5 Posisi Seks Paling Menyenangkan Bagi Para Pria

Banyak pria yang cukup percaya diri dengan mengatakan bahwa dia cukup kuat dan hebat untuk membuat pasangannya gemas dan ingin 'nambah' karena sensasi orgasme yang didapatkan. Sayangnya, dari banyaknya pria yang mengatakan hal tersebut, tidak sedikit yang hanya bluffing saja alias omong kosong belaka dan tidak terbukti ketika berada di atas ranjang. 

Membuat seorang wanita mendapatkan her big O memang gampang-gampang susah. Dikatakan begitu karena banyak pria yang lebih egois dan dominating dalam bercinta serta tidak mempedulikan apa yang diinginkan oleh pasangannya, terlebih lagi jika dia tidak mengetahui bagaimana cara memuaskan lawan tandingnya.

Jen Landa, M.D., seorang Chief Medical Officer dari BodyLogicMD sekaligus penulis dari "The Sex Drive Solutions for Women" membagikan tips dan trik untuk pria agar dapat memuaskan pasangannya di atas ranjang. Berikut caranya di 4 posisi seks paling disukai pria.

Pretzel

lensaterkini.web.id - Camel Ride Pretzel adalah posisi bercinta yang akan membuat penis mengenai klitoris dan g-spot secara bersamaan. Dengan menggunakan posisi seperti ini maka dapat dikatakan bahwa Anda mendapatkan akses lebih untuk mengeksplorasi daerah klitoris.

Selain itu, Anda juga harus lebih kreatif dengan mempertimbangkan masalah tempo serta manuver-manuver yang dapat lebih membuat mulut pasangan terbuka lebar karena sensasinya.

Standing Dragon atau Crouching Tiger Hidden Serpent

Dari namanya saja, posisi satu ini terlihat cukup 'wah' dan hebat. Standing dragon adalah posisi yang mirip dengan doggy style, hanya saja perbedaannya terdapat pada posisi ketika melakukannya. Standing dragon lebih terfokus terhadap kekuatan kaki yang dibantu berat badan karena posisi Anda pada waktu itu adalah berdiri dan pasangan berada di atas ranjang. Dengan posisi ini, stimulasi g-spot akan lebih terasa.

Flatiron atau Downward Dog

lensaterkini.web.id - Mungkin dapat dikatakan Flatiron adalah pengembangan dari Doggy Style. Dalam posisi ini, pasangan akan berada di depan dan sedikit tidur dengan bantuan bantal untuk menyangga bagian perut agar pantat sedikit lebih naik. Dengan posisi seperti ini, maka berat badan Anda akan membuat 'tusukan' lebih terasa. Jangan lupakan faktor tempo juga, ya.

Pole Position atau Thighmaster

Pada posisi ini, pasangan akan berada di atas, seperti Woman On Top, hanya saja dia akan membelakangi Anda. Selain itu, kaki pasangan harus menyilang dan posisi tubuhnya sedikit miring atau tidak sejajar dengan lurus tubuh Anda.

Dengan menggunakan posisi ini, maka rongga vagina akan lebih mendapatkan sensasi sentuhan yang maksimal. Bagaimana, tertarik untuk mencoba posisi seks terbaru di atas malam ini?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola