5 Suasana Bulan Madu Paling Apes dan Sial di Dunia

Setelah melakukan resepsi pernikahan pastinya yang sangat ditunggu-tunggu adalah bulan madu. Bulan madu merupakan bulan yang dihabiskan oleh kedua pasangan untuk menikmati indahnya pernikahan mereka sehingga sangat terasa manis dan tak terlupakan.

Biasany bulan madu identik dengan tempat-tempat yang romantis, indah, serta nyaman untuk kedua pasangan tersebut. Semua pasangan pastinya akan sangat mengharapkan bulan madu mereka menjadi hal yang sangat menyenangkan dan  tak terlupakan.

Namun, ternyata beberapa orang malah mengalami bulan madu yang sangat tidak menyenangkan bagi mereka. Bahka keduanya merasa kecewa dengan bulan madunya tersebut. Waduh, seperti apa ya bulan madu yang tidak menyenangkan tersebut? berikut 5 Kisah Bulan Madu yang paling Tersial di Dunia.

Serangan Hiu

lensaterkini.web.id - Kisah bulan madu yang pertama ini sangat miris, karena pasangan wanita tewas saat mereka berbulan madu. Hal ini dialami oleh Ian dan Gemma, pasangan asal Inggris yang memutuskan untuk berbulan madu ke pantai tropis di Sychelles.

Kemudian, Ian melakukan snorkeling di pantai tersebut sedangkan sang istri berjemur di tepi pantai. Tak lama kemudian ada seekor hiu yang menyerang Ian dan membuat tubuhnya hancur hingga tewas. Padahal mereka baru 10 hari menikah, tapi istrinya sudah di tinggal pergi oleh sang suami.

Di tangkap polisi

Seorang pria berusia 21 tahun di tangkap polisis karena ketahuan melakkukan transaksi dengan pekerja seks komersial. Hal ini terjadi saat ia dan istrinya sedang berbulan madu di Orlando. Mirisnya lagi sang istri malah tidak tahu jika suaminya di tahan oleh polisi. Sang istri mengatakan suaminya menghilang dan tak kembali lagi ke hotel tempat mereka menginap.

Bulan madu diikuti mertua

lensaterkini.web.id - Kisah yang satu ini tak kalah mirisnya, karena sang suami malah mengajak ibunya ke Perancis bersama istrinya untuk berbulan madu. Sang suami sengaja tidak memberi tahu istrinya tentang niatnya tersebut, kemudia saat di bandara sang ibu langsung muncul dan naik pesawat bersama mereka.

Awalnya sang istri meminta sang suami untuk mengirim pulang ibunya, namu sang suami menolak, hingga tiga minggu di Prancis, sang istri meminta cerai karena suaminya merupakan anak mami yang tidak bisa jauh dari ibunya.

Ditangkap karena mencuri

Sepasang pengantin baru ditangkap oleh polisi saat perjalanannya untuk berbulan madu. Hal itu terjadi karena sepasang suami istri tersebut telah mencuri uang perusahaan tempat mereka bekerja dan pergi berbulan madu untuk kabur dari kejaran polisi.

Bulan madu, 6 bencana alam

lensaterkini.web.id - Kisah bulan madu yang terakhir sangatlah mengesankan oleh kedua pasangan yaaitu Stefan dan Erika. Pasangan ini memutuskan untuk berbulan madu selama 4 bulan, dan mereka pikir itu akan sangat mengesankan bagi mereka. Tapi ternyata bulan madu mereka dikejutkan dengan bencana alam. 

Saat mereka sampai pertama kali di Jerman, mereka terkena badai salju terburukdi Eropa saat itu, hingga membuat mereka terdampar di Munich. Kemudian mereka mengalami badai di Australia, dan kebakaran di Perth. Setelah itu mereka mengalami gempa di Selandia Baru, yang juga melanda Tokyo Jepang. Tapi untunglah mereka pulang dengan selamat.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola