

Makanya wajar deh, kalau semakin kesini banyak bermunculan tempat-tempat keren yang sebelumnya tidak diketahui banyak orang tapi sekarang semakin terkenal. Tempat-tempat ini pun mendadak populer dan banyak sekali orang yang penasaran untuk mengunjunginya. Dan inilah, beberapa tempat tersebut yang paling sering nongol di Instagram. Mari simak ulasan dari 5 tempat wisata yang selalu diposting di instagram.

Pulau Pasumpahan, Sumatra Barat

lensaterkini.web.id - Pulau Pasumpahan merupakan objek wisata pantai pasir putih dan terumbu karang yang berada di Kota Padang, Sumatra Barat. Untuk mencapai lokasi ini, kita hanya membutuhkan waktu 10 menit dari Sungai Pisang, Bungus Teluk Kabung, Padang dengan menaiki speedboat.

Di pulau ini, ada satu spot foto yang keren banget nih. Sebuah ayunan yang ditanam di pantai, yang akan memberi kesan kita sedang bermain ayunan di tengah lautan. Bagus sih, tapi untuk dapat berfoto ditempat ini, kita harus rela menunggu lewat antrian yang begitu panjang. Sejauh ini, ada sekitar 15 ribu lebih foto Pulau Pasumpahan yang di posting di Instagram.

Kalibiru, Kulon Progo

Kalibiru bisa dibilang sebuah tempat wisata baru yang berada di Kulon Progo, Yogyakarta. Tempat ini merupakan sebuah hutan wisata yang dikelola oleh masyarakat setempat. Fasilitasnya cukup lengkap loh, ada jalur treking, kawasan kemping, outbond dan juga homestay.

Ada satu hal yang menarik di tempat ini, yakni sebuah menara pandang yang ada di atas sebuah pohon. Di tempat itu, kita bisa melihat dan mengabadikan pemandangan yang begitu indah dari atas. Menara ini sendiri pun juga menjadi spot foto terbaik loh, di Instagram saja sudah ada sekitar 75 ribu lebih foto yang di unggah di Instagram.

Omah Kayu, Malang

lensaterkini.web.id - Tak hanya Klaten, di Malang juga ada nih sebuah lokasi wisata yang terdapat menara pandang di atas pohonnya. Di puncaknya bahkan ada sebuah rumah kayu yang bisa kita sewa untuk menginap. Harga sewa permalamnya cukup mahal sih, sekitar 300 ribu – 400 ribu permalamnya.

Tapi harga itu bisa menjadi murah, karena dari atas situ kita bisa menikmati pemandangan Kota Batu yang luarbiasa indahnya. Rumah kayu yang populer dengan nama “Omah Kayu” ini juga eksis banget di Instagram loh. Sampai saat ini ada sekitar 26 ribu postingan yang menampilkan rumah kayu yang berada di puncak pohon ini. Jadi bisa dibayangkan berapa banyak orang yang menanti bisa ada di tempat ini.

Umbul Ponggok, Klaten

Kalau tempat yang satu ini kamu pasti sudah tahu deh. Pasalnya tempat ini juga suda sering banget nongol di Instagram nih, ada sekitar 28 ribu foto yang sudah terpampang, menampilkan keindahan tempat yang dikenal dengan nama Umbul Ponggok ini.

Umbul Ponggok merupakan sebuah kolam alami yang kemudian dikembangkan menjadi objek wisata. Dasar kolamnya yang indah sering dijadikan lokasi untuk snorkeling dan berfoto. Bukan foto biasa, kita bisa berfoto di dasar laut dengan properti tambahan seperti TV, sepeda, bahkan sepeda motor. Kebayang kan kerennya kayak apa, wajar deh kalau sekarang tempat ini diburu oleh para traveler.

Hutan Pinus, Bandung

lensaterkini.web.id - Yang satu ini juga gak kalah trend nih di Instagram. Ada sekitar 79 ribu foto yang menampilkan keindahan dari jejeran pohon pinus. Wajar sih, karena memang saat ini ada banyak sekali traveler yang berburu dan menjadikan hutan pinus ini sebagai latar untuk berfoto. Jadi kalau mau menghasilkan foto yang seindah ini, kamu harus berjuang datang pagi-pagi.

Hutan ini terdapat di 4 lokasi yang berbeda. Ada yang berlokasi di Gunung Pancar – Bogor, kemudian di Gunung Manglayang – Bandung, di Imogiri – Bantul dan juga di Bedengan Ledok Ombo – Malang. Kamu bisa pilih mana dari keempat lokasi ini yang paling dekat dari daerah tempat tinggalmu.

Itulah tadi beberapa tempat wisata yang muncul dan mendadak populer lewat sosial media Instagram. Banyak sekali wisatawan dalam dan luar negri yangg berburu ke tempat wisata yang sangat indah ini. Kalau readers sendiri, sudah pernah mengunjungi salah satunya? Kalau belum, kamu tertarik untuk mengunjungi yang mana nih?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola